Connect with us
ROG 5
Tips

Enggak Mudik, Lebaran Tetap Asyik Bersama Galaxy M12

Lebaran tahun ini kembali pemerintah membuat aturan untuk pembatasan mudik. Tidak perlu khawatir! Lebaran akan tetap terasa meriah berkat teknologi “terjangkau” yang ditawarkan oleh Samsung.

Updated

Imbauan untuk tidak mudik merayakan Idul Fitri tahun ini di kampung halaman menjadi kali kedua bagi masyarakat Indonesia. Tentu tak sedikit yang merindukan agenda kumpul rutin keluarga, silaturahmi ke rumah sanak famili, dan nikmati momen bersama menghabiskan makanan khas lebaran di rumah.

Namun demi untuk menahan lonjakan kasus COVID-19 dan menghindari kerumunan, bersilaturahmi secara fisik dengan orang-orang terkasih masih tidak disarankan. Oleh karena itu, merayakan Lebaran #DiRumahAja masih menjadi pilihan.

Kehadiran teknologi yang beragam dan mudah digenggam, tentu menjadi sasaran utama untuk menyambung silaturahmi secara online, lengkap dengan fasilitas dan fitur penunjang yang beragam. Solusinya, kalian bisa memanfaatkan smartphone untuk kebutuhan hal itu.

Galaxy M12, smartphone dengan harga terjangkau bisa menjadi jawaban yang tepat dan siap membuat Lebaran kalian semakin seru. Ya! Galaxy M12 yang ditopang beragam fitur menarik bikin silaturahmi virtual para #SobatMegangBanget makin seamless.

Dengan harga sejutaan, Galaxy M12 hadir bersama layar besar berukuran 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V dengan dynamic refresh rate 90Hz, Quad Camera (48+5+2+2), dan baterai besar 5.000 mAh yang bakal bikin momen Lebaran kalian tetap seru seharian penuh.

“Walaupun tanpa mudik, jangan sampai momen Lebaran jadi kurang asyik. Temukan makna Lebaran #SobatMegangBanget dengan bersilaturahmi dan beraktivitas dari rumah mengguunakan Samsung Galaxy M12,” ucap ucap Ilham Indrawan, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Kirim ucapan secara virtual

#SobatMegangBanget bisa bikin konten ucapan Lebaran yang kreatif di TikTok dengan Quad Camera 48MP dan kamera selfie 5MP. Selanjutnya, kirim ucapan berbentuk video tersebut ke orang-orang tersayang yang tidak bisa kalian jumpai secara langsung.

Atau buat kalian yang males membuat konten video kreatif, tidak perlu khawatir. Kalian bisa langsung klik tombol video call di aplikasi WhatsApp. #SobatMegangBanget tahu nggak? Galaxy M12 bisa kalian pakai untuk video call hingga 19 jam non-stop berkat baterai besar berkapasitas 5.000 mAh.

Bikin foto OOTD (Outfit of The Day) edisi Lebaran

Lebaran sudah di depan mata! Meskipun Idul Fitri tahun ini kita kembali tidak bisa pergi jauh keluar rumah, penampilan tetap tidak boleh terlihat biasa saja. Kalian bisa dimanjakan dengan layar besar yang halus dan cepat untuk scrolling di e-commerce guna milih baju Lebaran yang diinginkan.

Selain itu, kalian juga bisa memadu padankan baju lama yang masih ada di dalam lemari sambil mencari inspirasi di media sosial. Sekali lagi, kalian tidak perlu khawatir kehabisan baterai jika berlama-lama untuk berselancar di halaman media sosial.

Nah! Kalau sudah ketemu outfit yang cocok dan sesuai selera, jangan lupa untuk diabadikan menggunakan kamera utama Galaxy M12 yang #MegangBanget dengan resolusi 48 MP (f/1.8), atau kalian juga bisa memanfaatkan kamera ultra-wide 5 MP (f/2.2) yang bisa membantu membuat konten lebih menarik dengan sudut lebar 123˚.

Apalagi Samsung Galaxy M12 ini hadir dengan pilihan memori penyimpanan internal 32 GB dan 64 GB, yang juga bisa ditambahkan kartu microSD hingga 1 TB melalui slot yang ada. #SobatMegangBanget tentu tidak perlu khawatir buat simpan foto atau video hingga ribuan.

Hiburan di hari libur Lebaran

#SobatMegangBanget sudah punya daftar film menarik untuk menemani Lebaran di rumah? Tenang saja, semua film kesayangan kalian bisa dinikmati seharian penuh dengan layar lebar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V yang menghasilkan warna cerah dan tampilan tajam.

Dengan refresh rate 90Hz dan touch rate 180Hz, layar besar Galaxy M12 juga bisa kalian manfaatkan untuk main bareng (mabar) Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) atau Free Fire (FF) bersama saudara dan teman-teman. Pengalaman mabar akan terasa semakin mengasyikan berkat dukungan chipset Exynos 850 dengan fabrikasi 8nm.

Galaxy M12 hadir dengan pilihan warna Black, Light Blue dan Green dan harga rekomendasi retail Rp1.899.000 (3 GB/32 GB) dan Rp2.099.000 (4 GB/64 GB), yang bisa kalian dapatkan di Samsung.com, BliBli, Shopee, dan AkuLaku dengan harga spesial Rp1.799.000 (3 GB/32 GB) dan Rp1.999.000 (4 GB/64 GB).

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 days ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M62

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy M Series di pasar Indonesia. Smartphone tersebut datang dengan nama Samsung Galaxy M62 yang punya...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10S

Secara resmi Xiaomi telah memboyong Redmi Note 10S ke pasar Indonesia pada tanggal 18 Mei lalu. Penjualan smartphone tersebut baru...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 Pro

POCO X3 Pro secara resmi telah tiba di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan chipset Snapdragon 860 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer