Connect with us
Zenbook131415
Tech News

Xiaomi POCO F2 Sudah Muncul di GeekBench

Updated

Sebuah smartphone terbaru dari Xiaomi kedapatan muncul di halaman Geekbench. Dari namanya POCO F2, smartphone ini kemungkinan akan menjadi penerus generasi sebelumnya, POCO F1 atau Pocophone F1 nama lainnya di Indonesia.

Pada halaman tersebut, berisi beragam informasi seputar Xiaomi POCO F2, antara lain sistem operasi yang sudah Android 9 Pie, sedangkan untuk RAMnya sebesar 6 GB dan prosesornya masih Qualcomm Snapdragon 845, tidak ada peningkatan dari seri sebelumnya.

Jika dibandingkan dengan POCO F1 yang sama-sama menggunakan prosesor Snapdragon 845, skor Geekbench dari POCO F2 sedikit lebih tinggi. Pada pengujian Single-core berhasil mengdapatkan skor 2321 poin lalu untuk multi-core memeroleh poin sebesar 7.564.

Meski tidak ada peningkatan pada prosesor dan RAM yang digunakannya, diharapkan ada perbaikan dalam sektor lain seperti layar, kamera dan baterai. Seperti yang diketahui, layar POCO F1 memiliki Notch besar untuk menampung kamera depan, earpice dan sensor infra merah untuk face unlock.

Layar POCO F1 berukuran 6.18 inci dengan aspek rasio 18.7:9. Sedangkan di sektor fotografinya ada dual-camera 12 MP + 5 MP dan satu kamera depan 20 MP. Lalu untuk menunjang daya tahan smartphonenya ada baterai 4.000 mAh yang sudah didukung kemampuan Quick Charge 3.0.

Baca juga

Hingga saat ini, belum diketahui kapan secara resmi POCO F2 ini akan diperkenalkan. Namun karena masih menggunakan prosesor yang sama, besar kemungkinkan akan mulai dirilis pada kuartal pertama di 2019. Kita tunggu saja!

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.