Connect with us
UM462DA
Berita

Catat! Xiaomi Mi 9 akan Meluncur Bersama Galaxy S10 Series

Mi 9 adalah smartphone unggulan Xiaomi yang akan meluncur pada tahun ini. Ya! Xiaomi baru saja mengonfirmasi bahwa smartphone tersebut akan diperkenalkan pada tanggal 20 Februari 2019. Artinya, Mi 9 akan melenggang berbarengan dengan Galaxy S10 Series milik Samsung.

Updated

Xiaomi baru saja berbagi gambar lewat akun resmi di Weibo yang mengatakan akan membuat pengumuman penting terkait dengan perangkat baru yang akan diperkenalkan. Tak sedikit orang yang memperkirakan, perangkat baru tersebut adalah Mi 9 atau Redmi Note 7 Pro.

Gambar yang dibagi oleh Xiaomi memang tidak mengungkap banyak hal. Ya! Mereka hanya menyisipkan penunjuk waktu digital yang mengisyaratkan bahwa perangkat barunya itu akan diperkenalkan pada pukul 10.00 waktu Cina.

Nah! Laporan terbaru, Xiaomi telah mengungkapkan bahwa mereka akan menjadi tuan rumah acara peluncuran untuk sebuah smartphone. Acara ini sendiri akan digelar di Cina pada tanggal 20 Februari 2019. Lantas, smartphone apa yang akan diperkenalkan oleh Xiaomi?

Pabrikan smartphone yang dinakhodai oleh Lei Jun ini juga sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis smartphone andalan berikutnya, yakni Xiaomi Mi 9. Ini sekaligus mematahkan dugaan sebelumnya bahwa Xiaomi masih merahasiakan tanggal peluncuran Redmi Note 7 Pro.

Para petinggi Xiaomi juga sebelumnya menegaskan bahwa smartphone andalan yang akan datang ini tidak hanya kuat dalam hal kinerja, tetapi juga akan jadi smartphone terbaik dari Xiaomi sejauh ini. Ya! Tentunya janji ini baru akan terbukti ketika smartphone tersebut sudah berada di pasaran.

Adapun spesifikasi smartphone, laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Mi 9 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 855 Octa-core. Beberapa waktu lalu, perangkat yang diduga Mi 9 juga sudah tercatat di Geekbench dan memiliki skor 3.158 poin (single-core) serta 11.174 poin (multi-core).

Berdasarkan sertifikasi 3C yang telah diterima oleh Xiaomi, smartphone ini juga akan tiba dengan dukungan fitur fast charging 27W. Sedangkan untuk sistem operasinya, Mi 9 akan berjalan dengan antarmuka MIUI 10 berbasiskan Android 9 Pie.

Belum lama ini smartphone yang diduga Mi 9 juga tertangkap kamera ketika sedang digunakan oleh salah satu eksekutif Xiaomi. Meskipun ia berusaha untuk menutupi sensor kamera belakang, terlihat bahwa smartphone ini akan punya pengaturan tiga kamera yang diposisikan secara vertikal di sudut kiri atas.

Baca juga

Meskipun belum dikonfirmasi, Mi 9 diperkirakan akan punya layar berukuran 6,4 inci. Tiga kamera di bagian belakang konfigurasinya adalah ToF 48 MP + 12 MP + 3D. Smartphone tersebut juga akan dilengkapi kamera depan 24 MP dan kemungkinan baterai berkapasitas 3.500 mAh.

UM462DA
Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 days ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y12

Meramaikan pasar spesifikasi smartphone yang ditujukan untuk konsumen entry-level, vivo punya vivo Y12 dengan harga Rp1,8 jutaan. Smartphone ini datang...

Harga HP4 days ago
Harga dan Spesifikasi Huawei Y9s

Huawei secara resmi telah memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, Huawei Y9s. Smartphone ini datang ditenagai chipset Kirin 710F dan punya kamera...

Harga HP6 days ago
Harga dan Spesifkasi Xaomi Redmi Note 8T

Redmi Note 8T secara resmi telah diperkenalkan oleh Xiaomi. Dijual dengan harga mulai dari Rp2.8 juta, smartphone ini identik dengan...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 10

Xiaomi Mi Note 10 adalah smartphone versi global dari Mi CC9 Pro yang hanya dijual di Cina. Dengan harga mulai...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi CC9 Pro

Mi CC9 Pro sudah secara resmi diperkenalkan oleh Xiaomi. Smartphone ini datang dengan dukungan lima kamera belakang 108 MP dan...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Meizu 16T

Menjelang akahir tahun 2019, Meizu merilis flagship baru. Dibanderol mulai dari harga Rp4 juta, smartphone tersebut adalah Meizu 16T yang...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 5z

Huawei merilis smartphone baru dari lini kelurga nova dan menjual smartphone mulai harga Rp3 jutaan. Ya! Smartphone tersebut adalah Huawei...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y11 (2019)

Pasar entry-level sangat menggiurkan. Untuk itulah, vivo kembali merilis smartphone harga Rp1 jutaan dan datang sebagai vivo Y11 (2019) yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer

2014 - 2019 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.

error: Content is protected !!