Connect with us
ROG 5
Tips

10 Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis

Updated

Memiliki banyak skin adalah impian bagi banyak pemain Mobile Legends. Dengan memiliki skin, Anda dapat membuat tampilan Hero yang digunakan jadi lebih keren dari biasanya.

Pada umumnya, skin bisa didapatkan dengan cara melakukan pembelian menggunakan mata uang premium, yakni Diamonds. Meski begitu, ternyata ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan skin Mobile Legends secara gratis tanpa biaya.

Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis

1. Login teratur

cara mendapatkan skin mobile legends gratis 1

Pertama adalah dengan melakukan login teratur selama satu minggu. Pada hari terakhir, Anda akan mendapatkan sebuah kotak besar berisi Skin yang bisa digunakan secara gratis. Skin yang didapat umumnya berdurasi satu sampai tiga hari.

2. Mengikuti event

cara mendapatkan skin mobile legends gratis 2

Saat artikel ini dibuat, Moonton sedang mengadakan event Thanksgiving Feast yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan skin gratis seperti: Franco – Wasteland Butcher, Kagura – Flower Season, Chou – Hip-hop Boy, Estes – Holy Priest dan Miya – Queen of Banshees.

3. Lucky spin

cara mendapatkan skin mobile legends gratis 3

Cara mendapatkan skin Mobile Legends gratis selanjutnya dengan Lucky Spin. Setiap minggunya, Moonton akan memberikan satu skin yang bisa didapatkan gratis dengan memutar Lucky Spin. Jika sebelumnya Lucky Spin bisa diputar dengan Diamond, saat ini Anda bisa memutarnya hanya dengan Ticket.

4. Peringkat minimal Master

cara mendapatkan skin mobile legends gratis 4

Setiap season (tiga bulan sekali), Moonton akan memberikan skin gratis untuk para pemain yang berhasil mencapai tier Master atau di atasnya. Selain skin, pemain juga akan mendapatkan Ticket dan Battle Point dalam jumlah yang berbeda-beda. Semakin tinggi tier pemain, maka hadiah yang didapatkan akan semakin besar. Namun untuk skin gratisnya tetap sama.

5. Fragment Skin

cara mendapatkan skin mobile legends gratis 5

Selanjutnya adalah dengan menggunakan Fragment Skin. Pada menu Shop, Anda bisa mendapatkan skin gratis dengan menggunakan Fragments. Jika fragments sudah cukup, Anda bisa membeli beragam skin dan hero pada menu Premium Skins, Rare Skins, dan Heroes.

6. Chest

cara mendapatkan skin mobile legends gratis 6

Membuka chest juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan skin secara gratis. Ada dua jenis chest yang bisa dibuka, antara lain Medal Chest dan Free Chest. Medal Chest bisa dibuka jika berhasil mendapatkan sepuluh poin, sedangkan untuk Free Chest bisa dibuat setiap empat jam sekali.

7. Skin trial

cara mendapatkan skin mobile legends gratis 7

Moonton memberi kemudahan bagi Anda yang ingin menggunakan skin tanpa perlu membelinya. Lewat skin trial dengan durasi satu, tiga, dan tujuh hari, Anda bisa menggunakan skin suatu hero dalam pertandingan Classic, Brawl Vs. AI, dan Custom Mode.

8. Live streaming

cara mendapatkan skin mobile legends gratis 8

Selanjutnya adalah dengan Live streaming. Anda bisa mengaktifkan fitur Live streaming yang memungkinkan para pemain lain untuk melihat pertandingan kita secara langsung. Jika merasa permainan kita bagus, tentu mereka suka rela untuk memberikan Diamond secara gratis. Diamond tersebut bisa digunakan untuk membeli skin.

9. Turnamen

cara mendapatkan skin mobile legends gratis 9

Mengikuti turnamen juga memberikan kita kesempatan besar untuk mendapatkan Skin Mobile Legends gratis. Semakin banyaknya para pemain, tentu jumlah turnamen yang diadakan akan semakin banyak. Hadiah yang diberikan pun tak tanggung-tanggung. Mulai dari uang jutaan Rupiah, Diamond, Skin, dan beragam hadiah menarik lainnya.

10. Giveaway

cara mendapatkan skin mobile legends gratis 10

Para pemain top global dan YouTuber ternama sering mengadakan giveaway dalam bentuk Diamond maupun Skin. Pada umumnya mereka memberikan syarat yang cukup mudah. Anda bisa coba keberuntungan mengikuti giveaway tersebut untuk mendapatkan salah satu hadiahnya.

Bonus: Pembelian smartphone

cara mendapatkan skin mobile legends gratis 11

Saat ini Moonton sudah bekerjasama dengan beragam vendor smartphone dan mencipatkan skin eksklusif bertema smartphone tersebut. Satu yang paling baru adalah Vivo V7 dengan skin hero Eudora.

Tips Mobile Legends lainnya

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan Skin hero Mobile Legends gratis. Jika Anda punya rekomendasi cara lainnya, jangan sungkan untuk share di kolom komentar ya!.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 days ago
Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 5 Series

ASUS secara resmi telah memasarkan ASUS ROG Phone 5 di pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai Snapdragon 888 ini dijual mulai...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M62

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy M Series di pasar Indonesia. Smartphone tersebut datang dengan nama Samsung Galaxy M62 yang punya...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10S

Secara resmi Xiaomi telah memboyong Redmi Note 10S ke pasar Indonesia pada tanggal 18 Mei lalu. Penjualan smartphone tersebut baru...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 Pro

POCO X3 Pro secara resmi telah tiba di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan chipset Snapdragon 860 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer