Connect with us
MaxProM1

ASUS

asus zenfone

ASUS pada awalnya dikenal sebagai produsen komponen PC, meliputi mainboard, graphics card, hingga monitor, dan turut merambah industri perangkat mobile seperti notebook. Sukses di pasar komponen PC tidak membuat ASUS puas. ASUS pun tertarik melebarkan sayap bersaing di pasar smartphone dan tablet.

Melalui lini produk ZenFone, PadFone, dan Fonepad, ASUS berhasil menunjukkan kualitasnya dan menjadi salah satu pilihan utama bagi penggemar Android.

Smartphone terbaru ASUS

ASUS ZenFone 5Z and ZenFone 5

ASUS ZenFone 5z

Acara Mobile World Congress (MWC) 2018 banyak melahirkan produk-produk terbaru dari berbagai vendor, tak terkecuali ASUS. Kami pun berkesempatan untuk menyaksikan secara langsung perkenalan tiga keluarga ZenFone terbaru, yaitu ZenFone 5, ZenFone 5Z dan ZenFone 5 Lite.

Seri tertinggi dari ketiga smartphone tersebut adalah ASUS ZenFone 5Z ZS620KL. ASUS menyematkan chipset generasi terbaru besutan Qualcomm yang dipadu dengan user interface kebanggaannya, ZenUI 5.0. Terdapat juga pilihan RAM mulai dari 4, 6 dan 8 GB serta memori internal hingga 256 GB.

Asus Zenfone Max Pro M1 design display

ASUS Zenfone Max Pro M1

ASUS sudah secara resmi merilis smartphone terbarunya di pasar Indonesia, ASUS ZenFone Max Pro M1. Seperti yang diinformasikan oleh ASUS sendiri, smartphone ini memiliki daya tari dari sisi chipset yang dibenamkan. Ya! Smartphone ini akan dipersenjatai dengan chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 636.

Lantas, apakah hanya itu daya tarik smartphone besutan ASUS tersebut? Tentu saja, ASUS akan melengkapi ZenFone Max Pro M1 ini dengan dukungan hardware dan fitur yang tak kalah menarik. Jadi, apa saja dukungan yang akan dibenamkan oleh pabrikan asal Taiwan ini? Ikuti tautan di atas untuk membaca ulasan lengkapnya.

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.