Connect with us
FX507Z
Fitur

Yuk! Mengenal Lebih Dekat Dua Laptop Convertible Terbaru dari Acer

Kejutan terbaru ditunjukkan oleh Acer di pasar Indonesia dengan meluncurkan dua laptop convertible, yakni Aspire 5 Spin 14 dan Aspire 3 Spin 14.

Updated

Acer luncurkan laptop berdesain convertible di Indonesia, Aspire 5 Spin 14 dan Aspire 3 Spin 14 yang ditujukan untuk kreator konten seperti desainer, ilustrator, 2D artist dan sebagainya. Untuk urusan performa, kedua laptop ini telah ditenagai prosesor 13th Gen Intel® Core™ terbaru.

Aspire 5 Spin 14 dan Aspire 3 Spin 14 datang sebagai laptop convertible yang dirancang untuk mendukung produktivitas pengguna melalui spesifikasi mumpuni, fitur terkini dan fleksibilitas yang tinggi, sehingga pengguna dapat lebih leluasa menghasilkan karya-karya terbaiknya.

Aspire 5 Spin 14

Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) hadir sebagai pilihan laptop convertible terbaru dari Acer. Laptop ini hadir dalam dua varian dan ditenagai oleh 13th Gen Intel® Core™ processors terbaru dengan performa tinggi, yang siap mendukung beragam aktivitas dari pengguna.

Menyasar pengguna dari kalangan kreator konten, spesifikasi dan fiturnya telah disiapkan agar dapat menunjang proses pembuatan konten dengan baik. Aspire 5 Spin 14 memiliki desain ultra-flexible yang memungkinkan layarnya bisa diputar hingga 360 derajat.

Ya! Ini memungkinkannya untuk diubah ke dalam bentuk laptop, display, tent hingga tablet. Nikmati juga pengalaman penggunaan layar sentuh yang smooth, responsif dan lebih presisi dengan dukungan Acer Active Stylus 2.0 yang telah tersertifikasi Wacom.

Stylus ini memiliki tingkat pressure sensitivity mencapai 4096 dan report rate mencapai 266Hz, serta dukungan fitur multi pen dan tilt detection. Selain itu, Aspire Spin 14 juga mengusung layar IPS sentuh berukuran 14 inci dengan resolusi 1920 x 1200 (WUXGA).

Resolusi tinggi ini juga dapat menghasilkan tampilan konten yang tak hanya sekadar tajam, tetapi juga detail. Berkat layar beresolusi tinggi ini, desainer, 2D artist dan kreator lainnya juga dapat berkarya dengan tampilan konten berkualitas yang memanjakan mata.

Layar yang hadir dalam rasio 16:10 ini juga sudah dilengkapi fitur Acer BluelightShield yang dapat mengurangi paparan sinar biru. Dukungan fitur ini membuat mata pengguna tidak cepat lelah, sehingga tetap nyaman untuk digunakan dalam durasi yang lama.

Aspire 5 Spin 14 menawarkan kinerja powerful dengan dukungan dari 13th Gen Intel® Core™ processors. Laptop ini memiliki dua opsi prosesor, yakni Intel® Core™ i5-1335U dan Intel® Core™ i7 1355U yang siap memenuhi kebutuhan multitasking pengguna sehari-hari.

Prosesor termutakhir dari Intel ini juga dilengkapi kartu grafis Intel® Iris® Xe Graphics, menawarkan peningkatan performa grafis sehingga mampu dimanfaatkan kreator untuk menghasilkan karya terbaik. Performanya juga dimaksimalkan dengan dukungan RAM LPDDR5 16 GB.

Selain itu, Acer juga sudah membekali laptop convertible ini dengan media penyimpanan berjenis SSD dengan kapasitas 512 GB, yang membuat pengguna menikmati kinerja responsif serta ruang cukup lega untuk menyimpan berbagai aplikasi dan file.

Aspire 5 Spin 14 menawarkan konektivitas yang semakin kencang dengan Killer™ Wifi 6E, yang memberikan performa lebih baik dibanding kompetitor dan juga generasi sebelumnya. Tersedia juga dukungan teknologi Dual Thunderbolt™ 4 untuk transfer data yang lebih cepat.

Harga Aspire 5 Spin 14:

  • Rp11.999.000 (Intel® Core™ i5-1335U)
  • Rp14.499.000 (Intel® Core™ i7-1355U).

Aspire 3 Spin 14

Acer juga memperkenalkan Aspire 3 Spin 14 (A3SP14-31PT). Laptop berdesain convertible ini hadir dalam varian prosesor generasi terbaru Intel® Core™ i3-N305U, menawarkan performa optimal dan siap mendukung beragam aktivitas dari pengguna yang membutuhkan fleksibilitas.

Sementara itu, untuk menampilkan konten, Aspire 3 Spin 14 dibekali dengan layar sentuh berpanel IPS 14 inci dan beresolusi 1920 x 1200 (WUXGA). Layarnya juga mendukung penggunaan Active Stylus untuk navigasi lebih mudah dan sentuhan yang presisi.

Layarnya memiliki rasio 16:10 sehingga sangat nyaman, baik untuk produktivitas maupun entertainment karena mampu menyajikan konten lebih banyak dengan layar lebih tinggi secara vertikal. Disematkan juga fitur Acer Bluelightshield yang menjaga mata pengguna agar tidak mudah lelah.

Untuk urusan performa, Aspire 3 Spin 14 buatan Acer ini menawarkan kinerja optimal dengan dukungan dari prosesor Intel® Core™ i3- N305U. Penggunaan prosesor terbaru ini siap memenuhi kebutuhan komputasi serta multitasking pengguna sehari-hari.

Prosesor dari Intel ini juga dilengkapi kartu grafis Intel® UHD Graphics. Performanya dimaksimalkan dengan RAM LPDDR5 8 GB dan media penyimpanan berjenis SSD 512 GB yang membuat pengguna menikmati kinerja responsif, serta ruang yang lega untuk menyimpan berbagai aplikasi dan file.

Harga Aspire 3 Spin 14:

  • Rp8.499.000 (Intel ® Core™ i3-N305U)

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer