Connect with us
ROG-Zephyrus-G14
Fitur

7 Rekomendasi Ponsel Pintar Seharga Rp2 Jutaan di Tahun 2019

Ingin membeli smartphone baru dengan harga terjangkau atau punya budget Rp2 jutaan? Tak perlu pusing! Kami sudah menghimpun 7 (tujuh) smartphone yang direkomendasikan untuk dibeli di tahun ini.

Updated

Di tahun 2019 ini tak sedikit pabrikan smartphone yang sudah menggelontorkan perangkatnya dengan harga terjangkau. Sebut saja, smartphone yang mereka tawarkan di harga Rp2 jutaan. Ya! Ini tentu saja strategi para pabrikan smartphone untuk menggaet komsumen kelas menengah ke bawah.

Nah! Bagi kalian yang sedang ingin membeli smartphone seharga Rp2 jutaan, tak perlu pusing. DroidLime sudah menghimpun 7 (tujuh) smartphone yang direkomendasikan dan muncul di tahun 2019 ini. Ya! Kalian bisa langsung pergi ke toko smartphone terdekat.

Samsung Galaxy M20

Samsung pada tahun ini benar-benar ingin menggaet konsumen kelas menengah ke bawah dengan menghadirkan Galaxy M Series. Ya! Salah satu smartphone Samsung yang ada di dalam keluarga Galaxy M Series yang dibanderol seharga Rp2 jutaan adalah Galaxy M20.

Samsung sendiri memboyong Galaxy M20 ke pasar Indonesia pada awal tahun 2019, atau tepatnya pada bulan Februari 2019. Nah! Varian yang ditawarkan adalah RAM 3 GB dengan internal storage berkapasitas 32 GB. Kini, smartphone tersebut dibanderol dengan harga Rp2.499.000. Lihat juga Samsung M30.

Samsung Galaxy A20

Untuk smartphone seharga Rp2 jutaan, Samsung tidak hanya punya Galaxy M20, tetapi ada juga Galaxy A20. Smartphone ini sendiri masuk pasar Indonesia pada bulan April 2019 dan ditawarkan dengan harga Rp2.299.000. Ya! Sedikit lebih murah ketimbang Galaxy M20.

Sama seperti Galaxy M20, Samsung A20 dipasarkan dengan RAM sebesar 3 GB dan internal storage 32 GB. Hanya saja, Galaxy A20 punya baterai berkapasitas 4.000 mAh, sedangkan Galaxy M20 datang dengan tagline #SobatAntiLowbat karena punya baterai berkapasitas 5.000 mAh.

vivo Y15

vivo adalah pabrikan smartphone asal Cina yang juga getol menelurkan smartphone seharga Rp2 jutaan. Adalah vivo Y15, salah satu smartphone yang dijual dengan harga terjangkau untuk menggaet konsumen entry-level. Ya! Smartphone yang masuk Indonesia pada bulan Juli 2019 ini dibanderol dengan harga Rp2.499.000.

Dibanderol seharga Rp2 jutaan, lantas apa daya tarik smartphone ini? vivo Y15 datang dengan dukungan baterai jumbo dan tiga kamera di bagian belakang. Baterainya berkapasitas 5.000 mAh, sementara dukungan kamera belakangnya memiliki konfigurasi 13 MP + 8 MP + 2 MP.

realme 3 Pro (RAM 4 GB + ROM 64 GB)

realme sebagai pendatang baru di industri smartphone pun tak mau kalah cekatan untuk menghadirkan ponsel pintar seharga Rp2 jutaan. Jika kalian tertarik untuk membeli smartphone realme, mereka punya realme 3 Pro varian RAM 4 GB dan ROM 64 GB yang dirilis pada bulam Mei 2019 lalu dengan harga Rp2.999.000.

Tak kalah menarik, realme 3 Pro datang dengan dukungan chipset Snapdragon 710 di dalamnya. Selain itu, smartphone ini juga sudah dibekali dual-camera belakang dengan konfigurasi 16 MP (sensor Sony IMX159) dan 5 MP. Sementara, kamera depannya adalah 25 MP yang sudah dilengkapi teknologi AI.

Redmi Note 7

Smartphone seharga Rp2 jutaan lainnya yang kami rekomendasikan untuk dibeli adalah Redmi Note 7 dengan varian RAM 4 GB + ROM 64 GB. Ya! Smartphone yang masuk Indonesia pada bulan Maret 2019 ini ditawarkan dengan harga terbilang menarik, yakni Rp2.599.000.

Nilai jual dari smartphone ini adalah dukungan kamera yang disematkan. Ya! Redmi Note 7 datang dengan dual-camera belakang dan lensa utamanya memiliki resolusi 48 MP dengan bukaan f/1.8. Selain itu, smartphone ini juga telah ditenagai chipset Snapdragon 660 dan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang mendukung fitur QC 4.0. Lihat juga Redmi Note 8 Pro.

Nokia 4.2

Jika kalian ingin bernostalgia dengan brand ternama seperti Nokia, kalian bisa membeli Nokia 4.2. Ya! Smartphone yang meluncur di Indonesia pada bulan Mei 2019 lalu dijual dengan harga Rp2.499.000. Satu fitur menarik yang ada pada smartphone ini adalah adanya tombol khusus untuk memanggil Google Assistant.

Smartphone ini telah ditenagai chipset Snapdragon 439 yang ditemani RAM sebesar 3 GB dan internal storage berkapasitas 32 GB. Tidak ketinggalan, HMD Global selaku pemilik merek Nokia juga sudah menyelipkan slot microSD untuk menampung data tambahan hingga 400 GB.

Infinix S4

Infinix juga tak mau kalah dengan pabrikan smartphone lainnya untuk mengahdirkan perangkat seharga Rp2 jutaan. Ya! Jika kalian tertarik untuk meminang smartphone Infinix, mereka punya Infinix S4. Smartphone yang tiba di Indonesia pada bulan Juli 2019 ini dijual seharga Rp2.199.000.

Daya tarik smartphone ini adalah dukungan kamera depan yang disematkan. Infinix S4 punya kamera depan dengan resolusi 32 MP dan sudah dilengkapi dengan teknologi AI. Jika kalian penasaran dengan chipset yang ada di dalam smartphone ini, Infinix membenamkan SoC Helio P22 Octa-core dari MediaTek.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi realme C11

realme kembali memperlihatkan komitmennya untuk memanjakan penggemar gadget di Indonesia. Terbaru, realme telah memperkenalkan ponsel pintar entry-level yang dipanggil dengan...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Nokia 5.3

Tanpa gembar-gembor, HMD Global telah memboyong Nokia 5.3 ke pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai chipset Snapdragon 665 ini dibanderol dengan...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme Narzo

Tidak hanya meluncurkan realme X3 SuperZoom, realme di pasar Indonesia juga merilis realme Narzo. Ditawarkan seharga Rp2 jutaan, realme Narzo...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme X3 SuperZoom

realme X3 SuperZoom sudah mendarat di pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai Snapdragon 855+ ini datang dengan dukungan RAM 12 GB...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifkasi Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro

Xiaomi resmi memboyong Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro ke pasar Indonesia. Kedua smartphone ini diklaim oleh Xiaomi...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A21s

Samsung kembali membuat kejutan di pasar Indonesia dengan meluncurkan Galaxy A21s. Ditenagai Exynos 850, smartphone ini hadir untuk menjangkau konsumen...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M11

Tidak hanya meluncurkan Galaxy M21, Samsung juga memboyong Galaxy M Series lainnya, yakni Galaxy M11 ke pasar Indonesia. Datang sebagai...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi POCO F2 Pro

POCO sudah memperkenalkan penerus dari POCO F1 yang datang dengan sebutan POCO F2 Pro. Datang sebagai smartphone unggulan, POCO membekali...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer