Connect with us
UX8402
Fitur

Yuk! Mengenal Zenbook Pro 14 Duo OLED, Punya ScreenPad™ Plus

Maksimalkan produktivitas lewat kombinasi prosesor 13 th Gen Intel® Core™ H-Series, ScreenPad™ Plus, serta teknologi layar ASUS Lumina OLED 120Hz.

Updated

Sukses dengan lini laptop layar ganda Zenbook Pro Duo Series, ASUS kembali menghadirkan generasi terbarunya yaitu Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU). Laptop ini datang dengan teknologi layar kedua, dan ASUS menyebutnya ScreenPad™ Plus.

Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU) kini juga dibekali layar berteknologi ASUS Lumina OLED 120Hz, serta ditenagai prosesor generasi terbaru 13th Gen Intel® Core™ H-Series. Kombinasi tersebut membuat laptop ini tampil sebagai laptop layar ganda paling powerful dan terbaik di dunia.

Laptop Layar Ganda 14-inci Paling Powerful di Dunia

Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU) yang dikembangkan oleh ASUS bukan sekadar laptop biasa. Laptop ini merupakan mesin produktivitas yang telah ditenagai oleh teknologi canggih, sehingga menjadikannya laptop layar ganda paling powerful di dunia saat ini.

Salah satu keunggulan utama laptop ini adalah penggunaan prosesor Intel® Core™ H-Series generasi ke-13, yang biasanya ditemukan di laptop gaming kelas atas. Prosesor ini memberikan performa yang sangat tinggi, menjadikan laptop ini ideal untuk berbagai tugas.

Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU) telah ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i9-13900H, prosesor yang memiliki konfigurasi 14 core (6 P-core dan 8 E-core) dan 20 thread. Prosesor ini juga bisa berjalan dengan kecepatan hingga 5.4GHz.

Ditambah dengan TDP (Thermal Design Power) hingga 120W, laptop ini memiliki potensi performa yang sangat tinggi. Jika itu belum cukup, laptop ini juga dilengkapi dengan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 4050, menawarkan kemampuan grafis yang lebih baik.

ASUS juga tidak mengabaikan aspek penyimpanan dan memori di Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU). Laptop ini menawarkan kapasitas memori RAM 32GB, memastikan bahwa Anda dapat menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa hambatan.

Untuk penyimpanan, laptop ini dilengkapi dengan NVMe PCIe 4.0 SSD kapasitas 1TB, menawarkan kecepatan baca-tulis yang sangat cepat. Keduanya membuat Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU) sangat cocok untuk mereka yang memerlukan akses cepat ke data dan file berukuran besar.

Didukung Teknologi Layar Terbaik

Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU) dilengkapi ASUS Lumina OLED, standar tertinggi layar laptop saat ini. Layar ASUS Lumina OLED pada Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU) menampilkan resolusi 2,8K 120Hz dan dilengkapi dengan berbagai fitur, teknologi, serta inovasi canggih.

Hasilnya adalah layar yang dapat menampilkan kualitas visual dengan warna yang kaya, akurat, sekaligus tidak membahayakan kesehatan mata. Berkat rasio layar 16:10, pengguna laptop ini juga dapat menikmati area kerja yang lebih luas dan menjadikan kegiatan sehari-hari lebih produktif.

Setiap laptop yang memakai layar ASUS Lumina OLED telah teruji dapat menghasilkan kualitas visual dengan warna yang sangat kaya dan akurat. ASUS Lumina OLED dapat menampilkan color gamut 100% DCI-P3 dan telah memperoleh sertifikasi PANTONE Validated Display.

Daya tarik lainnya, ASUS Lumina OLED juga sudah mendukung teknologi HDR dan telah mendapatkan sertifikasi VESA DisplayHDR True Black. Secara singkat, layar ASUS Lumina OLED dirancang berdasarkan standar kebutuhan industri kreatif.

Oleh karena itu, seluruh konten yang ditampilkan oleh ASUS Lumina OLED dijamin akurat sesuai dengan visi pencipta konten. ASUS Lumina OLED juga dilengkapi dengan fitur Eye Care. Fitur ini memungkinkan penurunan spektrum cahaya biru yang berpotensi berbahaya bagi mata.

Inovasi tersebut menjadikan ASUS Lumina OLED mampu mengurangi paparan radiasi sinar biru yang berpotensi merusak kesehatan mata dalam jangka panjang. ASUS Lumina OLED juga telah mendapatkan sertifikasi dari TÜV Rheinland untuk low-blue light dan anti-flicker.

Berkat ASUS Lumina OLED, pengguna Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU) tak  hanya dapat menikmati tampilan visual terbaik sekaligus beraktivitas lebih lama tanpa perlu khawatir dengan dampak negatif layar laptop bagi kesehatan mata.

Maksimalkan Produktivitas

Sesuai dengan namanya, Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU) merupakan laptop 14-inci yang menggunakan desain layar ganda. Layar keduanya, yang ASUS sebut sebagai ScreenPad™ Plus memiliki ukuran 12,7 inci dan memiliki resolusi 2880 x 864 pixel.

ScreenPad™ Plus berfungsi untuk memperluas ruang kerja bagi para pengguna Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU), sehingga mereka dapat memaksimalkan produktivitasnya sehari-hari. ScreenPad™ Plus juga mendukung penggunaan ASUS Pen 2.0.

Ini adalah stylus dengan 4096 pressure level yang telah menggunakan Microsoft Pen Protocol 2.0 untuk pengalaman menulis dan menggambar yang jauh lebih baik dari generasi stylus sebelumnya. ScreenPad™ Plus di Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU) telah dilengkapi dengan ScreenXpert.

ScreenXpert memiliki fitur yang memungkinkan pengguna Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU)  melakukan manajemen aplikasi secara mudah, bahkan tanpa menggunakan mouse ataupun touchpad. ScreenXpert juga mempermudah pengguna untuk mengatur posisi jendela aplikasi melalui touchscreen.

ScreenPad™ Plus juga memiliki fitur yang sangat unik dan tidak bisa ditemukan di laptop lainnya, yaitu Control Panel. Fitur tersebut memungkinkan ScreenPad™ Plus di Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU) ditransformasi menjadi panel kontrol saat membuka aplikasi kreatif dari Adobe.

Panel kontrol tersebut juga dapat dikustomasi dan terintegrasin langsung dengan Adobe Photoshop, Lightroom Classic, Illustrator, Premiere Pro, dan After Effect. Pengguna laptop ini juga dapat menikmati layanan Adobe Creative Cloud secara cuma-cuma selama tiga bulan.

ScreenPad™ Plus juga membantu memaksimalkan performa Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402VU). Layar kedua ini  hadir dengan mekanisme khusus yang memungkinkan untuk terangkat saat laptop digunakan sehingga menghadirkan rongga udara ekstra untuk memaksimalkan performa pendinginan.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer