Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Berita

ZenFone Max Pro (M1) Kebagian Fitur Digital Wellbeing, Kok Bisa?

Lagi dan lagi, ASUS mendistribusikan pembaruan software untuk ZenFone Max Pro (M1). Hasilnya, smartphone yang disokong baterai berkapasitas 5.000 mAh itu kini punya fitur Digital Wellbeing.

Updated

Sudah satu tahun lebih ASUS merilis ASUS ZenFone Max Pro (M1). Meski begitu, ASUS tetap memberikan perhatian untuk smartphone yang punya baterai berkapasitas jumbo itu. Ya! Baru-baru ini ASUS telah mendistribusikan pembaruan software untuk ZenFone Max Pro (M1).

Pembaruan software yang ditawarkan oleh ASUS pun terdengar menarik. Pabrikan perangkat teknologi yang berbasis di Taiwan ini menyelipkan fitur Digital Wellbeing. Lewat fitur cerdas ini, pengguna ZenFone Max Pro (M1) kini bisa melacak berapa waktu yang dihabiskan dalam menggunakan sebuah aplikasi.

Tidak hanya itu, fitur Digital Wellbeing juga dapat membantu pengguna untuk menghemat penggunaan baterai lewat sejumlah pengaturan yang ditawarkan. Sementera itu, pambaruan software ini juga memperbaiki masalah yang terkait dengan dark theme dan meningkatkan patch keamanan Android pada perangkat hingga Juni 2019.

Nomor versi yang dibawa oleh pembaruan software ini adalah 16.2017.1906.056 dan didistribusikan secara over-the-air (OTA) untuk unit ZenFone Max Pro (M1) yang memiliki nomor model ZB601KL. Diperkirakan, pembaruan ini akan sampai ke semua pengguna dalam waktu satu atau dua minggu ke depan.

Baca juga

Namun, bagi kalian pengguna ZenFone Max Pro (M1) yang sudah tidak sabar, bisa menariknya secara manual dengan masuk ke menu “Settings > System > System updates”. Ya! ASUS juga diperkirakan akan melakukan hal yang sama untuk seri ZenFone lainnya. Jadi, kita tunggu saja.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Harga HP Terbaru

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer

2014 - 2019 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.

error: Content is protected !!