Connect with us
MaxProM1
Tech News

OnePlus Perkenalkan OnePlus 6 Balutan Warna Merah

Updated

OnePlus baru saja mengumumkan versi terbaru dari OnePlus 6. Smartphone premium ini datang dengan balutan warna merah dan sepertinya hadir untuk melanjuti kesuksesan warna Lava Red yang pernah menempel pada OnePlus 5T yang diperkenalkan pada tahun lalu.

OnePlus menyebutnya perangkat ini dengan sebutan OnePlus 6 Red. Selain itu, OnePlus juga menegaskan bahwa perangkat ini hadir bukan sebagai edisi terbatas seperti Lava Red OnePlus 5T. Besar kemungkinan OnePlus 6 Red baru akan tersedia di pasaran mulai minggu depan.

OnePlus sendiri mengakui bahwa ada sedikit kendala ketika mereka berupaya untuk meracik perangkat ini dengan sentuhan warna merah. Namun, kendala tersebut dapat diatasi dan perangkat ini datang untuk sekaligus untuk mendiversifikasi portofolio warna OnePlus 6.

Seperti kita ketahui, tak banyak pabrikan smartphone yang menciptakan perangkat premium dengan balutan seperti yang ditawarkan oleh OnePlus. Kebanyakan dari mereka meluncurkan perangkat dengan warna hitam dan putih. Diharapkan kehadiran OnePlus 6 Red bisa menjadi daya tarik tersendiri di mata para penyuka smartphone premium.

OnePlus 6 Red akan tersedia dengan RAM sebesar 8 GB dan internal storage berkapasitas 128 GB. Soal harga, kemungkinan besar perangkat ini akan ditawarkan sama seperti versi Midnight Black dan Silk White, yakni seharga US$ 579 atau sekitar Rp8,3 juta.

Baca juga

OnePlus juga menelurkan OnePlus 6 dengan balutan warna Mirror Black yang memiliki RAM 6 GB dan ROM 64 GB. Untuk varian ini, OnePlus menjualnya dengan harga US$ 529 atau sekitar Rp7,6 juta. Ada juga warna yang sama dengan RAM 8 GB dan ROM 256 GB yang dibanderol seharga US$ 629 atau sekitar Rp9 jutaan.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.