Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Inilah Kesuksesan PUBG Mobile di Tahun Pertama

Seperti yang kita tahu bersama, PUBG Mobile begitu digemari oleh para pengguna smartphone. Di tahun pertamnya, PUBG Mobile sudah berhasil meraih banyak kesuksesan.

Updated

Tencent Game dan PUBG Corporation (PUBG Corp.) minggu ini secara resmi akan mengumumkan perayaan pertama PUBG Mobile secara global. Pengumuman momen penting ini adalah kebanggaan dan suka cita bagi PUBG Mobile atas pencapaian dan apresiasi yang luar biasa.

Hanya dalam satu tahun, PUBG Mobile telah mencapai kesuksesan luar biasa. Ini dibuktikan dengan pencapaian PUBG Mobile yang telah melampaui jumlah 30 juta pengguna aktif setiap harinya dan 200 juta unduhan dalam waktu kurang dari satu tahun.

Selain itu, keberhasilan ini tidak luput dari dukungan pemain, mitra, dan kolaborasi dengan merek-merek terkenal. Gaga Li sebagai Country Director of PUBG Mobile untuk Indonesia mengatakan, “Kami telah mencapai terobosan besar dalam skala pengguna.”

Lebih jauh Li juga menegaskan bahwa banyak pemain Indonesia yang menyukai PUBG Mobile. Di dalam game ini, PUBG Corp. akan terus menghadirkan pengalaman permainan yang lebih menarik bagi pemain, termasuk kolaborasi eksklusif dengan Mission Impossible 6, BAPE dan Resident Evil 2.

PUBG Mobile juga telah berhasil memasuki pasar E-Sport dengan host PINC dan PMCC yang meraih perhatian besar dari tim profesional. Penghargaan terbesar dan paling bergengsi di tahun pertamanya, PUBG Mobile dinobatkan sebagai game mobile terbaik 2018 oleh berbagai penghargaan unggulan.

“Tak hanya dinobatkan oleh Golden Joysticks sebagai The Mobile Game of the Year, PUBG Mobile juga mendapat penghargaan sebagai Best Game, Fan Favorite Game dan Most Competitive Game dari Google Play Awards, termasuk dinominasikan sebagai Mobile Game of the Year di The Game Awards,” ujar Li.

Oleh karena itu, sebagai upaya untuk mempertahankan, meningkatkan kesuksesan, memperkuat hubungan dengan pemain dan mitra, Li menambahkan bahwa PUBG Mobile akan terus memberikan pengalaman terbaik kepada para pemain dan juga berkomitmen untuk berinovasi dengan para mitra.

Baca juga

“Tahun 2019 ini akan menjadi tahun yang penuh tantangan bagi PUBG Mobile. Pertama-tama, kami akan mengadakan liga profesional pertama, PUBGM Club Open di Asia Tenggara yang akan menjadi langkah besar bagi PUBG Mobile E-Sport,” pungkas Li.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer