Connect with us
ZFLive
Tech News

Fitur Baru Google Pixel 2 Kembali Terungkap

Droidlime.com,

/

Google Pixel 2 Leak Header

Awal bulan depan, atau tepatnya 4 Oktober 2017, Google dikabarkan akan merilis smartphone flagship baru Pixel 2. Rumor terbaru menyebutkan bahwa perangkat ini tidak akan memiliki desain yang terlihat seperti kebanyakan smartphone yang dirilis pada tahun 2017.

Bahkan, diperkirakan desain Pixel 2 akan terlihat sama persis dengan Pixel generasi sebelumnya. Memang, desain Pixel generasi pertama sangat cocok sebagai smartphone keluaran 2016. Namun, pada tahun ini banyak pabrikan smartphone yang mengadopsi layar besar dengan bezel yang tipis.

Bahkan, tak sedikit pabrikan smartphone papan atas memaksimalkan kemampuan layar dengan rasio screen-to-body. Hasilnya, memiliki layar lebih lebar, namun saat digenggam smartphone tersebut masih memberikan rasa nyaman.

Namun, karena Pixel 2 diciptakan oleh HTC, besar kemungkinan desain layarnya akan seperti HTC U11, yakni memiliki bezel cukup besar pada bagian atas dan bawah layar. Sementara itu, Pixel 2 XL yang dikembangkan oleh LG akan memiliki desain yang lebih menarik dan kekinian.

Tak berbeda dengan LG G6 dan LG V30, besar kemungkinan bezel layar pada Pixel 2 XL akan dibuat lebih tipis. Dengan begitu, smartphone ini benar-benar terlihat lebih modern ditambah dengan spesifikasi hardware yang mumpuni.

Sedangkan Pixel 2 akan memiliki desain yang kompak dan harga jualnya jauh lebih murah dibandingkan Pixel 2 XL. Kendati demikian, diprediksi Pixel 2 ini akan tetap menarik di mata para penggemar perangkat Android.

Beberapa informasi yang beredar di Twitter juga menyebutkan bahwa Pixel 2 hanya akan memiliki dukungan kamera tunggal. Meski begitu, kamera tunggal yang disematkan mampu menampilkan opsi efek bokeh yang sepenuhnya diaktifkan menggunakan software.

Penegasan yang tak kalah menarik juga keluar dari mulut Artem Russakovskii, Founder Android Police. Ia menuturkan bahwa Google telah merancang ulang secara besar-besaran Homescreen dan Search Bar pada Pixel 2.

Artikel menarik lainnya

Kabar lainnya menyebutkan, Pixel 2 juga akan disisipkan fitur Squeeze yang pernah ada pada HTC U11. Bahkan, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan fitur baru yang dapat menampilkan artis serta judul lagu yang dinyayikan di Lockscreen saat pengguna memutar sebuah lagu.

Advertisement
Comments
Tech News

Belum Dirilis, HTC Tidak Sengaja Perlihatkan Bodi HTC U12+

Published

on

HTC U12 Leaks 1
Beberapa minggu lalu Evan Blass, pembocor ternama yang juga pemilik akun Twitter @evleaks telah memperlihatkan spesifikasi resmi dan render dari HTC U12+. Kini, giliran Roland Quandt lewat akun Twitter miliknya, @rquandt yang menangkap ketidaksengajaan HTC untuk memperlihatkan dokumen HTC U12+ dalam sebuah situs pengujian. Meskipun HTC sendiri telah mencabut dokumen pengujian dari situs tersebut, beberapa spesifikasi kunci dari HTC U12+ sempat terlihat. Perangkat unggulan dari pabrikan smartphone asal Taiwan ini akan dikemas dengan layar 18:9 dan memiliki resolusi WQHD+. Disebutkan dalam dokumen tersebut, layar HTC U12+ merupakan panel Super LCD yang memiliki ukuran 6 inci. Untuk otaknya, smartphone ini akan...
Continue Reading
Tech News

Kembali Goda Konsumen, VP Lenovo Perlihatkan Contoh Foto Lenovo Z5

Published

on

Lenovo Z5 Sample Photo 1
Lagi dan lagi, Vice President Lenovo, Chang Cheng kembali menggoda calon konsumen yang ingin membeli Lenovo Z5. Lewat jejaring sosial Weibo, Cheng kembali memperlihatkan keunggulan kamera ganda yang bercokol di punggung Lenovo Z5. Ya! Cheng ingin memperlihatkan bahwa sistem kamera ganda tersebut mampu memotret dengan baik dalam mode portrait atau bokeh. Tak main-main, ada tiga foto sekaligus yang diperlihatkan oleh Cheng dan dua diantaranya terselip watermark yang mengindikasikan objek dipotret  menggunakan kamera ganda Lenovo Z5. Besar kemungkinan, Lenovo juga akan menyisipkan dukungan artificial intelligence ke dalam kamera ganda yang disematkannya. Hal ini cukup beralasan karena Z5 akan muncul di tahun...
Continue Reading
Tech News

Vivo Bakal Rilis Vivo Z1, Sasar Konsumen Berkantong Cekak

Published

on

Vivo Leak
Vivo adalah salah satu pabrikan smartphone asal Cina yang begitu getol bakal menelurkan banyak produk di tahun ini. Seperti yang diungkap oleh Vivo sendiri lewat akun miliknya di jejaring sosial Weibo bahwa mereka dalam waktu dekat ini akan meluncurkan Vivo Z1. Bisa dibilang, smartphone ini masuk ke dalam keluarga Vivo Z terbaru dan akan ditempatkan sebagai smartphone kelas menengah yang dijual dengan harga terjangkau. Dengan kata lain, Vivo Z Series ini akan mendampingi Vivo V Series yang juga ada di segmen kelas menengah. Bocoran dari poster yang dirilis di Weibo, Vivo Z1 akan hadir dengan layar penuh 19:9 dan Vivo...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer