Connect with us
MaxM2
Tech News

Video ini Ungkap Daya Tarik Kamera iPhone XS

Salah satu nilai jual yang ada di dalam sebuah smartphone adalah dukungan kamera yang disematkan. Apple pun melakukan hal yang sama, yakni ingin menunjukkan kemampuan kamera yang ada pada iPhone XS. Bagaimana hasilnya?

Updated

Apple telah memperkenalkan trio iPhone terbarunya, iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR. Raksasa teknologi asal Cupertino, Amerika Serikat ini pun sangat bangga dengan kemampuan dukungan kamera yang disemtkan, terutama dual-camera iPhone XS dan XS Max.

Untuk memperlihatkan hal itu, Apple telah merilis satu video terbarunya yang berjudul “Shot on iPhone XS-Experiment in 4K, Slo-mo and Time Lapse”. Ya! Sudah barang tentu cara-cara seperti ini akan lebih mendongkrak penjualan iPhone terbaru yang diperkenalkan.

Menggunakan beberapa material yang telah dipersiapkan dan tentunya kamera yang ada pada iPhone XS, Apple mampu memperlihatkan beberapa efek keren. Hal ini juga diharapkan mampu memberi keyakinan yang tinggi untuk konsumen yang ingin membeli iPhone terbaru.

Percobaan pertama menggunakan air, suara dan cahaya. Di sini, Apple ingin memperlihatkan fitur Slo-mo yang mereka sematkan ke dalam iPhone XS. Smartphone ini sendiri menawarkan dukungan untuk Slo-mo di 1.080 piksel pada 120fps atau 240fps.

Masuk ke percobaan kedua, campuran sabun, air, dan sirup untuk membuat gambar tampak psychedelic dan difilmkan dalam resolusi 4K pada 60fps. Video 4K lainnya menggunakan kaca, tinta, tanah liat, dan cahaya, yang membawa kita ke dalam perjalanan fiksi ilmiah.

Lantas, bagaimana dengan fitur Time Lapse yang ada pada iPhone XS? Ya! Apple pun turut memperlihatkannya. Material yang digunakan adalah nitrat tembaga dan perak. Kita pun bisa melihat bagaimana germisida menciptakan pertumbuhan pada kawat tembaga seiring waktu.

Sedangkan untuk menguji kemampuan kamera iPhone XS untuk merekam video dalam kondisi rendah cahaya alias low-light, Apple menggunakan api dan kawat baja untuk menciptakan gambar yang mampu menimbulkan efek “panas”.

Baca juga

Setelah setiap eksperimen ditampilkan, Apple pun juga mengajak kita ke “belakang panggung” untuk melihat sekilas bagaimana efek-efek yang menakjubkan ini dibuat. Penasaran dengan videonya? Sudah kami sisipkan di bawah ini dan selamat menikmati.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.