Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

XL Luncurkan Kartu Perdana XL Go Izi

Memanjakan para pengguna internet di Indonesia, XL baru-baru ini telah meluncurkan Kartu Perdana XL Go Izi. XL menjanjikan, kartu perdana ini bisa dipakai di hampir semua jenis modem yang mendukung jaringan XL.

Updated

PT XL Axiata Tbk atau XL Axiata memberikan kejutan bagi pengguna internet di Indonesia. Ya! Mereka baru-baru ini telah meluncurkan Kartu Perdana XL Go Izi. Dengan kartu perdana ini, pelanggan bisa menggunakannya di hampir semua jenis modem yang mendukung jaringan XL.

Hal menarik lainnya, kartu ini memungkinkan isi pulsa otomatis menjadi kuota data sehingga sangat fleksibel untuk memanfaatkannya. Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa menggunakannya dalam perjalanan ke berbagai negara dengan paket yang efisien.

Paket Kuota Kartu Perdana XL Go Izi ini bisa dibeli hanya Rp 5 ribu / 1 GB dengan isi ulang mulai dari Rp 50 ribu dengan kuota 10 GB. Selain itu, Kartu Perdana XL Go Izi ini hanya dijual sebagai kartu perdana saja dan berbeda dengan bundling XL Go Izi sebelumnya yang merupakan satu paket dengan MiFi.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, “Kami terus mencari cara agar bisa menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses internet cepat di mana pun dan kapan pun, termasuk saat di luar negeri.”

Allan menambahkan, XL Axiata akan terus mengeksplorasi kemungkinan-kemungkinan yang ada untuk bisa memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat Indonesia atas akses internet cepat yang terus meningkat pesat setiap tahunnya.

Kartu Perdana XL Go Izi masih memiliki kelebihan lainnya, yaitu kuota datanya berlaku selamanya atau tak ada batas waktu, pelanggan hanya memastikan kartunya tetap aktif. Dengan begitu, pelanggan tidak perlu khawatir kuota datanya hangus.

Untuk menambah kuota, yang perlu dilakukan pelanggan hanya isi pulsa. Tentu saja, kelebihan ini akan sangat menguntungkan bagi pelanggan yang selama ini cenderung memiliki pola penggunaan kuota yang efisien. Benefit ini juga tidak ada di paket layanan sejenis di luar produk XL Axiata.

Selain itu, kartu perdana ini juga menawarkan beberapa kemudahan untuk pelanggan dengan harga yang sama seperti harga kartu perdana regular. Pelanggan bisa memperoleh produk ini di Toko Pulsa, Outlet Handphone, XL Center/Xplor, Toko Online dan Toko Komputer.

Untuk memudahkan pelanggan yang membutuhkan akses internet cepat selama di luar negeri, layanan XL Go Izi juga bisa dimanfaatkan dengan efektif. Apalagi, kini layanan ini bisa dipergunakan di 58 negara, termasuk di negara-negara yang banyak dikunjungi warga negara Indonesia.

Dari daftar 58 negara tersebut, yang berada di Asia dan Australia, pelanggan bisa menggunakannya antara lain di Jepang, Korea Selatan, Tiongkok, Australia, Selandia Baru serta tentunya negara-negara yang berada di wilayah Asia Tenggara.

Sedangkan di wilayah Eropa antara lain di Inggris, Perancis, Belanda, Jerman, Italia, Spanyol, Turki, Swedia, Denmark, hingga Rusia. Di Afrika, layanan XL Go Izi bisa dipergunakan antara lain di Ghana, Afrika Selatan, Congo, dan Tanzania. Selain itu juga bisa digunakan di Amerika Serikat.

Untuk bisa memanfaatkannya selama di luar negeri, pelanggan Kartu Perdana XL Go Izi cukup menukarkan kuota XL Go Izi di aplikasi MyXL. Aplikasi MyXL bisa pelanggan dapatkan dengan mendownload di PlayStore/AppStore.

Baca juga

Rincian kuota untuk XL Pass Izi adalah 50GB untuk XL Pass Izi 3 hari dan 70GB untuk XL Pass Izi 7 hari. Untuk pelanggan yang telah menggunakan XL Go Izi dengan benefit XL Pass Lite gratis di 10 negara,  hanya perlu menukarkan kuota XL Go Izi menjadi XL Pass dan tidak perlu mengganti kartunya.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 hours ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP6 days ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP2 weeks ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo V20

vivo secara resmi telah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, vivo V20 di pasar Indonesia. Smartphone yang punya keunggulan di sektor...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme 7

realme 7 secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini telah ditenagai chipset Helio...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Kembali menggebrak pasar smartphone entry-level di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 9C pada tanggal 9 September 2020 lalu. Smartphone yang...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C12

Meramaikan pasar smartphone entry-level, realme pada pertengahan Agustus lalu telah meluncurkan realme C12. Smartphone yang ditenagai Helio G35 ini dibanderol...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer