Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Selain P40 Series, Huawei Janjikan Boyong Banyak Perangkat Baru ke Indonesia

Huawei P40 Series, smartphone unggulan Huawei akan segera melenggang resmi di pasar Indonesia. Namun, Huawei berjanji tidak hanya berjualan Huawei P40 Series, akan ada beberapa produk lainnya yang bakal di boyong ke Tanah Air.

Updated

Saat ini, masyarakat telah semakin cerdas dan terus bedaptasi dengan teknologi digital. Berbagai macam produk sehari-hari yang digunakan dalam kehidupan kita sekarang juga lebih bervariasi. Teknologi terbaru seperti big data, Internet of Things (IoT), mobilitas, dan layanan cloud terus berkembang pesat.

“Ekosistem bisa menjadi hal yang sulit untuk dipilih, dengan berbagai penawaran konsisten di pasar saat ini. Oleh karena itu, Huawei terus memperkuat ekosistem perangkat semua skenario 1 + 8 + N”, ungkap Lo Khing Seng, Deputy Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Nah! melalui peluncuran Huawei Seri P40 yang akan segera hadir di Indonesia, ditegaskan oleh Lo Khing Seng bahwa Huawei juga akan memperkenalkan berbagai produk ekosistem terbaru, yaitu Matebook X Pro, MateBook D14, MatePad Pro, dan Watch GT2e.

Huawei MateBook X Pro

Huawei selalu berkomitmen untuk membangun dunia yang saling terhubung di mana setiap orang, keluarga, dan organisasi dapat merasakan pengalaman dari teknologi digital. Berdasarkan misi ini, Huawei melakukan upaya besar dalam menyediakan produk terbaik untuk konsumen yang memberikan pengalaman cerdas dan kinerja terbaik.

Seperti yang sudah kita tahu, Huawei Seri P40 sudah dilengkapi dengan EMUI 10.1. Dukungan tersebut diklaim dapat menyempurnakan visi semua skenario Huawei yang memungkinkan untuk melampaui batasan perangkat keras dan mewujudkan kolaborasi lintas perangkat yang sebenarnya.

Dibuat berdasarkan teknologi yang didistribusikan oleh Huawei, antarmuka terbaru Huawei itu juga memungkinkan berbagai perangkat untuk mencapai sinergi sesungguhnya. Lebih dari itu, juga dapat bekerja dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya, perpaduan kohesif untuk memberi dorongan besar dalam kemampuan Seri P40.

Huawei MateBook D14

Ada banyak dukungan lainnya yang turut disematkan oleh Huawei ke dalam smartphone unggulannya itu seperti Multi-Device Control Panel, Multi-screen Collaboration, dan Huawei Share. Semuanya itu dapat digunakan untuk memaksimalkan konektivitas perangkat ekosistem.

Di sektor PC, Huawei punya MateBook X Pro series terbaru telah membawa nilai estetik lini produk MateBook ke tingkat yang lebih tinggi. Perangkat ini juga punya skema warna baru, Emerald Green. Sedangkan untuk urusan performa, perangkat ini telah dibekali prosesor generasi terbaru 10th Gen Intel® Core™.

“Huawei MateBook X Pro juga mencerminkan komitmen Huawei terhadap desain artistik dan inovasi. Tidak ketinggalan, perangkat ini juga membawa kecerdasan dengan menawarkan cara baru bagi perangkat untuk terhubung dan berbagi data satu sama lain,” jelas Lo Khing Seng.

Huawei MatePad Pro

Sementara itu, MateBook D14 sebagai laptop entry-level dijanjikan bakal memberikan banyak keuntungan bagi konsumen muda. Laptop ultra-slim 14 inci terbaru ini hadir dengan serangkaian fitur yang ditingkatkan dan memberikan pengalaman lebih baik bagi para pengguna.

Bagi kalian yang penasaran dengan Huawei MateBook D14, perangkat ini juga dibekali dengan Huawei FullView Display, kinerja yang kuat, tampilan yang indah, desain stylish, Huawei Share, Fingerprint Power Button dan konektivitas berkecepatan tinggi.

Nah! Di sektor tablet, Huawei punya Huawei MatePad Pro yang menggabungkan tampilan FullView Display dan chipset andalan Kirin 990. Tidak hanya dibekali Huawei Share, tablet ini juga sudah diperkaya dengan kemampuan  Multi-screen Collaboration, Smart Office dan dukungan Huawei M-Pencil.

Huawei Watch GT 2e

Untuk perangkat wearable, Huawei memperbarui portofolio smartwatch yang dikembangkannya dengan mengahdirkan Huawei Watch GT 2e. Sudah bisa ditebak, dari sisi desain, Huawei Watch GT 2e ini menargetkan konsumen muda dan modern.

Tidak seperti pendahulunya, Huawei Watch GT 2e juga memiliki tali terintegrasi untuk tampilan yang lebih ramping dan modern. Sebagai jam tangan pintar yang dirancang untuk penggunaan di luar ruangan, kenyamanan sangat penting, terutama saat pengguna memakainya untuk menjadi teman berolahraga.

Perangkat ini mendukung pemantauan pintar untuk lebih dari 100 jenis olahraga dan dilengkapi dengan kontrol kamera jarak jauh serta dukungan shutter timer. Saat terkoneksi dengan smartphone, di dalam Watch GT 2e akan muncul ikon kamera yang dapat digunakan untuk mengambil gambar dari jarak jauh.

“Di Huawei, kami menciptakan inovasi tidak hanya untuk meningkatkan kemampuan setiap kategori produk tetapi untuk membangun ekosistem yang lebih mulus. Kami sangat senang membawa semua produk ini ke Indonesia, dimulai dengan Huawei P40 Series, dan yang lainnya akan segera menyusul,” pungkas Lo King Sheng.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 days ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP2 weeks ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo V20

vivo secara resmi telah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, vivo V20 di pasar Indonesia. Smartphone yang punya keunggulan di sektor...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme 7

realme 7 secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini telah ditenagai chipset Helio...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Kembali menggebrak pasar smartphone entry-level di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 9C pada tanggal 9 September 2020 lalu. Smartphone yang...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C12

Meramaikan pasar smartphone entry-level, realme pada pertengahan Agustus lalu telah meluncurkan realme C12. Smartphone yang ditenagai Helio G35 ini dibanderol...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer