Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Berita

Belum Resmi Diperkenalkan, Harga LG G8 ThinQ Sudah Bocor

LG baru akan memperkenalkan LG G8 ThinQ di sela-sela kemeriahan MWC 2019 di Barcelona. Meski belum meluncur secara resmi, perkiraan harga smartphone premium ini telah bocor. Adalah salah satu pengguna Reddit yang membocorkannya.

Updated

Salah satu smartphone flagship yang akan meluncur di ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona adalah LG G8 ThinQ. Perkiraan lainnya, smartphone ini akan tiba dengan sedikit perubahan dalam hal desain dan tentunya spesifikasi yang disematkan benar-benar baru.

Namun satu hal yang menarik, LG G8 ThinQ belum diperkenalkan secara resmi, bocoran mengenai harganya sudah bisa kita lihat di internet. Ya! Diperkirakan itu adalah bocoran harga LG G8 ThinQ di pasar Kanada dan bisa memberikan perkiraan harga kasar untuk beberapa negara lainnya.

Seperti yang disebarluaskan oleh pengguna Reddit, harga LG G8 ThinQ dengan storage berkapasitas 128 GB diperkirakan akan dijual dengan harga CAD 1.199,99 atau sekitar Rp12,6 juta. Di Kanada, LG menjual LG G7 ThinQ dengan RAM 4 GB + ROM 64 GB dibanderol seharga CAD 1.049,99 atau sekitar Rp11 juta.

Ya! Ada perbedaan sekitar Rp1,6 juta, pengguna di Kanada sudah bisa mendapatkan LG G8 ThinQ dengan chipset yang lebih kuat, serta RAM 6 GB dan storage internal 128 GB. Tentu saja jika muncul LG G8 ThinQ dengan model 64 GB akan dijual jauh lebih murah.

Seperti Samsung, tak sedikit juga yang berharap LG nantinya akan langsung membuka penawaran pre-order LG G8 ThiQ setelah resmi diperkenalkan. Tak hanya itu, tentunya tak sedikit juga konsumen yang menginginkan LG membuka penawaran dengan tambahan bonus yang lebih menggiurkan.

Di pasar Amerika Serikat, LG menjual LG G7 ThiQ dengan harga US$ 750 atau sekitar Rp10,5 juta. Jadi tak tertutup kemungkinan LG nantinya akan memasarkan G8 ThinQ seharga US$ 800 (Rp11 juta) atau sedikit di atas itu.

Di pasar India, LG memasarkan LG G7+ ThinQ dengan RAM 6 GB + ROM 128 GB dijual seharga US$ 562 atau sekitar Rp7,8 juta, jauh lebih murah daripada versi 64 GB yang dijual di pasar Amerika Utara. Mungkin saja G8 akan dibanderol seharga US$ 600 atau sekitar Rp8,3 juta.

Baca juga

Disebut-sebut, LG G8 ThinQ akan hadir dengan layar berlekuk, kamera depan yang punya dukungan teknologi ToF, kamera belakang ganda dan baterai yang lebih besar. Smartphone ini juga akan disokong oleh chipset Snapdragon 855 dan tentunya sudah berjalan dengan Android 9 Pie.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Harga HP Terbaru

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer

2014 - 2019 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.

error: Content is protected !!