Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Samsung Jual Galaxy S20 Series dan Z Flip di Indonesia Mulai 6 Maret

Bagi konsumen yang tertarik membeli Galaxy S20 Series dan Galaxy Z Flip, Samsung secara resmi akan membuka penjualan langsung mulai tanggal 6 Maret.

Updated

Setelah diperkenalkan di Las Vegas, Amerika Serikat, Samsung akhirnya memboyong resmi Samsung Galaxy S20 Series ke Indonesia. Ya! Seperti yang sudah kita tahu, ada tiga model Galaxy S20 Series yang diperkenalkan oleh Samsung, yakni Galaxy S20, Galaxy S20+ dan Galaxy S20 Ultra.

Tentu saja, dari ketiga model tersebut yang mampu mencuri perhatian adalah Galaxy S20 Ultra. Ya! Smartphone ini telah dilengkapi dengan berbagai teknolog terbaru yang pertama kali dibenamkan pada sebuah smartphone, seperti teknologi 100x Space Zoom, kamera 108 MP dengan teknologi Nona-Binning dan perekam video 8K.

Tidak ketinggalan, Galaxy S20 Ultra juga sudah dilengkapi dengan RAM yang memiliki teknologi LPDDR5, yang akan menjadi standar baru di industri. Kecanggihan lensa kamera Telephoto 100X Super Resolution Zoom pada Galaxy S20 Ultra juga dilengkapi dengan teknologi Folded Lens dan 10x Hybrid Optical Zoom.

Galaxy S20 Ultra, termasuk Galaxy S20 dan Galaxy S20+, ketiganya telah dtenagai chipset Exynos 990. Sementara pada sektor tampilan, Galaxy S20 Series punya layar Quad HD+ Dynamic AMOLED 2X 120Hz dengan response time 46,6ms, serta dukungan baterai pintar yang berkapasitas hingga 5.000 mAh.

“Sejak 10 tahun lalu, Samsung Galaxy hadir dengan inovasi yang berhasil menginspirasi dan membawa perubahan terhadap gaya hidup penggunanya. Hari ini, kehadiran Galaxy S20 Series merupakan terobosan inovasi untuk 10 tahun ke depan,” ucap Kwon Jae Hoon, Presiden Direktur Samsung Electronics Indonesia.

Tidak hanya membawa Galaxy S20 Series, Samsung juga turut memboyong Galaxy Z Flip ke Indonesia. Ya! Smartphone layar lipat ini punya inovasi yang sangat menarik, yakni Flex Mode. Berkat inovasi tersebut, Galaxy Z Flip dapat ditekuk, lalu merekam gambar tanpa tripod atau chating melalui Google Duo, cukup diletakkan di mana saja.

Inovasi lainnya yang ditawarkan dari Galxy Z Flip adalah Foldable UX. Ya! Inovasi ini akan membagi dua layar Z Flip untuk membuka dua aplikasi yang berbeda. Pengguna Galaxy Z Flip dengan nyaman dapat memilih aplikasi favorit hanya dengan menggeser dari kiri ke kanan layar, lalu memasukan ke dalam Multi-window tray.

Dalam keadaan tertutup, pengguna pun dapat berpose selfie dengan menekan tombol volume. Ya! Samsung benar-benar menjanjikan bahwa Galaxy Z Flip akan menghadirkan berbagai pengalaman baru dengan desain ringkas dan terlihat tetap elegan.

Nah! Bagi kalian yang tertarik membeli Galaxy Z Flip, smartphone layar lipat ini dibanderol seharga Rp21.888.000 dan mula dijual secara langsung di seluruh Smasung Store mulai tanggal 6 Maret. Lantas, bagaimana dengan harga dan ketersediaan Galaxy S20 Series?

Harga resmi Galaxy S20 dibanderol Rp12.999.000. Sementara, Galaxy S20+ dan Galaxy S20 Ultra, masing-masing ditawarkan dengan harga Rp14.499.000 dan Rp18.499.000. Setiap pembelian Galaxy S20+ dan Galaxy S20 Ultra, konsumen akan mendapatkan Galaxy Buds+.

Samsung juga akan menggelar Consumer Launch Galaxy S20|S20+|S20 Ultra secara serempak mulai tanggal 6 hingga 8 Maret di Central Park, Jakarta; Mall Kelapa Gading, Jakarta dan Pakuwon Mall, Surabaya. Sementara di Sun Plaza, Medan, Consumer Lauch baru akan digelar pada tanggal 27 hingga 29 Maret.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP3 weeks ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo V20

vivo secara resmi telah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, vivo V20 di pasar Indonesia. Smartphone yang punya keunggulan di sektor...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme 7

realme 7 secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini telah ditenagai chipset Helio...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Kembali menggebrak pasar smartphone entry-level di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 9C pada tanggal 9 September 2020 lalu. Smartphone yang...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C12

Meramaikan pasar smartphone entry-level, realme pada pertengahan Agustus lalu telah meluncurkan realme C12. Smartphone yang ditenagai Helio G35 ini dibanderol...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer