Connect with us
MaxProM1
Tech News

Cara Download dan Install Game Fortnite di Semua Android

Salah satu game battle royale paling dinanti, Fortnite, kini sudah bisa di-download dan di-install di semua smartphone Android yang mendukung. Ini dia caranya!

Updated

Penantian panjang bagi Anda yang sudah menunggu-nunggu game battle royale Fortnite di Android akhirnya terjawab sudah. Setelah sebelumnya hanya bisa dimainkan di perangkat tertentu bikinan Samsung, kini game Fortnite sudah bisa dijalankan di berbagai smartphone Android lain.

Namun cara yang ditempuh Epic Games selaku pengembang Fortnite cukup unik. Mereka tidak memboyong game ini ke Google Play Store. Bisa jadi penyebabnya adalah mereka tidak mau pendapatannya dipotong oleh Google. Dengan begitu Anda tidak bisa men-download Fortnite dari Google Play Store.

Nah, untuk men-download dan meng-install Fortnite di smartphone Android yakni dengan lebih dulu men-download file installer resminya yang bisa Anda dapatkan di sini. Jika smartphone yang Anda gunakan masuk dalam daftar perangkat yang mendukung, maka Anda bisa langsung meng-install Fortnite.

Baca juga

Game Fortnite sendiri adalah pesaing berat game bergenre sejenis yang sudah lebih dulu eksis di smartphone, yakni PUBG Mobile. Di platform iOS sendiri, Fortnite sudah mengantongi pendapatan lebih dari US$100 juta hanya dalam waktu 90 hari sejak perilisan perdananya.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.