Connect with us
ROG GL504
Tech News

Tiruan Samsung Galaxy S9 Ini Punya RAM 8 GB dan Layar 18:9

Published
bluboo s9
Vivo V11 Pro

Belum juga smartphone flagship terbaru Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ diperkenalkan, salah satu produsen smartphone asal Cina sudah membuat tiruan duo flagship tersebut dengan desain hampir mirip seperti aslinya.

Adalah Bluboo, setelah sukses meniru produk Galaxy S8 dengan Bluboo S8 dan S8 Plus buatannya. Mereka kembali membuat tiruan untuk produk Samsung Galaxy S9. Kabarnya, smartphone bernama Bluboo S9 ini akan memiliki bezel tipis dengan rasio layar hingga 91 persen.

Bluboo S9 akan ditenagai oleh prosesor deca-core Mediatek Helio X30 dengan dua pilihan ram berbeda, mulai dari 6 GB dan 8 GB. Keduanya sama-sama memiliki penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Smartphone dengan empat pilihan warna, Midnight Black, Silver Titanium, Maple Gold dan Ocean Blue ini sudah menggunakan layar kekinian dengan rasio 18:9 dan sistem operasi terbaru, Android 8.0 Oreo.

Masuk ke bagian kamera, Bluboo S9 mengadopsi modul dual-camera dengan resolusi 16 MP dan sensor buatan Sony. Sedangkan kamera selfienya beresolusi 12 MP dengan fitur facial recognition untuk membuka kunci layar menggunakan wajah. Bluboo masih menyediakan sensor fingerprint yang terletak di bagian belakang smartphone.

Baca juga

Sayangnya, kami belum mengetahui secara pasti berapa harga dari Bluboo S9. Dengan spesifikasi yang disebutkan diatas, smartphone ini bakal menjadi alternatif untuk pengguna yang ingin merasakan sensasi Samsung Galaxy S9 dengan budget terbatas.

Comments

Wajib baca

Populer