Connect with us
K5504-BAPE
Review

Review realme Buds Air 3: Desain Keren, Punya ANC 42dB dan Baterai Besar

realme di bulan Maret di tahun 2022 ini kembali menghadirkan TWS terbaru, realme Buds Air 3 di Indonesia. TWS ini datang dengan segudang hal yang menarik, salah satunya dukungan ANC 42dB.

Updated

realme menepati janjinya untuk memanjakan para penggemar gadget di Indonesia di tahun 2022 ini dengan beragam produk yang diluncurkan. Tentunya kalian masih ingat, pada bulan Februari 2022 lalu realme telah meluncurkan realme 9 Pro dan realme 9 Pro+. Keduanya adalah smartphone 5G kelas menengah.

Nah! Pada bulan Maret ini, realme kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan realme GT 2 Pro. Ini adalah smartphone 5G dari realme yang siap bertarung di pasar flagship di Indonesia. Tidak hanya realme GT 2 Pro, realme juga meluncurkan realme narzo 50, realme narzo 50A Prime dan realme Buds Air 3.

Perangkat terakhir yang disebutkan kebetulan mampir ke meja redaksi Droidlime untuk direview secara langsung. Kalau boleh jujur, ini adalah TWS realme Buds Air generasi ketiga. Artinya, kita bisa melihat bahwa realme menghadirkan TWS ini bukan sekadar ikut-ikutan, tetapi ada keseriusan di balik itu.

Penasaran, seperti apa realme Buds Air 3 dan bagaimana kinerja perangkat ini ketika dipakai untuk menikmati lagu atau menemani kalian bermain game? Kalian yang memang sudah lama menunggu-nunggu kehadiran TWS ini perlu membacanya sampai tuntas!

Unboxing! Cari tahu isi paket penjualan realme Buds Air 3

Pertama-tama, mari kita lihat boks atau kemasan realme Buds Air 3. Kita bisa melihat bahwa realme mengemas TWS ini dengan boks yang didominasi warna putih. Memang terlihat sederhana! Di bagian depan kita akan melihat gambar TWS-nya serta teks bertuliskan “realme Buds Air 3” yang sangat menonjol.

Jika kita lihat di sisi kanan dan kiri dari kemasannya, kita akan menemukan logo realme. Nah! Di bagian belakang, kita akan menemukan enam keunggulan dari realme Buds Air 3 yang ditawarkan oleh realme untuk pengguna setianya alias realme Fans di Indonesia.

Kalian juga bisa menemukan warna dari perangkat ini. Kebetulan, realme Buds Air 3 yang sampai ke meja redaksi Droidlime adalah warna Galaxy White. realme juga menyodorkan warna lainnya yang tak kalah menarik untuk kalian ketahui, yakni Starry Blue.

Sekarang, mari kita lihat isi di dalam kemasannya. Ketika dibuka kemasannya, kalian akan menemukan unit dari realme Buds Air 3 yang ditempatkan pada sebuah wadah. Agar perangkat tersebut aman dari gesekan, realme pun melindunginya dengan plastik transparan.

Uniknya, jika kalian jeli, pada plastik transparan tersebut realme sudah memuat “panduan singkat” penggunaan perangkat, terutama untuk dikoneksikan ke Bluetooth atau jika ingin me-reset TWS ini. Selain itu, kalian juga bisa menemukan penggunaan gesture pada TWS tersebut.

Di dalam boks atau kemasan penjualan realme Buds Air 3, kalian juga akan mendapatkan buku User Guide, buku Warranty Card Safety Guide dan selembar kertas “Welcome to Use realme Buds Air 3 yang berisi panduan mengenai Customized Audio Tuning serta Dual Device Connection.

Apakah masih ada yang lainnya? Tentu saja, realme juga menyertakan kabel USB-A to USB Type-C dalam paket penjualannya. Menariknya, kabel yang disertakan berwarna kuning dengan panjang sekitar 15 cm. Selain itu, realme juga memberikan eartips cadangan dengan material silikon dan memiliki ukuran yang bervariasi.

Halaman ke: 1 2 3 4 5

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer