Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Huawei Hadirkan Nova 5T dan FreeBuds 3 Warna Baru

Huawei menjelang Hari Valentine di tahun ini kembali membuat kejutan. Ya! Raksasa teknologi asal Cina ini menghadirkan Nova 5T dan FreeBuds 3 dengan balutan warna baru di pasar Indonesia.

Updated

Hari Valentine kerap dijadikan sebagai momen untuk mengungkapkan rasa sayang kepada orang terkasih. Memahami hal tersebut, Huawei hadir melalui program terbarunya, yakni “February in Harmony” sebagai bentuk kasih sayang Huawei kepada para pelanggan.

Spesial pada momen Hari Valentine, raksasa teknologi asal Cina ini tidak hanya menawarkan promo memikat. Ya! Huawei juga membuat gebrakan dengan menghadirkan varian terbaru dari sejumlah produknya dalam program yang telah berlangsung sejak awal bulan Februari 2020.

Pada program “February in Harmony” khusus Hari Valentine, Huawei meluncurkan varian terbaru dari Nova 5T yang kini memiliki warna Crush Green, melengkapi opsi Midsummer Purple dan Crush Blue yang telah tersedia sebelumnya. Huawei turut menghadirkan versi terbaru dari FreeBuds 3 dalam opsi warna merah.

Hadirnya varian terbaru Nova 5T dan FreeBuds 3 membuat keduanya menjadi semakin menarik untuk dijadikan hadiah. Warna Crush Green akan semakin melengkapi keindahan Nova 5T yang memiliki desain reflektif. Sementara, warna merah pada FreeBuds 3 senada dengan nuansa warna merah yang kerap menghiasi momen Hari Valentine.

Tidak ketinggalan, Huawei juga menawarkan Huawei Watch GT 2 42mm Elegant Edition untuk konsumen di Indonesia. Smartwatch tersebut menggunakan case berbahan stainless steel serta Milanese strap yang sama-sama berwarna rose gold.

Tidak berhenti sampai di situ, Huawei pun telah menyiapkan berbagai promo menarik untuk sejumlah produk. Ada Mate 30 Pro, Nova 5T, Watch GT 2 46mm, Watch GT 2 42mm, dan FreeBuds 3. Promo menarik ini berlaku terbatas mulai 7 Februari hingga 16 Februari 2020.

Pelanggan bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik tersebut melalui Huawei Experience Store (HES) yang berada di Jakarta, Surabaya, dan Medan. Selain itu, promo tersebut juga bisa didapatkan oleh konsumen di Erafone dan toko-toko Huawei pilihan.

Untuk Huawei Mate 30 Pro, terdapat cashback Rp500.000 sehingga harga menjadiRp 11.999.000 dan mendapat gratis Freebuds Lite. Kemudian Nova 5T dibanderol Rp4.999.000 dengan varian warna baru Crush Green. Seri Huawei Watch GT 2 46 mm (Sport Edition) menjadi Rp2.799.000.

Sedangkan Huawei Watch GT 2 42mm Elegant Edition mendapat cashback Rp200.000 dari harga Rp3.299.000 dan Sport Edition mendapat cashback Rp200.000 dari harga Rp 2.599.000 serta gratis Strap. Huawei Freebuds 3 warna merah dijual dengan harga Rp2.299.000 dengan cashback Rp200.000 dan gratis case.

Untuk varian warna baru Nova 5T Crush Green akan dilaksanakan pula exclusive launch di platform e-commerce JD.ID pada 7 Februari hingga 13 Februari 2020. Sementara, penjualan di e-commerce lainnya seperti Shopee, Lazada, BliBli, dan AkuLaku akan digelar mulai 14 Februari 2020.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP14 hours ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Ultra

Galaxy S21 Ultra adalah seri Galaxy S21 tertinggi yang diperkenalkan oleh Samsung bersama Galaxy S21 dan S21+. Smartphone ini juga...

Harga HP6 days ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 & S21+

Samsung Galaxy S21 dan S21+ secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone ini datang dengan RAM 8 GB, ROM...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5

Dipasar Indonesia OPPO kembali membuat kejutan dengan meluncurkan OPPO Reno5. Smartphone yang masih ditenagai Snapdragon 720G ini menitikberatkan pada sektor...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A12

Samsung kembali membuat kejutan di pasar Indonesia dengan meluncurkan Galaxy A12. Smartphone yang ditenagai Helio P35 ini dibanderol seharga Rp2...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 20 Pro

Amunisi terbaru dari realme untuk memanjakan para realme Fans yang gemar bermain game mobile, realme telah meluncurkan realme narzo 20...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer