Connect with us
UX581
Berita

Di Indonesia, Pocophone F1 Dijual Mulai Rp4 Jutaan

Setelah diperkenalkan pertama kali di India, Pocophone benar-benar memboyong Pocophone F1 ke pasar Indonesia. Dijual via Lazada, smartphone yang ditenagai chipset Snapdragon 845 ini ditawarkan dengan harga yang menggiurkan.

Updated

Pocophone benar-benar menepati janjinya untuk memboyong smartphone unggulannya, Pocophone F1 ke pasar Indonesia. Setelah diperkenalkan pertama kali ini di India beberapa waktu lalu, Pocophone F1 datang ke Indonesia dengan membawa banyak hal menarik, mulai dari dukungan chipset hingga harganya.

Ya! Pocophone F1 datang dengan Snapdragon 845. Seperti yang kita tahu, ini adalah chipset kelas atas yang dibuat oleh Qualcomm. Memiliki CPU Octa-core, clock speed chipset ini mencapai 2,8 GHz. Tentu saja di mata para pecinta gadget Snapdragon 845 masih jadi chipset yang paling menarik.

Tak hanya disokong chipset yang bertenaga, Pocophone F1 yang datang ke Indonesia juga sudah dibekali RAM jumbo, yakni sebesar 6 GB. Tak hanya sampai disitu, Pocophone juga membekali smartphone ini dengan storage internal hingga berkapasitas 128 GB.

Pocophone F1 tiba dengan layar berukuran 6,18 inci FullHD+. Smartphone ini juga dikemas dengan poni di bagian atas layar yang begitu mencolok. Dibagian depan tidak ada tombol fisik, namun di area poni, Pocophone juga menyisipkan sensor inframerah.

Panel layarnya sendiri juga sudah diproteksi dengan Corning Gorilla Glass, sayangnya Pocophone tak menyebutkan versi yang digunakan. Pada bagian belakang bercokol dual-camera yang memiliki konfigurasi 12 MP + 5 MP.

Untuk memanjakan mereka yang suka narsis, smartphone ini juga dibekali kamera depan 20 MP plus aperture f/2.0. Menariknya, Pocophone juga membekali Pocophone F1 dengan sensor inframerah untuk kebutuhan face unlock di lingkungan minim cahaya atau low-light.

Untuk uruasan antarmuka, Pocophone F1 sudah dibekali dengan MIUI for Poco berbasis Android Oreo, namun sebenarnya antarmuka ini adalah versi modifikasi dari MIUI untuk smartphone Xiaomi. Disebut sebagai MIUI for Poco dan juga mengemas Pocophone Theme.

Dijanjikan, Pocophone F1 juga akan menerima MIUI 10 dan Android Pie dalam beberapa bulan ke depan. Untuk catu daya, smartphone ini tiba dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh ditambah kemampuan 18W Quick Charge 3.0 dari Qualcomm.

Daya tarik lainnya, Pocophone F1 juga dikemas dengan LiquidCool Technology. Berkat hadirnya teknologi tersebut, Pocophone sesumbar bahwa smartphone buatannya ini tidak akan menimbulkan panas saat digunakan untuk bermain game berat dalam waktu lama.

Ada tiga varian warna yang ditawarkan, yakni Graphite Black, Steel Blue, dan Rosso Red. Ada opsi keempat yang disebut Armored Edition, dimana bodinya sudah dilapisi dengan Kevlar sehingga nyaman saat digenggam dan tahan dari goresan.

Penasaran dengan harganya? Pocophone F1 RAM 6 GB + ROM 64 GB dibanderol dengan harga Rp4.499.000. Varian lainnya, yakni RAM 6 GB + ROM 128 GB dijual dengan harga Rp4.999.000. Sedangkan varian Pocophone F1 Armored Edition (RAM 6 GB + 128 GB) dijual seharga Rp5.199.000.

Baca juga

Di pasar Indonesia, Pocophone F1 dijual via e-commerce Lazada. Selain itu, kalian juga bisa membeli smartphone ini di Authorized Mi Store. Mulai kapan? Ya! Disebutkan bahwa Pocophone F1 mulai tersedia di pasar Indonesia pada tanggal 30 Agustus 2018. Selamat datang Pocophone F1 di Indonesia!

ROGP2
Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 days ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 8A Pro

Xiaomi baru saja memperkenalkan smartphone entry-level terbarunya di Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 8A Pro. Daya tarik dari smartphone ini,...

Harga HP6 days ago
Harga dan Spesifkasi Huawei P40/P40 Pro

Tidak hanya merilis Huawei P40 Pro+, Huawei juga memperkenalkan Huawei P40 dan Huawei P40 Pro. Kedua smartphone ini juga datang...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 10 Lite

Tidak hanya memperkenalkan Mi 10 dan Mi 10 Pro di pasar Eropa, Xiaomi juga memberikan kejutan dengan memperkenalkan Mi 10...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Huawei P40 Pro+

Menggebrak pasar smartphone "flagship premium", Huawei memperkenalkan Huawei P40 Pro+. Smartphone yang punya lima kamera dan ditenagai Kirin 990 5G...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifkasi realme 6 Pro

realme secara resmi juga memperkenalkan realme 6 Pro di pasar Indonesia. Membawa tagline "6 Cameras. Pro Display", smartphone ini telah...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 6

realme menepati janjinya untuk memperkenalkan realme 6 Series di pasar Indonesia. Salah satu model realme 6 Series yang diperkenalkan adalah...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A91 Versi Pasar Indonesia

OPPO secara mengejutkan kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia. Ya! Pabrikan smartphone ini baru saja memboyong OPPO A91 ke pasar...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifkasi Nokia 8.3 5G

HMD Global secara resmi sudah memperkenalkan smartphone barunya, Nokia 8.3 5G. Ya! Ditenagai Snapdragon 765G yang terintegrasi dengan modem 5G,...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer

2014 - 2019 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.

error: Content is protected !!