Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Fitur

5 Game Olah Tubuh untuk Kalian Pecinta Olahraga

Keseruan Asian Games 2018 sedang melanda masyarakat Indonesia. Banyak cabang olahraga yang dipertandingkan dalam pesta olahraga se-Asia ini. Bagi kalian penggemar olahraga dan pecinta gadget juga bisa ikut merasakan keseruan Asian Games 2018.

Updated

Tahun ini Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah pesta olahraga se-Asia, yakni Asian Games. Sebuah kebanggaan tersendiri bagi bangsa kita, apalagi event ini bertepatan dengan bulan kemerdekaan negara Indonesia yang ke-73 tahun.

Berkaitan dengan itu, kalian pecinta gadget tentunya juga bisa berolahraga “jari” dan “otak”. Caranya, mainkan game kesukaan di smartphone. Berikut ini adalah 5 game yang masuk ke dalam kategori “Sport” yang kami rekomendasikan untuk kalian mainkan dalam rangka meramaikan Asian Games 2018.

Badminton League

Salah satu cabang olahraga yang disukai banyak orang adalah Badminton atau yang sering kita sebut Bulutangkis. Tak hanya kaum pria, olah raga ini juga digemari oleh kaum hawa. Nah! Apakah kalian juga penggemar olah raga ini?

Jika iya, tak ada salahnya kalian juga memainkan game bertajuk Badminton League di smartphone. Meski memiliki desain animasi yang sederhana, game ini tetap menyediakan beberapa kontrol yang bisa dibilang user-friendly. Memainkan game ini di waktu luang juga sangat mengasyikkan.

Daya tarik lainnya, game buatan RedFish ini juga menyediakan beberapa mode permainan yang bisa kalian pilih. Selain itu, sejumlah item keren juga turut disajikan dalam game Badminton League. Kemampuan pemain juga dapat kalian tingkatkan.

Download: Badminton League (Android & iOS)

FIFA Soccer

Siapa yang tak kenal game buatan Electronic Arts ini? Ya! Bisa dibilang FIFA Soccer adalah game yang begitu populer. Tak hanya menyajikan grafis yang enak dilihat, game ini juga menyediakan berbagai macam mode permainan dengan pilihan team yang cukup lengkap.

Untuk urusan mengontrol seluruh pemain yang ada di lapangan hijau pun sangat nyaman. Kalian tidak butuh adaptasi yang lama untuk memainkan game ini. Aksi dan gocekan beberapa pemain sepak bola ternama pun bisa kalian nikmati lewat game yang memiliki file download sebesar 51 MB ini.

Download: FIFA Soccer (Android & iOS)

NBA LIVE Mobile Basketball

Basket juga jadi cabang olah raga favorit di Asian Games 2018. Bagi kalian yang menyukai olah raga ini, NBA Live Mobile Basketball bisa menjadi salah satu game yang menarik untuk dimainkan. Game yang dibuat oleh Electronic Arts ini juga menyajikan grafis yang memukau.

Tak hanya itu, permainan yang seru dengan efek dan gerakan pemain yang luar biasa keren, seperti slam dunk, menembak three-point, hingga blocking juga tersaji utuh. Untuk menambah keseruan permainan, NBA LIVE juga menyediakan banyak mode permainan dan kepintaran pemainnya juga bisa ditingkatkan.

Download: NBA LIVE Mobile Basketball (Android & iOS)

R.B.I Baseball 18

Bosan bermain game olahraga yang itu-itu saja? Jika ingin memainkan game lainnya, kalian bisa meng-install R.B.I Baseball 18 yang dibuat oleh MLB Advanced Media. Hanya saja, game ini tidak gratis jika kalian ingin memainkannya.

Ya! Bagi pengguna smartphone Android, kalian kudu membeli game ini seharga Rp96 ribu. Namun pengembang game ini menjanjikan sebuah grafis dan efek menarik bisa tersaji. Selain itu, R.B.I Baseball 18 juga menghadirkan banyak mode permainan yang tidak membosankan.

Download: R.B.I Baseball 18 (Android & iOS)

MTB DownHill Bike: Multiplayer

Sudah barang tentu game buatan App Holdings ini juga enak untuk dimainkan di waktu luang. Ketangkasan jari-jari kalian sangat dibutuhkan dalam memainkan game ini. MTB DownHill Bike: Multiplayer juga menyajikan grafis yang tak kalah menarik.

Jika belum percaya diri untuk melahap sejumlah rute yang tersedia, kalian juga diberi kesempatan untuk latihan terlebih dahulu. Tak hanya itu, kemampuan sepeda yang kalian gunakan juga bisa di-upgrade dengan membeli sejumlah item yang disediakan. Mau bermain multiplayer juga bisa.

Download: MTB DownHill Bike: Multiplayer (Android & iOS)

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP15 hours ago
Harga dan Spesifikasi Huawei Mate 30

Mengambil lokasi di kota Munich, Jerman, Huawei juga turut memperkenalkan Huawei Mate 30. Ya! Smartphone ini pun layak untuk berkompetisi...

Harga HP23 hours ago
Harga dan Spesifikasi Huawei Mate 30 Pro

Huawei secara resmi telah meperkenalkan Mate 30 Pro di Munich, Jerman. Jadi smartphone unggulan yang ditunggu-tunggu banyak orang, Mate 30...

Harga HP4 days ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A10s

Menjelang akhir September 2019 ini Samsung kembali memperkaya portofolio lini Galaxy A Series. Ya! Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini...

xiaomi mi 9 lite xiaomi mi 9 lite
Harga HP4 days ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 9 Lite

Xiaomi secara resmi telah merilis smartphone barunya, Mi 9 Lite. Smartphone yang ditujukan untuk menggaet pengguna kelas menengah ini datang...

Harga HP5 days ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A20s

Galaxy A Series lainnya dari Samsung yang bakal melenggang dalam waktu dekat adalah Galaxy A20s. Ya! Smartphone ini datang sebagai...

Harga HP5 days ago
Harga dan Spesifikasi Nokia 7.2

HMD Global telah memperkenalkan smartphone Nokia terbarunya di ajang IFA 2019 lalu. Ya! Ada Nokia 6.2 dan Nokia 7.2. Tentu...

Harga HP6 days ago
Harga dan Spesifikasi realme XT

realme sudah secara resmi merilis realme XT. Smartphone ini datang dengan dukungan empat kamera (quad-camera) 64 MP dan sudah ditenagai...

Harga HP7 days ago
Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 5T

Smartphone mid-range dari Huawei yang tak kalah menarik adalah nova 5T. Ya! Smartphone ini datang dengan dukungan SoC Kirin 980...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer

2014 - 2019 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.

error: Content is protected !!