Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Samsung Rilis Soundbar Q90R dengan Teknologi Audio harman/kardon

Samsung kembali berangkulan tangan dengan harman/kardon untuk memproduksi Soundbar Q90R. Perangkat audio kelas premium ini pun sudah dipasarkan oleh Samsung di Indonesia.

Updated

Samsung pada pertengahan tahun ini kembali memanjakan para penikmat audio kelas premium dengan menghadirkan Samsung harman/kardon Soundbar Q90R. Kehadiran soundbar terbaru dari Samsung ini pun juga sejalan dengan konten hiburan yang semakin beragam.

Seperti yang kita tahu, saat ini muncul pergeseran platform, seperti penikmat audio tidak lagi mendengarkan CD. Kini mereka lebih banyak menikmati musik dari platform online streaming. Demikian pula halnya dengan kualitas konten hiburan yang semakin meningkat.

Disisi lain, tampilan video UHD 4K untuk film box office maupun game menjadi hal yang kini lebih mudah untuk dijumpai. Video berkualitas tinggi ini tentu perlu didukung pula oleh kualitas suara terbaik. Untuk itulah, percaya diri memboyong Soundbar Q90R ke pasar Indonesia.

Samsung Electronics Indonesia hari ini memperkenalkan inovasi terbaru Samsung harman/kardon Soundbar Q90R yang memanjakan penikmat hiburan di rumah melalui kualitas suara yang ditingkatkan untuk pengalaman yang lebih imersif dan menyeluruh. Sebuah terobosan yang memberikan makna baru dalam menikmati home cinema unggulan.

“Banyaknya konsumen yang ingin menikmati kualitas hiburan terbaik di rumah, terlihat dari pesatnya pertumbuhan market Samsung Soundbar yaitu sebesar 57% di bulan April 2019. Sementara di pasar Soundbar, Samsung memimpin pasar sebesar 55%,” jelas Liem Kwok Cek, AV Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Di hadapan sejumlah media dan tech-reviewer, Liem juga menegaskan bahwa Samsung kembali berkolaborasi dengan Harman Kardon untuk menghadirkan Soundbar Q90R ini. Ia juga menjanjikan bahwa perangkat yang ditujukan untuk pencinta audio premium ini bakal menghadirkan kualitas suara terbaik dari berbagai macam konten.

Lantas, ditujukan untuk pencinta audio premium, fitur apa saja yang dibenamkan oleh Samsung ke dalam Soundbar Q90R ini? Disebutkan, soundbar ini dikemas dengan mengadaptasi teknologi Dolby Atmos dan DTS:X yang memungkinkannya mengeluarkan suara melalui 17 speaker untuk komponen suara yang terpisah-pisah.

Penggabungan teknologi Samsung dengan harman/kardon pada Q90R juga menjadikan soundbar ini menyajikan “true 7.1.4 channel” paling nyata. Diperkuat tenaga 512W serta subwoofer untuk hadirkan suara bass yang mantap, soundbar ini juga dibekali 4 fitur mode suara, yakni Standard, Surround, Game Mode Pro dan Adaptive Sound.

Subwoofer dan rear speaker wireless juga menjadikan Q90R ini memiliki nilai estetika ketika dimuat di ruang keluarga atau entertainment studio. Ya! Perangkat ini punya tampilan yang rapi dan bebas dari lilitan kabel berlebihan, menghadirkan desain simpel hingga memaksimalkan efisiensi ruangan dan mempermudah instalasi.

Tak hanya dilengkapi koneksi WiFi, tetapi juga Bluetooth semakin memudahkan para penikmat musik untuk mengintegrasikan Soundbar Q90R dengan smartphone. Konektivitas saluran audio HD dari TV kini juga semakin mantaf dengan sambungan HDMI eARC (Enhanced Audio Return Channel).

Baca juga

“Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R turut didukung aplikasi SmartThings dan Bixby, ini membuatnya lebih mudah dioperasikan dan dikoneksikan dengan perangkat lain. Nah! perangkat ini sudah bisa dibeli mulai Agustus 2019 dan kami jual dengan harga Rp24.999.000,” tutup Liem.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP1 day ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP2 weeks ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo V20

vivo secara resmi telah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, vivo V20 di pasar Indonesia. Smartphone yang punya keunggulan di sektor...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme 7

realme 7 secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini telah ditenagai chipset Helio...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Kembali menggebrak pasar smartphone entry-level di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 9C pada tanggal 9 September 2020 lalu. Smartphone yang...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C12

Meramaikan pasar smartphone entry-level, realme pada pertengahan Agustus lalu telah meluncurkan realme C12. Smartphone yang ditenagai Helio G35 ini dibanderol...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer