Connect with us
FX507Z
Fitur

Yuk! Mengenal Lebih Dalam Jajaran Samsung Smart TV 2023

NEO QLED, Samsung OLED, dan Super Smart TV+ hadir untuk berbagai pengalaman dan gaya hidup, menegaskan visi “Screens Everywhere, Screens for All.

Updated

Di tahun ini, Samsung sudah mengumumkan jajaran Smart TV 2023 terbaru untuk pasar Indonesia yang membawa teknologi terkini. Ada Neo QLED 8K, puncak dari TV ultra-premium dengan kualitas gambar yang menakjubkan pada setiap detailnya.

Selain itu, Samsung juga memasarkan Neo QLED 4K, yang menghadirkan pengalaman entertainment dan gaming super maksimal; Samsung OLED yang hadir dengan akurasi warna tinggi serta kualitas gambar yang jernih; serta Super Smart TV+ untuk pengalaman digital TV yang semakin cerdas.

Seperti dikatakan Simon Lee, President, Samsung Electronics Indonesia bahwa rangkaian Samsung Smart TV 2023 mampu memberikan pengalaman yang lebih “WOW” untuk beragam kebutuhan, mulai dari pengalaman menonton yang kian imersif hingga menciptakan ekosistem smart home.

“Kami terus menerapkan Everyday Sustainability dengan peningkatan komponen daur ulang pada jajaran TV terbaru ini. Dan tahun ini, inovasi Relumino Mode hadir untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih baik kepada penyandang low vision,” ujar Lee.

Layar Ultra Premium Neo QLED 8K

TV terus menjadi perangkat favorit bagi keluarga untuk menikmati quality time dengan menonton berbagai macam konten bersama-sama. Pada Samsung Neo QLED 8K, konten-konten tersebut dapat diperlihatkan dengan lebih WOW dan spektakuler.

Konsumen dapat menikmati detail gambar yang sempurna pada 33 juta piksel TV, didukung Quantum Matrix Technology Pro pada Quantum Mini LED. Bersama Real Depth Enhancer Pro, seluruh detail obyek dari yang tergelap hingga yang paling terang dapat disajikan.

Butiran air pada embun di kaca, urat daun, hingga permukaan awan, akan terlihat dengan jelas. Neural Quantum Processor 8K dan teknologi AI Upscaling akan meningkatkan video lama menjadi setara 8K, dengan tekstur lebih baik, kaya detail, dan bebas noise.

Nikmati binge watching berbagai konten itu dengan lebih lama tanpa melelahkan mata berkat fitur Eye-Comfort Mode yang menyesuaikan kecerahan layar berdasarkan pencahayaan di sekitar TV berada. Pengguna kini juga dapat menikmati multitasking melalui fitur Multi View.

Ya! Fitur tersebut mampu membagi layar hingga 4 splitscreen, menampilkan hingga 4 konten yang berbeda bersamaan. Sementara itu, dukungan audio pada Neo QLED 8K pun bersinergi dengan gambar yang ditayangkan untuk menyajikan imersi maksimal.

Speaker multi-direction berteknologi Dolby Atmos dan fitur Object Tracking Sound Pro (OTS Pro) akan menghasilkan 3D surround sound yang dinamis, seolah bergerak di layar mengikuti gerakan dalam adegan demi adegan yang sedang ditayangkan.

Tak kalah menarik adalah fitur Q-Symphony 3.0. Ini akan mensinergikan speaker TV dengan Samsung Soundbar sehingga sound film yang sedang ditonton akan dikeluarkan dari speaker TV dan soundbar secara bersamaan, memenuhi ruangan dengan suara yang detail dan mendalam.

Semua pengalaman menonton ini juga dipadukan dengan desain Infinity Screen Neo QLED 8K, hadir dengan bezel super tipis untuk menambah imersi menonton. Body yang ramping juga memberikan tampilan keseluruhan yang indah dan menyatu dengan beragam interior rumah.

Dengan makin maraknya smart home, Neo QLED 8K mempermudah konektivitas berbagai perangkat tanpa instalasi yang rumit. Tanpa hardware tambahan, TV ini mampu secara otomatis mendeteksi smart device di sekitarnya dan menyambungkan TV dengan simpel.

Ini dimungkinkan oleh aplikasi SmartThings, yang juga mampu menghubungkan Samsung Smart TV dengan perangkat merk non-Samsung yang tersertifikasi Matter. Semua ini bisa dikelola dengan SolarCell One Remote yang eco-conscious, dapat di-charge dan terbuat dari bahan plastik daur ulang.

Samsung juga punya komitmen yang mendukung lebih banyak orang dapat menikmati pengalaman menonton yang WOW. Dengan Relumino Mode, Neo QLED 8K akan menebalkan garis pada setiap adegan dan meningkatkan kontras serta warna, ini sangat membantu penyandang low vision.

Samsung Neo QLED 8K tersedia dalam model QN900C (85 inci), QN800C (75 inci), QN700C (65 inci dan 55 inci) pada harga Rp27.999.000 – Rp129.999.000.

Halaman ke: 1 2 3 4

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer