/ Samsung

Video Render Terbaru Ungkap Posisi Fingerprint Samsung Galaxy S9

Rumor terbaru mengenai smartphone flagship anyar Samsung kembali bermunculan. Kali ini melalui sebuah video render yang menunjukan bagaimana bentuk dari Samsung Galaxy S9. Video yang pertama kali dirilis oleh @OnLeaks ini diklaim berisi smartphone penerus Samsung Galaxy S8.

Dalam video tersebut terlihat Samsung Galaxy S9 masih mengadopsi desain Infinity Display seperti pendahulunya. Dengan bezel tipis dan rasio layar hingga 90 persen, bagian atasnya hanya digunakan untuk kamera depan, earpice, dan sensor lainnya.

Lebih lanjut, Samsung sepertinya mendengarkan konsumen dengan menempatkan sensor fingerprint di bawah kamera utama. Sedangkan untuk sensor detak jantung dan flash terletak di sebelahnya.

Dalam rumor lainnya, Samsung Galaxy S9 dikabarkan akan menggunakan prosesor Qualcomm generasi terbaru Snapdragon 845 dengan pilihan RAM 4 GB dan 6 GB. Versi lain dari smartphone ini akan menggunakan chipset Exynos 9810.

Adapun smartphone ini akan memiliki memori internal mulai dari 64 GB serta slot microSD. Tidak lupa juga, Samsung juga masih menyematkan slot jack audio 3,5mm di sebelah port USB Type-C.

Untuk perkenalan Galaxy S9 sendiri, Samsung akan memanfaatkan ajang CES 2018 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat pada awal bulan Januari 2018 mendatang.

(last edit: 15 December, 2017 / 9:59 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
60%
Mau
10%
Biasa Aja
13%
Payah!
19%
Tentang Penulis
Em Yopik Rifai

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan kini menjadi bagian dari tim DroidLime.