Connect with us
UM462DA
Berita

Huawei nova 5T Turun Harga, Dijual Rp5 Jutaan

Kabar mengejutkan datang dari Huawei. Ya! Smartphone yang baru diperkenalkan di hadapan konsumennya di Indonesia, nova 5T kini dijual seharga Rp5 jutaan. Sebelumnya, Huawei membanderol smartphone ini di harga Rp6.899.000.

Updated

Huawei baru saja mengumumkan perubahan harga smartphone barunya yang belum lama ini sudah melenggang di pasar Indonesia. Ya! Smartphone tersebut adalah Huawei nova 5T yang kini dibanderol dengan harga Rp5.499.000 yang sebelumnya dibanderol seharga Rp6.899.000.

Huawei nova 5T sendiri datang dengan dukungan empat kamera belakang, di mana lensa utamanya memiliki sensor 48 MP. Sementara, di dalam bodinya, Huawei telah membenamkan chipset Kirin 980 berbasis AI. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan oleh Huawei untuk konsumenya di Indonesia, yakni Crush Blue dan Midsummer Purple.

Bersamaan dengan pengumuman perubahan harga, Huawei juga akan menggelar roadshow untuk penjualan Huawei nova 5T. Seperti diungkap oleh Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia bahwa roadshow ini akan digelar di beberapa kota besar di Indonesia hngga November 2019 nanti.

“Setelah masa Pre-order kemarin, kami memberikan penawaran yang menarik bagi para konsumen dan dengan acara roadshow. Penawaran menarik ini kami tujukan untuk konsumen yang ingin secara langsung menikmati pengalaman bermain game dengan menggunakan Huawei nova 5T,” ungkap Lo Khing Seng.

Pada saat roadshow nanti, pabrikan smartphone asal Cina ini akan lebih memperlihatkan keunggulan performa nova 5T. Untuk itulah, Huawei membuka kesempatan bagi partisipan dan pengunjung untuk merasakan pengalaman tersebut di dalam serial Mobile Roadshow Games.

Selain di Jakarta, Mobile Road Show Games ini akan digelar di Bandung, Surabaya dan Bali. Roadshow ini sendiri akan berjalan mulai tanggal 21 Oktober hingga 10 November 2019. Tentu saja, untuk menguji performa nova 5T, adalah game bergenre FPS yang dimainkan dalam roadshow tersebut.

“Menggunakan SoC 7nm dengan Cortex A76, Huawei nova 5T memiliki kinerja CPU 75 persen lebih tinggi. Selain itu, kinerja GPU juga meningkat hingga 46 persen lebih tinggi dan 120 persen knerja AI lebih kuat. Oleh karena itu, nova 5T juga cocok untuk memanjakan mereka yang suka bermain game di smartphone,” tambah Lo Khing Seng.

Lebih jauh Lo Khing Seng juga menegaskan bahwa chipset Kirin 980 mampu memberikan pengalaman gaming drop rate yang halus dan menimum dalam kecepatan 60fps. Ditambah fitur GPU Turbo 3.0 mampu meningkatkan kinerja prosesor dan memungkinkan pengguna untuk memainkan lebih banyak game dengan grafis tinggi.

Fitur GPU Turbo 3.0 ini bahkan diklaim dapat mengurangi konsumsi daya, bahkan ketika pengguna memainkan game yang membutuhkan grafis tinggi, seperti Fortnite, PUBG Mobile, Arena of Valor dan sebagainya. Dukungan lainnya yang menjadikan nova 5T cocok untuk bermain game adalah RAM sebesar 8 GB ditambah internal storage 128 GB.

UM462DA
Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 days ago
Harga dan Spesifikasi vivo S5

vvo baru saja merilis smartphone kelas menengah terbarunya. Ya! Smartphone tersebut datang dengan nama vivo S5 yang disokong dengan Snapdragon...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y12

Meramaikan pasar spesifikasi smartphone yang ditujukan untuk konsumen entry-level, vivo punya vivo Y12 dengan harga Rp1,8 jutaan. Smartphone ini datang...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Huawei Y9s

Huawei secara resmi telah memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, Huawei Y9s. Smartphone ini datang ditenagai chipset Kirin 710F dan punya kamera...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifkasi Xaomi Redmi Note 8T

Redmi Note 8T secara resmi telah diperkenalkan oleh Xiaomi. Dijual dengan harga mulai dari Rp2.8 juta, smartphone ini identik dengan...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Note 10

Xiaomi Mi Note 10 adalah smartphone versi global dari Mi CC9 Pro yang hanya dijual di Cina. Dengan harga mulai...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi CC9 Pro

Mi CC9 Pro sudah secara resmi diperkenalkan oleh Xiaomi. Smartphone ini datang dengan dukungan lima kamera belakang 108 MP dan...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Meizu 16T

Menjelang akahir tahun 2019, Meizu merilis flagship baru. Dibanderol mulai dari harga Rp4 juta, smartphone tersebut adalah Meizu 16T yang...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 5z

Huawei merilis smartphone baru dari lini kelurga nova dan menjual smartphone mulai harga Rp3 jutaan. Ya! Smartphone tersebut adalah Huawei...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer

2014 - 2019 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.

error: Content is protected !!