Connect with us
UM3406
Hands-on

Acer Swift 3 OLED: Layar OLED dan Ringan untuk WFA

Berbicara mengenai laptop yang cocok untuk Work From Anywhere (WFA), Acer punya solusinya. Baru-baru ini Acer telah merilis laptop terkini yang punya layar berukuran 14 inci, dan Acer memberi nama Acer Swift 3 OLED.

Updated

Laptop kini menjadi pilihan perangkat kerja yang utama di era mobilitas yang begitu tinggi. Pasalnya, perangkat ini menawarkan kenyamanan untuk bisa dibawa kemana pun penggunanya pergi. Karena itu, laptop cocok jadi salah satu perangkat penunjang kerja dengan sistem Work From Anywhere (WFA).

Melansir dari hasil riset HBR, penerapan WFA ternyata juga bisa membantu para pekerja untuk lebih fleksibel dalam mengerjakan tugasnya, mengurangi stres karena tidak akan terjebak macet di perjalanan sehingga bisa meraih work life balanceyang lebih baik.

Nah! Berbicara mengenai laptop yang cocok untuk WFA, Acer punya solusinya. Ya! Baru-baru ini Acer telah merilis laptop terkini yang punya layar berukuran 14 inci, dan Acer memberi nama Acer Swift 3 OLED. Performa adalah kelebihan utama yang ditawarkan oleh laptop Acer Swift 3 OLED.

Punya Layar 14 inci dengan Teknologi OLED

Acer meramu Swift 3 OLED memang ditujukan untuk mereka yang getol membuat konten dan ingin menikmati hiburan. Layarnya berukuran 14 inci sudah menggunakan teknologi OLED. Resolusinya adalah 2,8K atau 2880 x 1800 piksel dan tingkat kecerahan 500 nits dengan 100% DCI-P3 color gamut.

Punya dukungan seperti itu, layar laptop ini mampu menampilkan gambar yang tajam, penuh warna, dan terlihat lebih hidup. Selain itu, layarnya juga mampu menghasilkan warna hitam yang pekat, ini berkat sertifikati VESA Display HDR True Black 500 dan TUV Rheinland EyeSafe.

Punya dukungan resolusi 2,8K dengan aspek rasio 16:10 ditambah teknologi OLED yang disematkan, ini membuat pandangan layar Swift 3 OLED lebih luas. Karena itu, laptop ini mampu memberikan rasa nyaman saat digunakan untuk berkerja atau menikmati konten video streaming.

Nah! Bagi kalian yang gemar menikmati konten animasi, Acer juga telah melengkapi layar laptop ini dengan refresh rate 90Hz. Dengan begitu, animasi yang dijalankan bisa lebih smooth. Tak kalah menarik, bezel Swift 3 OLED cukup tipis dan menawarkan screen-to-body rasio hingga 92%.

Bagi kalian yang penasaran dengan dimensi Acer Swift 3 OLED, laptop ini memiliki ukuran 312,9 x 214  x 17,9 mm. Sementara, bobotnya hanya 1,4 Kg. Ya! Punya dimensi yang begitu ringkas, Acer Swift 3 OLED sangat menjanjikan untuk mendukung mobilitas kerja dengan sistem WFA.

Tak perlu khawatir bagi kalian yang ingin memanfaatkan laptop ini untuk video conference atau meeting online. Acer juga mempersenjatai Acer Swift 3 OLED dengan webcam FullHD. Acer meletakkan webcam tersebut di sisi tengah atas layar dalam sebuah punch-hole.

Menariknya lagi, Acer juga melengkapi webcam tersebut dengan teknologi Temporal Noise Reduction (TNR). Berkat teknologi tersebut video yang dihasilkan bisa terlihat lebih baik meskipun pengguna Swift 3 OLED berada di lingkungan cahaya yang redup.

Tak hanya itu, Acer juga melengkapi dukungan webcam tersebut dengan teknologi Acer PurifiedVoice yang ditopang AI Noise Reduction. Ya! Ini menjadikan komunikasi audio saat video conference atau meeting online yang dilakukan bisa terbebas dari suara bising di sekitar.

Sementara, untuk bodinya, sasis laptop yang dibanderol mulai dari Rp13 jutaan ini dibuat dari material aluminium. Karena itu, Acer bisa meramu laptop ini dengan bobok 1,4 Kg. Di pasar Indonesia, Acer hanya memasarkan Acer Swift 3 OLED dalam satu warna, yakni Luxury Gold.

Halaman ke: 1 2 3

Comments

Harga HP Terbaru

Berita2 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer