Connect with us
FX507Z
Review

Review realme narzo 50i Prime: Harga Rp1 Jutaan Bawa Vertical Strip Design

realme kembali meluncurkan smartphone yang dibanderol seharga Rp1 jutaan, realme narzo 50i Prime. Dengan slogan “Mighty in Style”, smartphone yang dipasok chipset Unisoc T612 ini membawa Vertical Strip Design.

Updated

realme, yang kita kenal sebagai pabrikan smartphone yang dekat dengan anak muda kembali meramaikan pasar smartphone di Indonesia. Kali ini realme membuat kejutan dengan menghadirkan relame narzo 50i Prime yang membawa slogan “Mighty in Style”.

Dari penamaannya, tentunya kita tahu bahwa narzo 50i Prime hadir untuk melengkapi lini keluarga narzo 50 Series, yang sebelumnya sudah ada narzo 50 5G, narzo 50A Prime, narzo 50, narzo 50A, dan narzo 50i. realme narzo 50i Prime datang sebagai smartphone stylish untuk gaming di harga Rp1 jutaan.

Ya! Berbicara smartphone yang dibanderol seharga Rp1 jutaan, realme sebelumnya juga sudah menelurkan realme C30 pada awal bulan Juli lalu. Sama seperti realme C30, realme juga mengemas narzo 50i Prime sebagai smartphone entry-level dengan desain yang begitu stylish.

Nah! Droidlime kembali diberi kesempatan untuk menjajal secara langsung realme narzo 50i Prime. Seperti biasa, smartphone ini pun digunakan untuk beraktivitas selama dua minggu, mulai dari berselancar di internet, memotret momen menarik di lingkungan sekitar, dan tentunya bermain game.

Lalu, bagaimana kinerja smartphone entry-level yang dibanderol seharga Rp1 jutaan ini? Untuk mengetahuinya lebih lanjut, kalian harus membaca review ini hingga selesai. Droidlime pun juga akan memberikan beberapa contoh foto yang dibidik dengan realme narzo 50i Prime.

Unboxing realme narzo 5oi Prime

realme memasarkan realme C Series atau Number Series di banyak negara, termasuk di Indonesia dengan kotak kemasan berwarna kuning. Ini berbeda dengan realme narzo Series, termasuk narzo 50i Prime yang dipasarkan dengan kotak kemasan berwarna biru.

Pada bagian muka, kita bisa melihat tulisan “realme narzo 50i PRIME”. Ada juga brand “narzo” yang terlihat sangat mencolok. Nah! Pada bagian samping dari kotak kemasan, di sisi kiri dan kanan, kita juga bisa menemukan tulisan “narzo by realme”.

Sekarang kita bergeser ke bagian belakang dari kotak kemasan realme narzo 50i Prime. Kita akan menemukan empat spesifikasi kunci yang membuat smartphone ini pantas untuk kalian pinang, mulai dari dukungan chipset yang disematkan hingga ukuran layarnya.

Ya! Smartphone ini datang dengan chipset yang diproduksi oleh Unisoc, yakni Unisoc T612. Sementara itu, layarnya berukuran 6,5 inci. realme narzo 50i Prime yang ada di tangan Droidlime adalah varian RAM 4 GB + ROM 64 GB dengan varian warna Dark Blue.

Saat kita buka kotak kemasannya, kita akan disambut dengan amplop berwarna putih yang bertuliskan “Feel The Power”. Di dalam amplop tersebut, kita akan menemukan dua lembar kertas, masing-masing adalah Petunjuk Penggunaan dan Kartu Jaminan a.k.a Garansi. Ada juga SIM Ejector.

Sementara, unit realme narzo 50i Prime akan kita temukan di bawah amplop berwarna putih yang terbungkus plastik. Dalam kotak penjualannya, realme hanya menyertakan kabel microUSB. Ya! Cukup mengejutkan bahwa realme memasarkan narzo 50i Prime tanpa kepala charger.

Halaman ke: 1 2 3 4 5

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer