Connect with us
ROG
Harga HP

Harga dan Spesifikasi vivo S1 Pro

vivo telah mengumumkan vivo S1 Pro dijual resmi di Indonesia dengan harga Rp3,9 juta. Ya! Ini adalah penerus dari vivo S1 yang datang dengan dukungan Snapdragon 665, RAM 8 GB dan kamera belakang 48 MP.

Updated

Spesifikasi dan Harga

HargaRp3.999.000
Platform
ChipsetQualcomm SDM665 Snapdragon 665 (11 nm)
CPUOcta-core (4x2.0 GHz Kryo 260 Gold & 4x1.8 GHz Kryo 260 Silver)
GPUAdreno 610
Sistem OperasiFuntouch OS - Android 9 Pie
Memori
RAM8 GB
Internal128 GB
EksternalmicroSD, up to 256 GB
Bodi
Dimensi159,3 x 75,2 x 8,7 mm
Berat186,7 gram
Slot SIMDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar
TipeSuper AMOLED
Ukuran6,38 inci
ResolusiFullHD+, 1.080 x 2.340 piksel
Kamera
Belakang48 MP, f/1.8 + 8 MP, f/2.2 (ultra-wide) + 2 MP, f/2.4 (macro) + 2 MP, f/2.4 (depth sensor)
Depan32 MP, f/2.0
Video2160p@30fps, 1080p@30fps
FiturLED flash, HDR, panorama
Jaringan
DataGSM / HSPA / LTE
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
BluetoothYa
GPSYa
NFC-
Lainnya
SensorFingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, proximity, compass
USB2.0, Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
Jack audioYa
BateraiLi-Po 4500 mAh - Dual-Engine Fast Charging

Menjelang akhir tahun 2019 ini vivo kembali membuat kejutan dengan memperkenalkan vivo S1 Pro. Ya! Smartphone ini adalah penerus dari vivo S1 yang sudah dirilis sebelumnya pada bulan pertengahan bulan Juli 2019 lalu. Smartphone ini hadir untuk menyasar pengguna muda yang dinamis.

Sama seperti vivo S1, versi Pro ini juga hadir untuk menyasar pengguna muda yang dinamis. Tentu saja, vivo juga telah membenamkan serangkaian fitur menarik di dalamnya. Salah satu nilai jual dari smartphone ini adalah desain modul kamera belakang yang disematkan yang menampung empat lensa sekaligus.

Dukungan empat kamera 48 MP

Ya! vivo merancang smartphone ini dengan “rumah” kamera belakang yang terbilang unik. vivo mengatakan bahwa modul kamera belakangnya ini terinspirasi dari bentuk berlian alias diamond shape. Keempat kamera yang disematkan semuanya dihimpun dalam satu modul. Sementara, LED flash yang ada dimuat di luar “rumah” kamera.

Untuk meyakinkan pengguna, vivo juga menempel teks bertuliskan “48 Megapixel”. Ya! Kamera utama smartphone ini memang disokong dengan lensa yang memiliki resolusi 48 MP. Sementara, tiga kamera lainnya merupakan lensa ultra-wide 8 MP, lensa makro 2 MP dan lensa kedalaman 2 MP.

Tak kalah menarik, vivo juga melengkapi smartphone ini dengan kamera depan yang memiliki resolusi 32 MP. Ya! Ini adalah lensa dengan resolusi yang sama yang kita temukan pada vivo S1. Tak ketinggalan, vivo juga melengkapi seluruh kamera yang ada dengan teknologi kecerdasan buatan alias AI.

Dukungan layar Super AMOLED 6,38 inci

Tidak hanya punya daya tarik dari sektor kamera, vivo juga meramu smartphone ini dengan panel layar AMOLED. Ya! Punya dukungan layar AMOLED, tentu saja smartphone ini mampu menyuguhkan tampilan gambar yang benar-benar tajam dan warna yang lebih optimal.

Panel layar AMOLED vivo S1 Pro berukuran 6,38 inci dengan resolusi FullHD+. Rasio screen-to-body smartphone ini mencapai 90 persen. Berkat dukungan panel layar AMOLED, vivo juga telah melengkapi smartphone ini dengan pemindai sidik jari di dalam layar alias in-display fingerprint.

Ya! Sama seperti vivo S1, layar versi Pro ini juga dipercantik dengan poni waterdrop yang juga sekaligus menjadi “rumah” dari kamera depan. Sementara, panel belakangnya berbalut material polikarbonat, vivo memberikan sentuhan akhir dengan warna yang ciamik. Ya! Ada dua warna pilihan, yakni Crystal Blue dan Glowing Black.

Dukungan Snapdragon 665

Seperti yang sudah kita tahu bersama, vivo S1 yang dipasarkan di Indonesia mulai pertengahan Juli 2019 datang dengan SoC Helio P65 buatan MediaTek. Kini, vivo lebih percaya diri untuk menjebloskan SoC besutan Qualcomm ke dalam S1 Pro. Ya! SoC yang ditanam ke dalam smartphone ini adalah Snapdragon 665.

Sudah barang tentu, SoC Snapdragon 665 dengan fabrikasi 11 nm itu tidak bekerja sendirian di dalam tubuh vivo S1 Pro. Ada juga dukungan RAM sebesar 8 GB yang ditemani internal storage berkapasitas 128 GB. Mau memperluas kapasitas penyimpanannya? Tentu saja bisa, pasalnya vivo S1 Pro telah dibekali dengan slot microSD up to 256 GB.

Baterai juga memegang peranan penting dalam sebuah smartphone. Ya! Kapasitas baterai yang ada di dalam tubuh S1 Pro belum mengalami perubahan jika dibandingkan dengan S1. Vivo tetap membenamkan baterai berkapasitas 4.500 mAh serta dukungan Dual-Engine Fast Charging via USB Type-C.

Harga vivo S1

vivo memang baru akan mengumumkan harga dari vivo S1 Pro di pasar Indonesia pada tanggal 25 November 2019. Meski begitu, bagi konsumen yang tertarik untuk meminang smartphone ini, vivo sudah menggelar program bertajuk “S1 Pro Blind Pre-Order”. Ya! Program ini sudah bergulir sejak 18 hingga 24 November 2019 via Shopee.

Update:

vivo telah mengumumkan vivo S1 Pro dijual resmi di Indonesia dengan harga Rp3,9 juta. Ya! Ini adalah penerus dari vivo S1 yang datang dengan dukungan Snapdragon 665, RAM 8 GB dan kamera belakang 48 MP.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 days ago
Harga dan Spesifikasi vivo X50 Series

vivo secara resmi sudah memboyong vivo X50 Series ke pasar Indonesia. Ada dua model yang diperkenalkan, yakni vivo X50 dan...

Harga HP5 days ago
Harga dan Spesifikasi realme C15

Menggoyang pasar entry-level, realme belum lama ini telah merilis realme C15. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G35 dari MediaTek ini...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9

Memanjakan penggemar gadget entry-level, Xiaomi secara resmi telah memperkenalkan Redmi 9. Smartphone ini pun sudah melenggang di pasar Indonesia sejak...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Huawei nova 7 5G

Setelah memanjakan pengguna gadget kelas atas dengan menghadirkan Huawei P40 Series, Huawei satu pekan lalu membuat kejutan dengan meluncurkan Huawei...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme C11

realme kembali memperlihatkan komitmennya untuk memanjakan penggemar gadget di Indonesia. Terbaru, realme telah memperkenalkan ponsel pintar entry-level yang dipanggil dengan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Nokia 5.3

Tanpa gembar-gembor, HMD Global telah memboyong Nokia 5.3 ke pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai chipset Snapdragon 665 ini dibanderol dengan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme Narzo

Tidak hanya meluncurkan realme X3 SuperZoom, realme di pasar Indonesia juga merilis realme Narzo. Ditawarkan seharga Rp2 jutaan, realme Narzo...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme X3 SuperZoom

realme X3 SuperZoom sudah mendarat di pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai Snapdragon 855+ ini datang dengan dukungan RAM 12 GB...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer