Saatnya Nostalgia, Game Terbaru Metal Slug Meluncur di Google Play

Para gamer era 90-an, waktu bernostalgia telah tiba! Game 2D platformer legendaris Metal Slug kembali hadir untuk platform mobile. Game baru ini berjudul Metal Slug Attack dan sudah bisa di-download saat ini juga secara cuma-cuma di Google Play.

Metal Slug Attack adalah sekuel dari game sebelumnya berjudul Metal Slug Defence. Game ini masih membawa genre strategi yang tak jauh berbeda dari game tower defense pada umumnya. Anda bisa meng-upgrade karakter dan persenjataan.

Selain menyediakan mode single campaign, Metal Slug Attack juga memiliki mode multiplayer online yaitu Real Time Battle. Mode ini membolehkan empat pemain mengadu strategi dalam satu permainan. Ada pula mode cooperation untuk bermain berdua bersama partner.

Metal Slug Attack tergolong game yang ringan berukuran 42 MB. Game ini menawarkan visual klasik 2D khas PlayStation One yang artinya bisa dimainkan menggunakan beragam perangkat Android termasuk perangkat kelas menengah ke bawah. Selain Android, Metal Slug Attack juga tersedia untuk perangkat iOS.

(last edit: 17 February, 2016 / 7:01 am)

Artikel menarik lainnya

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
62%
Mau
31%
Biasa Aja
0%
Payah!
8%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.