Connect with us
ASUS Oled
Fitur

Yuk! Mengenal Lebih Dekat ASUS TUF Gaming F15 (FX506)

Di pasar laptop gaming, ASUS terus menunjukkan eksistensinya. Gebrakan terbaru, ASUS telah meluncurkan TUF Gaming F15 (FX506), laptop gaming tangguh yang kini tampil lebih powerful dan tetap dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Updated

ASUS memperkenalkan TUF Gaming F15 (FX506), laptop gaming tangguh yang kini tampil lebih powerful dan tetap dibanderol dengan harga yang terjangkau. TUF Gaming F15 (FX506) merupakan laptop gaming ASUS pertama yang menggunakan prosesor High Performance 11th Gen Intel Core (H45) yang hadir di Indonesia.

“Seri TUF Gaming sudah menjadi ikon bagi laptop gaming tangguh, powerful, dan terjangkau. Kini seri tersebut terlahir kembali dengan desain baru yang lebih modern, dibekali spesifikasi yang lebih powerful, serta sistem pendingin baru,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Ditambahkan oleh Jimmy bahwa laptop ini juga ditawarkan dengan harga terjangkau. Kelebihan lainnya, TUF Gaming F15 (FX506) juga kini hadir dengan chip grafis GeForce RTX 3050 dan RTX 3050Ti, membuat teknologi grafis RTX kini lebih terjangkau dari sebelumnya.

Kombinasi prosesor High Performance 11th Gen Intel Core dan chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3000 Series merupakan fitur utama TUF Gaming F15 (FX506) untuk menghadirkan pengalaman gaming terbaik. ASUS juga menghadirkan berbagai teknologi yang memperkaya pengalaman gaming seperti Adaptive Sync dan layar 240Hz.

Ada juga dukungan sistem pendingin baru yang ditenagai oleh kipas khusus dan heatpipe yang menjangkau lebih banyak komponen. TUF Gaming F15 (FX506) juga merupakan laptop modern dengan daya tahan baterai yang panjang. Hal ini berkat baterai berkapasitas hingga 90Whr.

Dibekali hardware yang powerful

Prosesor High Performance 11th Gen Intel Core terbaru merupakan komponen utama yang membuat TUF Gaming F15 (FX506) tampil lebih powerful dari generasi sebelumnya. Prosesor dengan konfigurasi hingga 8 core dan 16 thread tersebut dapat berjalan dengan kecepatan pemrosesan hingga 4,9GHz.

Prosesor tersebut juga didukung oleh penggunaan RAM DDR4-3200 dengan kapasitas hingga 16GB serta penyimpanan menggunakan M.2 NVMe PCIe SSD dengan kapasitas hingga 1TB. Gamer juga tetap dapat melakukan upgrade pada RAM dan penyimpanannya dengan mudah melalui fitur pop-open screw.

Menjadi pusat performa grafis TUF Gaming F15 (FX506) adalah chip grafis NVIDIA GeForce. Dibekali chip grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 3060, Laptop TUF Gaming F15 (FX506) ini siap menaklukkan seluruh game PC modern yang ada saat ini.

Tidak hanya itu, GeForce RTX 3000 Series juga membuat TUF Gaming F15 (FX506) dapat menjalankan berbagai fitur grafis modern seperti RTX real-time ray-tracing dan NVIDIA DLSS 2.0. Chip grafis tersebut juga sangat mumpuni bagi para gamer sekaligus content creator.

Berkat arsitektur Ampere terbaru yang terdiri dari RT core, CUDA core, Tensor core, dan streaming core di dalam chip grafis GeForce RTX 3000 Series, TUF Gaming F15 (FX506) dapat diandalkan untuk berbagai kegiatan kreatif seperti video editing hingga live streaming.

Agar pengalaman gaming lebih maksimal, ASUS membekali TUF Gaming F15 (FX506) dengan layar berukuran 15,6-inci yang memiliki refresh rate hingga 240Hz serta response time 3ms. Layar tersebut juga dibekali dengan teknologi Adaptive-Sync sehingga membuat sesi bermain game menjadi lebih nyaman tanpa efek tearings erta stuttering.

Layar TUF Gaming F15 (FX506) hadir dengan bezel berukuran sangat tipis berkat teknologi NanoEdge Display. Teknologi tersebut tak hanya mengurangi ukuran bezel dan membuat layar lebih immersive, tetapi juga memangkas ukuran bodi secara keseluruhan sehingga TUF Gaming F15 (FX506) sangat ringkas untuk dibawa bepergian.

Halaman ke: 1 2 3

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 days ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP6 days ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite

Mi 11 Lite adalah seri Mi 11 terbaru yang telah diluncurkan oleh Xiaomi di pasar Indonesia. Punya desain yang begitu...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 5 Series

ASUS secara resmi telah memasarkan ASUS ROG Phone 5 di pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai Snapdragon 888 ini dijual mulai...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer