Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Penjualan Perdana vivo V19 Sudah Digelar, Tersedia juga di Retail Resmi

Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone baru vivo, yakni vivo V19, penjualan perdana smartphone ini sudah dimulai sejak 25 Maret. Tidak hanya bisa ditemukan di vivo official store, tetapi juga disebar di e-commerce partner dan retail resmi.

Updated

vivo Indonesia secara resmi mengumumkan penjualan vivo V19 mulai tanggal 25 Maret 2020. Setelah diperkenalkan secara resmi dan memulai masa pre-order pada 10 Maret lalu, vivo V19 mulai dapat diperoleh para konsumen Indonesia melalui vivo official store, e-commerce partner (Shopee dan Tokopedia) dan retail partner resmi.

Mulai dijual secara langsung, vivo menawarkan vivo V19 dengan harga Rp4.299.000 untuk RAM 8 GB dan internal storage 128 GB. Sementara itu, vivo juga akan membuka periode pre-order secara offline mulai 27 Maret hingga 3 April 2020 untuk konsumen yang ingin mendapatkan V19 varian 256 GB, dengan keuntungan senilai Rp1,3 juta.

“Setelah melalui masa pre-order, vivo resmi memulai penjualan perdana vivo V19 untuk varian ROM 128 GB dan menawarkan berbagai promo menarik yang dapat diperoleh oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Edy juga menegaskan untuk setiap konsumen yang ingin membeli V19 disarankan untuk melakukan pemesanan melalui mitra online atau call center resmi vivo. Hal ini bertujuan agar lebih mudah melakukan pembelian selama masa jaga jarak sosial (social distancing) diberlakukan.

Tak kalah menarik, vivo juga menyiapkan program ‘Layanan Antar ke Rumah’ yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan smartphone vivo yang telah dibelinya tanpa harus mengunjungi vivo store. Untuk memanfaatkan program ini juga sangat mudah, hanya ada tiga langkah.

Langkah pertama, konsumen dapat menghubungi hotline call center vivo Indonesia agar mendapatkan rekomendasi vivo store terdekat, Selanjutnya, bisa berkoordinasi dengan representatif vivo terkait pilihan produk, serta waktu dan metode pengiriman. Terakhir, konsumen bisa melakukan konfirmasi pembayaran.

Dijanjikan, produk dapat diantarkan kepada konsumen dihari yang sama sejak konfirmasi pembayaran, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Informasi mengenai layanan ini dapat dilihat konsumen melalui situs resmi www.vivo.com/id serta akun media sosial resmi vivo Indonesia.

Pada penjualan perdana kali ini, konsumen yang ingin membeli V19 bisa juga memperolehnya melalui platform online, antara lain di Shopee dan Tokopedia. Selain itu, konsumen yang membeli V19 juga berkesempatan untuk mendapatkan promo dari Kredivo.

Kredivo memberikan promo hingga Rp300 ribu melalui pembelian vivo V19 128 GB di Shopee, atau Rp350 ribu untuk pembelian vivo V19 varian ROM 256 GB di Tokopedia. Terdapat juga promo bonus OVO sebesar Rp200 ribu untuk setiap pembelian vivo V19 di Tokopedia.

Selain itu, vivo juga bekerjasama dengan Telkomsel untuk menyediakan paket bundling. Untuk setiap pembelian vivo V19, konsumen akan mendapatkan kartu perdana prabayar Telkomsel dan promo paket Telkomsel TAU Entertainment hingga 70 GB dengan harga mulai dari Rp 45.000 setiap bulannya selama 12 bulan.

Selain itu, konsumen yang tertarik memiliki V19 juga dapat mengajukan cicilan tanpa kartu kredit melalui Home Credit Indonesia. Penawaran promo yang bakal diberikan adalah cicilan 0% untuk 7 bulan gratis 1x cicilan. Selain itu, ada juga uang muka Rp0 dan gratis biaya admin.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 days ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP2 weeks ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo V20

vivo secara resmi telah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, vivo V20 di pasar Indonesia. Smartphone yang punya keunggulan di sektor...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme 7

realme 7 secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini telah ditenagai chipset Helio...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Kembali menggebrak pasar smartphone entry-level di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 9C pada tanggal 9 September 2020 lalu. Smartphone yang...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C12

Meramaikan pasar smartphone entry-level, realme pada pertengahan Agustus lalu telah meluncurkan realme C12. Smartphone yang ditenagai Helio G35 ini dibanderol...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer