Connect with us
ZenBook-13-14
Fitur

7 Game Battle Royale Terbaik di Android

Saat ini game battle royale menjadi salah satu game paling laris di Android. Berikut adalah daftar game battle royale terbaik untuk dimainkan.

Updated

Dunia gamer saat ini dihebohkan dengan genre game shooter baru dimana bisa dimainkan oleh banyak pemain dalam satu map. Kesuksesan game bergenre ‘Battle Royale’ ini pertama kali diraih oleh PlayerUnknown’s Battlegrounds yang dirilis di Steam sejak 2017 lalu. Dalam sebuah survei yang dilakukan Super Data Research, keuntungan game PUBG diperkirakan mencapai US$714 juta.

Akibat kepopuleran game PUBG tersebut, banyak developer game yang ikut membuat game serupa untuk platform lain, tak terkecuali smartphone. Di smartphone Android sendiri, ada beberapa judul game shooter battle royale terbaik yang bisa kalian download dan mainkan secara gratis. Kira-kira apa saja judul gamenya? Berikut adalah daftarnya.

PUBG Mobile

PUBG Mobile merupakan sebuah game Android resmi yang dirilis di perangkat Android dan iOS oleh publisher Tencent. Dengan gameplay yang mirip seperti di PC, di sini pemain akan terjun bersama 99 orang lainnya dalam sebuah pesawat. Saat ini ada tiga tempat pertarungan, Sanhook, Erangel dan dua mode permainan, yakni TPP dan FPP. Untuk kualitas grafis, bisa dibilang PUBG Mobile adalah yang terbaik.

Fortnite

Fortnite secara resmi sudah dirilis untuk perangkat Android dan iOS. Game ini menawarkan gameplay yang berbeda dengan battle royale pada umumnya. Saat pertama kali terjun dari pesawat, pemain hanya memiliki sebuah kapak untuk menghancurkan bangunan di sekitar. Lalu untuk mencari senjata, bisa dari looting di sekitar bangunan ataupun membunuh musuh.

Free Fire – Battlegrounds

Selanjutnya adalah Free Fire. Game Android yang dirilis oleh Garena International ini menawarkan gameplay dimana setiap pemain akan melawan 50 pemain lain dalam satu map. Kalian bisa mengendarai beragam kendaraan di sana untuk mengelilingi map, bersembunyi di antara parit, atau menyelinap di rerumputan. Tujuan utama dari game Free Fire ini adalah bertahan.

Rules of Survival

Selanjutnya ada Rules of Survival. Jika game Free Fire melawan 50 orang, dalam game buatan NetEase Games ini pemain akan bertarung dengan 120 survivor sekaligus dalam sebuah peta yang luas. Kalian dapat menemukan dan menggunakan berbagai senjata yang ditemukan untuk bertarung, selain itu jangan lupa untuk menggunakan armor tambahan agar karakter semakin kuat.

Game yang sudah dimainkan lebih dari 80 juta pemain di seluruh dunia ini memiliki kualitas grafis yang cukup baik. Jika hardware smartphone kalian mendukung, dapat mengubah kualitas grafisnya menjadi Ultra dan mengaktifkan High FPS Mode agar lebih joss.

Last Battleground: Survial

Selanjutnya ada Last Battleground: Survival. Dalam setiap pertandingan yang dilakukan, pemain akan bertarung melawan 40 orang sekaligus dan saat turun dari parasut tidak dilengkapi dengan senjata apapun. Pemain bisa mencari dan menggunakan berbagai senjata di sekitar map agar bisa membunuh musuh lebih cepat.

Pixel’s Unknown Battle Ground

Selanjutnyaada Pixel’s Unknown Battle Ground. Grafis dari game yang dirilis oleh Azur Interactive Games Limited ini berbeda dari game survivor lainnya. Seperti judul gamenya, di sini setiap karakter pemain akan berbentuk kotak-kotak dengan kualitas HD. Meski begitu gameplaynya tetaplah sama, untuk memenangkan pertandingan pemain harus menjadi orang yang terakhir hidup.

Survivor Royale

Satu lagi game buatan NetEase Games yang memiliki gamplay mirip PUBG. Bernama Survivor Royale, dalam game ini kalian akan melawan 100 pemain sekaligus dalam sebuah map yang cukup luas. Pemain juga dapat bermain tip dengan dua hingga empat orang bersamaan. Beragam senjata dan kendaraan pun bisa digunakan untuk membuat permainan jadi lebih seru.

Itulah daftar rekomendasi game battle royale Android dengan gameplay mirip PUBG. Dari daftar di atas, mana yang kalian sering mainkan?

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 days ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP2 weeks ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo V20

vivo secara resmi telah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, vivo V20 di pasar Indonesia. Smartphone yang punya keunggulan di sektor...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme 7

realme 7 secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini telah ditenagai chipset Helio...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Kembali menggebrak pasar smartphone entry-level di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 9C pada tanggal 9 September 2020 lalu. Smartphone yang...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C12

Meramaikan pasar smartphone entry-level, realme pada pertengahan Agustus lalu telah meluncurkan realme C12. Smartphone yang ditenagai Helio G35 ini dibanderol...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer