Connect with us
FA506_2024
Berita

3 Daya Tarik Teknologi 5G di OPPO Reno6 5G Series

OPPO menyadari bahwa jaringan 5G adalah masa depan yang semakin nyata. Untuk itulah OPPO meluncurkan OPPO Reno6 5G Series yang terdiri dari OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G di pasar Indonesia.

Updated

OPPO Reno6 5G Series baru diluncurkan pekan lalu dengan beragam fitur yang dapat digunakan dalam jaringan 5G yang mutahir. OPPO menyadari bahwa jaringan 5G adalah masa depan yang semakin nyata. OPPO Reno6 5G Series terdiri dari OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G.

5G adalah jaringan komunikasi seluler generasi ke-5 yang memiliki karakteristik utama dan menjadi perhatian OPPO Reno6 Series 5G, yaitu Ultra High Speed Rate, Ultra High Density dan Ultra Low Latency. Jaringan 5G dapat disimpulkan sebagai fast like a lighting speed and invisible delay.

Seperti dijelaskan oleh Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia bahwa OPPO senantiasa berupaya menjadi yang terdepan dalam inovasi teknologi komunikasi. Untuk menyambut implementasi 5G di Indonesia, OPPO menyediakan produk yang dapat menggunakan jaringan 5G.

“OPPO Reno6 5G Series yang terdiri dari OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G sudah dapat langsung diaplikasikan di jaringan 5G di Indonesia. Kami optimis pemanfaatan jaringan 5G akan memberi pengalaman yang komprehensif dan berbeda bagi pengguna OPPO Reno6 5G Series di Indonesia,” ungkap Patrick.

Lebih lanjut Patrick mengatakan bahwa semua produk 5G dalam seri Reno6 dilengkapi dengan fitur pengoptimalan daya tingkat sistem yang dikembangkan sendiri oleh OPPO. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi daya dan memperpanjang masa pakai baterai secara keseluruhan.

Misalnya, System Booster memastikan bahwa ponsel beroperasi dengan lancar baik untuk penggunaan jangka pendek maupun jangka panjang. OPPO Smart 5G dapat secara cerdas merencanakan transmisi 5G berdasarkan jenis aplikasi yang berbeda, mengurangi konsumsi daya sambil memastikan pengalaman jaringan 5G yang cepat dan stabil.

Saat baterai hampir habis, Mode Super Hemat Daya dan Super Night time Standby juga dapat digunakan untuk mengurangi konsumsi daya pada tingkat baterai rendah melalui penyetelan CPU, penyesuaian lampu latar, dan kontrol penggunaan aplikasi.

Ultra High Speed Rate

Dalam jaringan 5G, kecepatan saat mengupload atau mendownload sangat cepat yaitu hingga 1GB per detik. Dengan kecepatan tersebut, apa yang bisa kita lakukan:

  • Mendownlaod sebuah film blue ray dengan ukuran file 40GB biasanya membutuhkan 45 menit hingga 1 jam. Dalam jaringan 5G, kalian hanya membutuhkan 30 detik untuk mengunduh film kesayangan. Durasi yang sama seperti kalian menghabiskan 2 biskuit cemilan.
  • Mengupload 1000 HD foto ke cloud sebagai back up dengan ukuran file sekitar 20 GB, kalian akan membutuhkan waktu 30 menit. Tapi hanya butuh 10 detik untuk mengupload di jaringan 5G. Durasi yang sama untuk kalian melakukan stretching saat baru bangun tidur.
  • Mendownload game King of Glory sebesar 1,5GB membutuhkan 2 menit dalam jaringan 4G. Tapi pada jaringan 5G, kalian akan menyelesaikan download bahkan kurang dari 1 detik. Ini bahkan lebih cepat dari kedipan mata.

Dalam jaringan 5G, kalian dapat memiliki pengalaman untuk menonton video ultra high definition, 2K dan 4K secara online tanpa gangguan. Selain itu, menonton siaran live dengan high definition 2K dan 4K. Jika smartphone kalian terkoneksi dengan AR atau VR, Anda akan mendapatkan pengalaman high definition audio dan video tanpa hambatan.

Halaman ke: 1 2

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer