Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Super Night Scene akan Sambangi Xiaomi Mi 8 Lite, Kapan?

Super Night Scene telah menempel ke dalam Mi MIX 3. Kehadiran fitur ini sangat disukai oleh pengguna. Melihat hal itu, Xiaomi pun berjanji untuk memuat fitur pemotretan malam tersebut ke dalam Mi 8 Lite.

Updated

Seminggu lalu Xiaomi secara resmi mengumumkan bahwa smartphone unggulannya, Mi MIX 3 telah mendapatkan mode Super Night Scene. Kini smartphone lainnya, yakni Mi 8 SE juga akan mendapatkan fitur yang sama mulai akhir bulan Februari ini.

Tak hanya itu, Xiaomi juga menjanjikan bahwa mode Super Night Scene nantinya akan menyambangi Mi 8 Lite. Seperti diungkap oleh co-founder Xiaomi Wang Chuan bahwa Mi 8 Lite adalah salah satu model yang paling kuat yang ada di dalam lini keluarga Mi 8.

Wang Chuan juga menegaskan bahwa memang perlu waktu yang panjang bagi Xiaomi untuk membawa algoritma Super Night Scene yang sebelumnya ada di dalam Mi MIX 3 ke Mi 8 Lite. Oleh karena itu, diharapkan nantinya fitur ini akan hadir tepat waktu ke dalam Mi 8 Lite.

Seperti yang kita tahu, mode Super Night Scene sangat mirip dengan Night Sight yang dikembangkan oleh Google dan dimuat ke dalam Pixel 3. Ya! Mode ini mampu meningkatkan kemampuan kamera untuk memotret objek dalam lingkungan low-light atau pada malam hari.

Kehadiran mode Super Night Scene ke dalam Mi 8 SE sudah jelas, yakni akhir Februari 2019. Sayangnya, Wang Chuan masih tutup mulut terkait kapan fitur pemotretan malam ini nantinya akan menyambangi Mi 8 Lite. Tentu saja diharapkan kehadirannya tidak lama setelah dimuat ke dalam Mi 8 SE.

Baca juga

Kabar gembira ini tentunya akan disambut positif oleh pemilik Mi 8 Lite. Apalagi sebelumnya diumumkan bahwa smartphone ini akan mendapatkan update Android 9 Pie. Artinya, Xiaomi kembali berhasil memberikan kepuasan bagi konsumennya.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer