Connect with us
VivoBook-S14-S433FL
Berita

ASUS Perkenalkan ZenBook Pro Duo, Punya ScreenPad Plus Revolusioner

Di sela-sela gelaran Computex 2019 di Taiwan ASUS juga turut memperkenalkan ZenBook Pro Duo. Laptop yang ditujukan untuk para profesional kreatif ini punya ScreenPad Plus yang revolusioner.

Updated

Tidak hanya memperkenalkan lini ZenBook terbarunya, ASUS hadir di Computex 2019 yang berlangsung di Taiwan juga unjuk gigi untuk memamerkan ZenBook Pro Duo. Ya! Ini laptop pertama di dunia yang hadir dengan ScreenPad Plus yang revolusioner.

ScreenPad Plus menawarkan fasilitas bagi para kreator untuk menuangkan ide dan kreativitasnya tanpa batas. Lewat ScreenPad Plus, pengguna ZenBook Pro Duo juga dapat melakukan multitasking layaknya menggunakan layar ganda dalam sebuah laptop.

Hal menarik lainnya, ScreenPad Plus juga telah terintegrasi software ScreenXpret yang menghadirkan beragam aplikasi dan fitur khusus. Dengan begitu, ini lebih memperkaya pengalaman pengguna untuk memanfaatkan ScreenPad Plus.

Datang sebagai laptop yang ditujukan untuk para profesional kreatif, ZenBook Pro Duo sudah dilengkapi dengan spesifikasi kelas atas. Ya! Laptop ini telah disokong prosesor Intel Core generasi ke-9 serta chip grafis NVIDIA GeForce RTX 2060.

Tidak hanya itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan penyimpanan super kencang, yakni PCIe SSD 3.0 x4 dengan kapasitas hingga 1 TB. Selain itu, juga telah dibekali RAM DDR4 hingga berkapasitas 32 GB, WiFi 6 with Gig+ (802.11ax) serta dukungan Thunderbolt 3.

Bagaimana dengan layarnya? Untuk hal ini, ASUS juga tidak main-main. ZenBook Pro Duo telah dibekali layar sentuh OLED yang memiliki resolusi 4K UHD (3.840 x 2.160 piksel). ASUS juga menyisipkan dukungan HDR untuk menyajikan pengalaman visual terbaik.

Sementara layar ScreenPad Plusyang disematkan mengusung resolusi 4K (3.840 x 1.100 piksel) yang dapat berfungsi sebagai touchpad. Keduanya, baik layar utama maupun ScreenPad Plus memiliki bezel yang sangat tipis berkat penggunaan teknologi NanoEdge Display.

ZenBook Pro Duo hadir dengan warna baru, yaitu Celestial Blue yang melambangkan inovasi tak lekang waktu. Laptop ini juga tetap hadir dengan desain spun-metal finish yang telah menjadi ciri khas seri ZenBook, membuatnya mudah dikenal sebagai laptop mewah.

ZenBook Pro Duo juga dilengkapi dengan stylus khusus untuk menunjang kebutuhan para profesional kreatif. Dengan dukungan stylus, pengguna laptop ini dapat menikmati interaksi dengan cara yang berbeda, khususnya ketika ZenBook Pro Duo digunakan untuk menggambar.

Untuk memenuhi kebutuhan para profesional, ZenBook Pro Duo mengusung layar dengan tingkat reproduksi warna yang tinggi serta akurat. Layar tersebut mampu mereproduksi warna pada color space DCI-P3 hingga 100%.

Bagi pengguna profesional kreatif yang membutuhkan laptop seperti ZenBook Pro Duo namun menginginkan form-factor lebih ringkas, ASUS menghadirkan ZenBook Duo (UX481) dengan berbagai keunggulan yang sama seperti saudaranya, termasuk tetap dilengkapi fitur ScreenPad Plus.

Baca juga

Bedanya, ASUS ZenBook Duo (UX481) ini tampil dengan layar 14-inci dan ditenagai oleh prosesor Intel Core i7. Sementara, untuk menunjang kinerja grafisnya, ASUS hanya membekali laptop ini dengan NVIDIA GeForce MX250, serta layarnya mengusung resolusi FullHD.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 days ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M21

Samsung Galaxy M21 resmi diboyong oleh Samsung ke pasar Indonesia. Ditenagai chipset Exynos 9611, RAM 4 GB dan penyimpanan internal...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y30

Setelah memperkenalkan vivo Y50, vivo kembali melengkapi lini Y Series yang dikembangkannya dengan menghadirkan vivo Y30. Smartphone yang ditenagai chipset...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A92

OPPO beberapa waktu lalu telah memperkenalkan smartphone barunya, yang masuk ke lini A Series di Indonesia. Smartphone tersebut adalah OPPO...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A52

OPPO diam-diam telah memboyong OPPO A52 ke pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ke bawah ini telah dibekali chipset Snapdragon 665...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A31

Meramaikan pasar smartphone kelas menengah, Samsung baru saja memboyong Galaxy A31 ke Indonesia. Smartphone yang dijual seharga Rp4 jutaan ini...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Apple iPhone SE (2020)

Apple pada pertengahan bulan lalu sudah meluncurkan smartphone "murah" terbarunya, iPhone SE (2020). Ini adalah generasi kedua dari iPhone SE...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifkasi vivo Y50

Pasar Indonesia kembali kedatangan smartphone kelas menengah yang ditawarkan oleh vivo. Smartphone tersebut adalah vivo Y50 yang sudah dbekali chipset...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A12

Dikelas menengah ke bawah, OPPO baru saja memperkenalkan smartphone barunya, OPPO A12. Smartphone yang dibanderol seharga Rp2 jutaan ini telah...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer