Connect with us
ROG GL504
Tech News

Wireless Charger Duo Buatan Samsung Punya Kekurangan

Untuk mengisi daya baterai Galaxy Note9 secara nirkabel, Samsung kabarnya mempersiapkan Wireless Charger Duo. Sayangnya perangkat pengisian daya ini punya kekurangan, apakah itu?

Published
Samsung Wireless Charger Duo
Advertisement

Samsung memiliki rencana untuk menggelar sebuah acara eksklusif di New York, Amerika Serikat pada tanggal 9 Agustus 2018 mendatang. Apalagi kalau bukan untuk memperkenalkan Galaxy Note9, smartphone premium kedua dari Samsung yang akan hadir di tahun ini.

Kabarnya, Galaxy Note9 tak hadir sendirian. Ya! Raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut digosipkan pada acara yang sama juga akan memperkenalkan smartwatch terbarunya, Galaxy Watch atau nama lain dari Samsung Gear S4.

Terkait dengan hal itu, Samsung juga dikatakan sedang menggarap pengisi daya nirkabel alias wireless charger. Diungkap oleh Roland Quandt lewat akun Twitter miliknya, pengisi daya nirkabel tersebut hadir dengan nama Wireless Charger Duo.

Roland Quandt Wireless Charger

Memiliki nomor model EP-N6100, Wireless Charger Duo buatan Samsung ini dapat mengisi daya untuk Galaxy Note9 dan juga Galaxy Watch. Cukup menarik bukan? Ya! Kedengarannya pengisi daya ini memang cukup menarik.

Tapi tunggu dulu! Disebutkan, wireless charger 25W ini tidak dapat digunakan hanya untuk satu mengisi perangkat. Artinya, pengguna harus menggunakannya untuk mengisi Galaxy Note9 dan juga Galaxy Watch secara bersamaan.

Baca juga

Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Samsung mengenai Wireless Charger Duo tersebut. Oleh karena itu, kita tunggu saja bocoran-bocoran selanjutnya mengenai pengisi daya nirkabel tersebut atau setidaknya kita tunggu pada tanggal 9 Agustus 2018 nanti.

Comments

Wajib baca

Populer