Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

OPPO Perkenalkan Inovasi Smartphone 5G Pertamanya

Menggandeng beberapa operator telko global dan Qualcomm, OPPO memperkenalkan inovasi smartphone 5G pertamanya. Ya! Ini sekaligus cara OPPO untuk tetap eksis di industri mobile yang persaingannya semakin ketat.

Updated

Ikut meramaikan Mobile World Congress (MWC) 2019, OPPO tak hanya memperkenalkan inovasi kamera zoom lossless 10x, tetapi juga turut memperkenalkan inovasi smartphone 5G yang dikembangkannya. Ya! Ini sekaligus memperlihatkan eksistensi OPPO di pasar smartphone global.

Didorong oleh pemahanan akan kebutuhan konsumen tersebut, OPPO telah berinvestasi besar untuk melakukan inovasi dengan komitmen yang kuat pada penelitian dan pengembangan. Komitmen ini membantu OPPO mengembangkan inovasi terbaru dari waktu ke waktu, salah satunya teknologi 5G.

“Dengan bangga kami mengadakan acara Inovasi Global pertama untuk media dan para mitra,” ujar Vice President OPPO, Anyi Jiang. “Inovasi adalah prioritas utama, dan kami telah membuat pengembangan terbaru untuk menghadirkan masa depan ke tangan konsumen.”

OPPO membuat era teknologi 5G lebih dekat dengan mengumumkan smartphone 5G pertama dan proyek penerapan 5G, yang merupakan masa depan industri smartphone. Teknologi ini menghadirkan kemungkinan tak terbatas untuk kreativitas, imajinasi, dan konektivitas yang lebih dekat.

Melalui inisiatif ini, OPPO berkomitmen untuk menghadirkan kemampuan maksimal dari berbagai operator, seperti Swisscom, Telstra, dan Optus. Selain itu, OPPO juga akan melakukan kolaborasi yang lebih mendalam dengan banyak mitra potensial, seperti Singtel.

Sementara itu, Christiano Amon, Presiden dari Qualcomm Incorporated juga turut mendukung komitmen OPPO atas inovasi 5G. Ya! Dari atas panggung yang sama, ia menegaskan bahwa OPPO yang sukses di era 4G, saat ini juga dapat menjadi pemimpin dalam transisi ke teknologi 5G.

“Kami melihat peluang dalam mendukung inovasi pada era 5G. Karena itu, Qualcomm  bekerjasama dengan OPPO untuk memaksimalkan potensi sesungguhnya dari 5G, serta mendukung peluncuran smartphone pertama mereka dengan SoC terbaru kami, Snapdragon 855,” ucap Christiano Amon.

Sejak tahun 2015, OPPO telah mengantisipasi dan mempersiapkan kedatangan 5G dengan investasi dalam desain dan teknologi smartphone mereka. Melalui investasi tersebut, OPPO memastikan smartphone terbaru yang diproduksi dapat mengakomodasi keinginan konsumen atas fitur dan manfaat 5G.

Kedatangan smartphone 5G pertama OPPO yang telah dinanti tampaknya akan banyak merevolusi kehidupan konsumen. Sayangnya, OPPO belum mau mengungkap secara terbuka, kapan smartphone 5G pertamanya ini akan dijual ke publik. Jadi, kita tunggu saja.

Baca juga

OPPO juga akan hadir di booth Ericsson dan Qualcomm pada acara MWC 2019 untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung merasakan fitur cloud gaming melalui SoulCalibur6. Ini adalah game yang dihasilkan dari kolaborasi dengan Shadow, salah satu perusahaan cloud gaming ternama di dunia.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP17 hours ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Ultra

Galaxy S21 Ultra adalah seri Galaxy S21 tertinggi yang diperkenalkan oleh Samsung bersama Galaxy S21 dan S21+. Smartphone ini juga...

Harga HP6 days ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 & S21+

Samsung Galaxy S21 dan S21+ secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone ini datang dengan RAM 8 GB, ROM...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5

Dipasar Indonesia OPPO kembali membuat kejutan dengan meluncurkan OPPO Reno5. Smartphone yang masih ditenagai Snapdragon 720G ini menitikberatkan pada sektor...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A12

Samsung kembali membuat kejutan di pasar Indonesia dengan meluncurkan Galaxy A12. Smartphone yang ditenagai Helio P35 ini dibanderol seharga Rp2...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 20 Pro

Amunisi terbaru dari realme untuk memanjakan para realme Fans yang gemar bermain game mobile, realme telah meluncurkan realme narzo 20...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer