Connect with us
UX581
Berita

Vivo V15 Pro Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

Setelah memperkenalkan Vivo V15, Vivo langsung tancap gas dengan membuka penawaran Vivo V15 Pro di Indonesia. Smartphone ini tersedia eksklusif di JD.ID dengan harga Rp5.699.000.

Updated

Dua minggu lalu, atau tepatnya tanggal 5 Maret 2019, Vivo telah merilis Vivo V15 di pasar Indonesia. Smartphone ini datang membawa segudang fitur terkini, salah satunya kamera depan 32 MP dengan model pop-up. Tak hanya itu, layar penuh Vivo V15 juga menjadi daya tarik tersendiri.

Nah! Setelah merilis Vivo V15, Vivo langsung tancap gas dengan memboyong Vivo V15 Pro. Saat ini, Vivo juga telah membuka penawaran pre-order V15 Pro melalui Official Vivo Store secara eksklusif di JD.ID mulai tanggal 18 hingga 21 Maret 2019.

Berbicara soal Vivo V15 Pro, smartphone ini pun datang dengan segudang fitur terkini. Tak hanya menawarkan fitur unggulan 32 MP Pop-up Camera, smartphone ini juga datang dengan fitur Ultimate All Screen, AI Triple Camera yang sudah dilengkapi AI Super Night Mode.

Untuk dapur pacunya, Vivo telah membekali Vivo V15 Pro dengan chipset Snapdragon 675. Untuk mendongkrak kinerja chipset yang disematkan, Vivo juga sudah membenamkan RAM sebesar 6 GB serta internal storage berkapasitas 128 GB. Vivo juga memperkaya V15 Pro dengan dukungan Screen Touch ID.

Untuk urusan mobile fotografi, Vivo juga menghadirkan pembaruan pada AI Triple Camera. Kamera belakang utama 48 MP Quad Pixel Sensor (Quad-PD Technology), ditambah kamera kedua 8 MP AI Super Wide-Angle Camera, dan kamera ketiga 5 MP Depth Camera.

AI Triple Camera V15 Pro juga dilengkapi fitur AI Super Wide-Angle, AI Portrait Lighting, AI HDR, dan AI Body Shaping. Sementara itu, fitur AI Super Night Mode dan Professional Mode juga dapat langsung digunakan mengambil foto dengan menggeser opsi mode kamera belakang.

Vivo V15 Pro juga datang dengan kamera depan yang memiliki mekanisme pop-up dengan resolusi 32 MP. Vivo juga memperkaya kamera depannya ini dengan beragam teknologi AI, seperti AI Face Beauty dengan 13 opsi penyesuaikan, AI Body Shapping, AI HDR serta AI Portrait Lighting dengan 5 opsi pencahayaan.

Desain layar V15 Pro pun semakin bezel-less dengan rasio screen-to-body mencapai 91,64% dan aspek rasio 19.5:9. Teknologi layar yang digunakan adalah Super AMOLED dengan material E2 Luminescent yang ditingkatkan dan 100% P3 Color Gamut.

Selain itu, penampang bagian depan dan belakang dengan lengkungan 2.5D di kedua sisinya membuat Vivo V15 Pro terasa ergonomis. Vivo juga memberikan efek gradasi warna  melalui proses yang disebut dengan Spectrum Ripple Design. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan Topaz Blue dan Coral Red.

Dari segi sistem operasi, Vivo V15 Pro dilengkapi dengan Funtouch OS 9 terbaru yang didasarkan pada Android Pie 9.0. Sistem operasi ini pun telah terintegrasi AI Engine Snapdragon 675 yang efisien dan hemat energi.

Kemampuan AI pun diwujudkan pada rangkaian fitur pendukung aktivitas, seperti Game Mode 5.0, Competition Mode dan Dual Turbo Mode yang membuat bermain game bebas lag. Vivo juga memperbarui fitur Jovi dengan Smart Button yang terintegrasi dengan Google Assistant dan Jovi Image Recognizer.

Untuk sumber daya, Vivo V15 Pro juga sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.700 mAh dengan fitur pengisian daya lebih cepat Dual-Engine Fast Charging. Selain itu, Vivo juga membenamkan sembilan lapis perlindungan baterai saat pengisian daya agar tetap aman.

Baca juga

Nah! Bagi kalian yang tertarik pre-order Vivo V15 Pro di JD.ID, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp5.699.000. Ada banyak keuntungan yang bisa di dapat. Pertama, ada Paket Data 30 GB Telkomsel TAU seharga Rp55.000 plus exclusif gift dari JD.ID.

ROGP2
Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP1 day ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 8A Pro

Xiaomi baru saja memperkenalkan smartphone entry-level terbarunya di Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 8A Pro. Daya tarik dari smartphone ini,...

Harga HP3 days ago
Harga dan Spesifkasi Huawei P40/P40 Pro

Tidak hanya merilis Huawei P40 Pro+, Huawei juga memperkenalkan Huawei P40 dan Huawei P40 Pro. Kedua smartphone ini juga datang...

Harga HP4 days ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 10 Lite

Tidak hanya memperkenalkan Mi 10 dan Mi 10 Pro di pasar Eropa, Xiaomi juga memberikan kejutan dengan memperkenalkan Mi 10...

Harga HP5 days ago
Harga dan Spesifikasi Huawei P40 Pro+

Menggebrak pasar smartphone "flagship premium", Huawei memperkenalkan Huawei P40 Pro+. Smartphone yang punya lima kamera dan ditenagai Kirin 990 5G...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifkasi realme 6 Pro

realme secara resmi juga memperkenalkan realme 6 Pro di pasar Indonesia. Membawa tagline "6 Cameras. Pro Display", smartphone ini telah...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 6

realme menepati janjinya untuk memperkenalkan realme 6 Series di pasar Indonesia. Salah satu model realme 6 Series yang diperkenalkan adalah...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A91 Versi Pasar Indonesia

OPPO secara mengejutkan kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia. Ya! Pabrikan smartphone ini baru saja memboyong OPPO A91 ke pasar...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifkasi Nokia 8.3 5G

HMD Global secara resmi sudah memperkenalkan smartphone barunya, Nokia 8.3 5G. Ya! Ditenagai Snapdragon 765G yang terintegrasi dengan modem 5G,...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer

2014 - 2019 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.

error: Content is protected !!