Connect with us
MaxProM1
Tech News

Xiaomi Mi 7 Terancam Gagal Hadir di MWC 2018

Updated
Xiaomi Mi 7 All Leakz

Sebagai salah satu peruahaan asal Cina yang sedang naik daun, Xiaomi akan unjuk gigi pada 26 Februari 2018 dalam ajang bergengsi Mobile World Congress 2018. Namun yang cukup membingungkan dikatakan kalau Xiaomi tidak akan merilis smartphone flagship Mi 7 di acara ini. Lalu, apa yang bakal mereka perkenalkan?

Salah satu seorang pekerja berpangkat tinggi yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa tidak ada pengumuman besar dari Xiaomi dalam ajang MWC 2018. Jadi jangan berharap Xiaomi bakal merilis smartphone flagship dalam acara ini. Sumber lain mengatakan bahwa Xiaomi justru ingin memanfaatkan momen MWC 2018 untuk memperkenalkan chipset terbaru buatannya, Surge S2.

Chipset ini bakal dipakai pada smartphone Mi 6X, versi terjangkau dari Mi 6. Nah, selain Xiaomi Mi 7 yang absen, ada juga smartphone flagship lain yang juga bakal absen, yaitu Huawei P20 dan LG G7. Mereka tidak mau ambil risiko kalah pamor jika harus berhadapan langsung dengan Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ yang bakal hadir 25 Februari.

Baca juga

Karenanya Xiaomi lebih memilih untuk meluncurkan smartphone Mi 7 diwaktu yang lebih tepat agar bisa jadi dilirik lebih banyak orang. Nantinya Xiaomi Mi 7 akan mengusung chipset Snapdragon 845 octa-core, RAM 6 GB, layar OLED 6 inci 18:9, dan dua kamera utama.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.