Connect with us
UX370-JOE
Tech News

Harga dan Spesifikasi Infinix NOTE 2

Droidlime.com,

/

infinix note 2

Infinix NOTE 2 menjadi produk terakhir Infinix yang diboyong ke tanah air menjelang tutup tahun 2015 ini. Tiga varian sebelumnya yang telah lebih dulu meramaikan persaingan gadget di Indonesia, yakni Infinix Hot NOTE, Infinix Zero 2, dan Infinix Hot 2 mendapatkan respon pasar yang positif khususnya bagi pemburu smartphone harga terjangkau.

Kini lebih ngebut dengan prosesor 64-bit

Infinix NOTE 2 menggunakan prosesor octa core 64-bit berkecepatan 1,3 GHz besutan MediaTek MT6753 yang ditopang dengan RAM berkapasitas 2 GB serta GPU Mali-T720. Satu slot microSD turut hadir mendukung hingga kapasitas 32 GB apabila pengguna merasa kurang dengan storage 16 GB bawaan dari Infinix NOTE 2.

Lebih menjanjikan dengan kamera 13 MP

Kamera Infinix NOTE 2

Untuk kamera utama, Infinix NOTE 2 tidak akan kalah bersaing dengan smartphone kamera besutan vendor di kelasnya, karena telah dibekali kamera beresolusi 13 MP dengan Phase Detection Autofocus yang mampu mengunci fokus dalam waktu 0,25 detik. Namun sedikit disayangkan, di bagian depan varian ini hanya dibekali kamera dengan resolusi di bawah rata-rata, yakni hanya 2 MP.

Bodi bongsor tidak masalah

infinix-note-2-02

Demi mendapatkan layar luas berukuran 5,9 inci, Infinix terpaksa mengorbankan dimensi NOTE 2 hingga varian ini memiliki bodi yang cukup bongsor dengan dimensi 159,5 x 82,5 x 9,3 mm serta bobot lumayan berat, yaitu 194 gram. Meskipun demikian, Infinix NOTE 2 akan tetap nyaman pada saat digenggam karena desain melengkung di bagian cover belakang pada tiap sisinya.

Akses cepat dengan fitur gesture

Infinix NOTE 2 Gesture

Selain menggunakan interface XUI berbasis Android 5.1 yang dikenal hemat dalam pemakaian RAM, Infinix NOTE 2 juga telah didukung oleh fitur gesture. Dengan cara menuliskan beberapa jenis huruf pada saat layar terkunci seperti huruf “M” untuk shortcut ke aplikasi musik, huruf “C” ke menu kamera, dan masih ada beberapa shortcut lainnya dengan menuliskan huruf yang berbeda pada layar.

Fast charging memangkas waktu pengisian

Sesuai dengan tagline “the next big thing” yang mengiringi peluncuran Infinix NOTE 2, tidak hanya memiliki layar berukuran besar, Infinix juga menyertai perangkat terbaru mereka ini dengan baterai berdaya 4.040 mAh. Namun pengisian baterai tidak akan butuh waktu lama, karena telah didukung dengan fitur fast charging dimana charger Infinix Note 2 memiliki daya 4,5 Ampere yang mampu mengisi hingga 97 persen dalam waktu 60 menit.

Harga Infinix NOTE 2

Penjualan perdana Infinix NOTE 2 yang ditawarkan di harga Rp1.899.000 telah dimulai sejak 11 Desember 2015. Seperti seri-seri sebelumnya, Infinix kembali bekerja sama dengan Lazada guna memasarkan gadget terbaru mereka yang mengandalkan baterai berkapasitas jumbo, sekaligus juga bisa digunakan sebagai power bank untuk perangkat gadget lainnya yang Anda miliki.

Advertisement
Comments
Tech News

SHARP Diam-diam Tawarkan A2 lite via JD.id, Harganya?

Published

on

SHARP A2 lite 1
Pasar smartphone Indonesia kembali diramaikan SHARP yang kali ini menghadirkan SHARP 2A lite. Dikemas sebagai smartphone full screen 18:9, A2 lite hadir ke pasar Indonesia dibawa oleh SHARP yang kembali berkolaborasi dengan Foxconn. Seperti diungkap Sergio Ticoalu, Head of Marketing SHARP Smartphone Indonesia lewat rilis yang diterima oleh DroidLime bahwa SHARP A2 lite merupakan gadget yang cocok untuk gen-z dan millenials Indonesia yang hobi membuat konten di sosmed. Dikemas dengan layar LCD 5,7 inci dengan resolusi HD dan struktur On-Cell, SHARP juga menjanjikan bahwa smartphone ini mampu memberikan kecerahan layar yang lebih optimal. Proses diamond cutting-nya menghasilkan 2.5D Glass yang nyaman digenggam...
Continue Reading
Tech News

Lenovo IdeaPad 720S dengan Otak AMD Ryzen Meluncur di Indonesia

Published

on

Lenovo IdeaPad 720S
Pasar laptop Indonesia masih dianggap sexy oleh sejumlah produsen, tak terkecuali Lenovo. Untuk memenuhi komitmennya di pasar Indonesia, Lenovo menjelang akhir bulan ini kembali merilis satu laptop terbarunya, Lenovo IdeaPad 720S yang ditenagai dengan prosesor AMD Ryzen. Laptop ini pun jadi yang pertama yang diperkenalkan di pasar Indonesia sebagai seri ultraslim dari Lenovo. Adapun AMD Ryzen yang disematkan adalah AMD Ryzen 5 2500U dan 7 2700U. Masing-masing menampilkan empat core dan delapan thread. "IdeaPad 720S dengan prosesor AMD Ryzen kami hadirkan karena perangkat ini sangat cocok untuk kehidupan mobile generasi saat ini. Tak hanya memiliki ukuran yang ringkas, laptop ini...
Continue Reading
Tech News

Huawei Gandeng Erafone untuk Jual P20 Pro di Indonesia

Published

on

Huawei P20 Pro
Huawei sudah secara resmi memboyong nova 2 lite yang ditujukan untuk segmen mid-to-low ke pasar Indonesia. Hadir dengan segala kelebihannya, smartphone ini dibanderol seharga Rp2.599.000 dan ditawarkan secara pre-order mulai tanggal 25 April 2018 di Lazada. Namun dari atas panggung peluncuran, ada satu hal yang cukup menarik. Ya! Huawei kembali menegaskan bahwa mereka memastikan akan memboyong P20 Pro ke pasar Indonesia. Hal ini diucapkan langsung oleh Lo Khing Seng, Deputy country Director of Huawei Indonesia Consumer Businesss Group. Tak hanya sekadar menegaskan, Lo Khing Seng juga sedikit memberi bocoran bahwa smartphone premium Huawei yang ditunjang dengan tiga kamera utama itu...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer