Connect with us
UX392
Fitur

Mengintip 5 Keunggulan Black Shark 2 Pro yang Bakal Resmi di Indonesia

Black Shark lewat akun sosial medianya telah mengumumkan akan menjual Black Shark 2 Pro di Indonesia. Ya! Smartphone tersebut akan diperkenalkan secara resmi di sela-sela gelaran MPL Season 4 yang akan berlangsung pada tanggal 26 & 27 Oktober 2019.

Updated

Akun media sosial Black Shark Indonesia di Instagram (black_shark.id) begitu sering mempublish bahwa Black Shark akan memboyong smartphone gaming terbarunya. Ya! Smartphone yang akan mereka boyong ke pasar Indonesia adalah Black Shark 2 Pro.

Seperti yang sudah kita tahu bersama, Black Shark 2 Pro sebelumnya sudah diperkenalkan di Malaysia. Bahkan saat acara peluncurannya di Negeri Jiran tersebut, DroidLime berkesempatan untuk menyaksikannya secara langsung. Di Malaysia, smartphone ini dijual mulai dari Rp8 jutaan.

Lantas, masuk resmi ke Indonesia, apakah kalian tertarik untuk membeli smartphone gaming tersebut? Ya! Black Shark 2 Pro memang punya banyak hal menarik yang disematkan oleh Black Shark. Selain chipset, apa lagi sih yang membuat Black Shark pantas untuk kalian pinang?

Dapur pacu dibekali Snapdragon 855+

Sudah banyak yang tahu bahwa Black Shark 2 Pro digadang-gadang jadi lawan sepadan ASUS ROG Phone 2. Ya! Ini bukan tanpa alasan, karena di dalam kedua smartphone ini telah bercokol chipset Snapdragon 855+. Punya chipset yang memiliki performa tinggi, sudah barang tentu akan mampu melahap game-game berat kekinian.

CPU dari chipset ini sudah Octa-core dengan komposisi satu core Kryo 485 dengan clock speed 2,96 GHz ditambah tiga core Kryo 485 dengan clock speed 2,42 GHz serta empat core Kryo 485 dengan clock speed 1,78 GHz. Di dalam chipset ini juga sudah terintegrasi dengan GPU Adreno 640 yang memiliki clock speed 700 MHz.

Berbicara dukungan memori, ada dua besaran RAM yang ditawarkan, yakni 8 GB dan 12 GB. Begitu juga kapasitas internal storage yang ditawarkan, yakni 128 GB dan 256 GB. Ya! RAM 8 GB akan berpasangan dengan internal storage 128 GB dan RAM 12 GB akan berpasangan dengan internal storage 256 GB.

Sayangnya, menyangkut hal itu, belum ada informasi resmi dari Black Shark, apakah model yang paling rendah, yakni RAM 8 GB + ROM 128 GB juga akan turut dipasarkan di Indonesia. Namun satu hal yang menarik, smartphone ini sudah mengadopsi penyimpanan internal dengan teknologi UFS 3.0.

Datang sebagai smartphone gaming, tentu saja tak sedikt yang berharap Black Shark 2 Pro punya catu daya yang besar. Ini pun dijawab oleh Black Shark dengan menyematkan baterai berkapasitas 4.000 mAh ke dalam smartphone tersebut. Tidak ketinggalan, Black Shark juga membekali fitur fast charging 27W.

Peredam panas dengan Liquid Cooling 3.0+

Seperti yang telah disebutkan, smartphone ini datang chipset terkini dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855+. Selan itu, ada baterai berkapasitas 4.000 mAh. Tak sedikit yang meragukan, smartphone gaming ini akan cepat terasa panas ketika diajak untuk bermain game dalam waktu yang lama.

Menyiasati hal itu, Balck Shark telah membenamkan teknologi peredam panas yang diklaim sangat efektif. Ya! Teknologi tersebut adalah Liquid Cooling 3.0+. Dikatakan, teknologi peredam panas ini mampu mengurangi suhu yang ditimbulkan hingga 14 derajat celsius.

Dua kamera belakang dengan resolusi 48 MP

Black Shark sepertinya juga ingin memanjakan para gamer mobile yang suka fotografi. Untuk itu, smartphone ini telah dibekali dengan dual-camera belakang, di mana kamera utamanya memiliki resolusi 48 MP. Menariknya, Black Shark membenamkan sensor Sony IMX586 ke dalam kamera utamanya itu.

Sementara, kamera sekunder yang dibenamkan adalah lensa telefoto 12 MP dengan aperture f/2.2. Tak ketingalan, Black Shark juga membenamkan fitur Super Night Mode 3.0 untuk memotret dilingkungan minim cahaya alias low-light, kemampuan video recording dengan resolusi 4K serta video super slow-mo 1920fps.

Lalu, bagaimana jika Black Shark 2 Pro di pakai untuk foto selfie atau video call? Tak perlu khawatir, smartphone gaming ini juga datang dengan dukungan kamera depan 20 MP yang sudah dilengkapi bukaan lensa f/2.0. Tentu saja, resolusi kamera depan 20 MP sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan seperti itu.

Desain elegan dengan layar AMOLED

Selain spesifikasi, tentu saja smartphone gaming banyak yang menilai dari sisi desain tampilannya. Black Shark 2 Pro datang dengan desain cangkang belakang yang terlihat begitu elegan. Dikatakan, smartphone ini punya desain yang terinspirasi dari lini supercar F1 yang ramping.

Black Shark Pro 2 juga dirancang secara ergonomis dengan material premium, sehingga begitu ideal untuk bermain game dalam waktu yang lama. Ditambah dengan RGB “Shark Eyes” dan dua strip lampu belakang, menjadikan smartphone ini terlihat enak dipandang mata.

Untuk sektor depannya, Black Shark 2 Pro datang dengan layar AMOLED dari Samsung yang memiliki diagonal 6,39 inci dan aspek rasio 19,5:9. Black Shark juga menyematkan chipset gambar Pixelwork dan teknologi TrueView Display untuk mengoptimalkan efek visual yang ditampilkan.

Tidak ketinggalan, smartphone yang sudah berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie ini telah punya layar yang dibekali dengan DCI-P3 109 persen, dukungan Always-on-Display serta sensor sentuh 240 Hz. Berkat sensor sentuh 240 Hz yang dibenamkan, ini bisa menurunkan response time menjadi hanya 34,7 ms.

UX392
Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 days ago
Harga dan Spesifikasi Huawei Y9s

Huawei secara resmi telah memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, Huawei Y9s. Smartphone ini datang ditenagai chipset Kirin 710F dan punya kamera...

Harga HP4 days ago
Harga dan Spesifkasi Xaomi Redmi Note 8T

Redmi Note 8T secara resmi telah diperkenalkan oleh Xiaomi. Dijual dengan harga mulai dari Rp2.8 juta, smartphone ini identik dengan...

Harga HP5 days ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 10

Xiaomi Mi Note 10 adalah smartphone versi global dari Mi CC9 Pro yang hanya dijual di Cina. Dengan harga mulai...

Harga HP7 days ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi CC9 Pro

Mi CC9 Pro sudah secara resmi diperkenalkan oleh Xiaomi. Smartphone ini datang dengan dukungan lima kamera belakang 108 MP dan...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Meizu 16T

Menjelang akahir tahun 2019, Meizu merilis flagship baru. Dibanderol mulai dari harga Rp4 juta, smartphone tersebut adalah Meizu 16T yang...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 5z

Huawei merilis smartphone baru dari lini kelurga nova dan menjual smartphone mulai harga Rp3 jutaan. Ya! Smartphone tersebut adalah Huawei...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y11 (2019)

Pasar entry-level sangat menggiurkan. Untuk itulah, vivo kembali merilis smartphone harga Rp1 jutaan dan datang sebagai vivo Y11 (2019) yang...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme X2 Pro

realme baru saja merilis smartphone flagship pertamanya, realme X2 Pro. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp5,2 juta dan smartphone...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer

2014 - 2019 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.

error: Content is protected !!