Connect with us
ASUS Oled
Berita

Hastech Buka Toko Wearable Fitbit Pertama di Indonesia

Bagi kalian yang tertarik untuk membeli smartwatch ataupun smartband resmi buatan Fitbit kini tidak perlu lagi bingung. Kalian bisa menyambangi Hastech yang berlokasi di AEON Mall BSD City.

Updated

Seperti juga smartphone alias ponsel cerdas, wearable device seperti smartwatch dan smartband juga mulai populer dikalangan pencinta gadget. Ya! Tidak hanya untuk sekadar tampil lebih keren alias fashionable, smartwatch dan smartband juga bermanfaat untuk mendukung gaya hidup sehat.

Salah satu pabrikan smartwatch dan smartband yang juga mulai populer di pasar Indonesia adalah Fitbit. Seperti yang kita tahu, pabrikan smartwatch dan smartband yang berbasis di Amerika Serikat ini sudah seringkali meluncurkan produk terbarunya di Indonesia, mulai dari Fitbit Charge hingga Versa dan Iconic.

Nah! Bagi kalian pencinta gadget yang tertarik untuk membeli smartwatch dan juga smartband besutan Fitbit, bisa langsung menyambangi Hastech Store, toko resmi Fitbit yang berlokasi di AEON Mall BSD City. Lebih tepatnya, toko ini bisa kalian temukan di Lantai 1, IC -105.

“Hastech Store adalah toko resmi di Indonesia yang ditunjuk oleh Fitbit untuk memasarkan seluruh produknya. Ini adalah toko pertama yang kami bangun dan diharapkan bisa memudahkan konsumen di Indonesia yang tertarik untuk membeli jam tangan pintar atau gelang pintar buatan Fitbit,” ujar Chrysanty, Managing Director Hastech Store.

Lebih jauh, Chrysanty juga menyebutkan bahwa Hastech Store memasarkan seluruh rangkaian Fitbit Series, mulai dari yang ditujukan untuk orang dewasa, seperti Fitbit Versa, Iconic, Alta HR hingga untuk anak-anak, Fitbit Ace Kids. Selain itu, Hastech juga memasarkan beberapa aksesorisnya, seperti charging-cable dan strap.

Ketika disinggung mengapa Hastech Store memilih AEON Mall BSD City untuk toko pertamanya, Chrysanty menjelaskan bahwa pemilihan tempat bukan tanpa alasan. Disebutkan bahwa pusat perbelanjaan yang berlokasi di kawasan elite di Kabupaten Tangerang ini selalu ramai dikunjungi banyak orang di akhir pekan.

“Ini adalah toko pertama Hastech dan kami tentunya akan membangun beberapa toko lagi agar mudah dijangkau oleh mereka yang menyukai Fitbit. Tentu saja dengan kehadiran Hastech Store, konsumen yang membeli Fitbit di toko ini juga tak perlu risau dengan masalah garansi serta layanan purna jualnya,” tambah Sansan.

Nah! Untuk kalian yang tertarik membeli Fitbit Series, Hastech Store juga memberikan diskon 15% hingga 20%. Penawaran ini berlaku hingga tanggal 31 Juli 2019. Sebagai contoh, Hastech menjual Fitbit Iconic ADIDAS dengan harga Rp3.999.200 dari harga normal Rp4.999.000.

Dalam acara ini, hadir pula Dedeh Erawati yang kita tahu sebagai atlet lari senior Indonesia dan Bellaetrix Manuputy, atlet bulutangkis Tunggal Putri Indonesia. Keduanya adalah pengguna Fitbit sejak dua tahun silam saat pertama kali diperkenalkan di pasar Indonesia.

“Saya sangat menyukai Fitbit Charge 3 dan menjadi produk favorit saat bertanding. Selain Charge 3, Versa Lite Edition juga memberikan manfaat buat saya yang mampu menjadi pengingat saat denyut jantung terlalu tinggi. Dari situ, saya jadi ingat untuk mengatur tarikan nafas,” ucap Dedeh Erawati.

Baca juga

Sementara, Bellaetrix Manuputy lebih menyukai Fitbit Versa dengan warna Pink. Alasannya, karena jam tangan ini terlihat lebih fashionable dan nyaman untuk digunakan. Selain itu, baterainya juga tahan lama hingga 5 sampai 7 hari, jadi tidak perlu lagi untuk repot charging terus-menerus.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 days ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer