Connect with us
UX8402
Fitur

Yuk! Mengenal ASUS Zenbook Pro 14 OLED (UX6404), Punya DialPad Baru

Berkarya tanpa batas menggunakan kombinasi hardware paling powerful, ASUS DialPad,serta teknologi layar ASUS Lumina OLED 120Hz yang dibalut di sebuah laptop ringkas.

Updated

Tak hanya mengumumkan kehadiran ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED ((UX8402VU), ASUS juga menghadirkan Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) di Indonesia. Ini adalah kreator 14,5 inci dengan desain ringkas serta dibekali performa yang powerful.

Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) dirancang untuk kreator yang membutuhkan laptop canggih, ringan, dan powerful guna mendukung kreativitas dan mobilitas. Oleh karena itu, ASUS menjejali laptop ini dengan komponen terbaik di kelasnya serta berbagai fitur modern.

Salah satu fitur yang diunggulkan adalah layar beteknologi ASUS Lumina OLED dengan fitur NanoEdge, Dolby Vision, resolusi 2.8K, dan refresh rate 120 Hz, serta rasio aspek 16:10. Layar tersebut juga telah mengantongi sertifikasi PANTONE® Validated Display.

Tak hanya itu, layar Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) juga memiliki color gamut cinema-grade 100% DCI-P3, serta mendukung fitur HDR, sehingga dapat menghasilkan kualitas visual terbaik. Sementara, untuk dapur pacunya, laptop ini ditenagai prosesor 13 th Gen Intel® Core™ i9 H-series terbaru.

Tak ketinggalan, ASUS juga melengkapi Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) dengan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 4070. Bagi para pengguna laptop ini juga akan dimanjakan dengan keberadaan DialPad yang didesain khusus untuk membantu para konten kreator agar dapat berkarya lebih produktif.

Ringkas, Ringan, dan Super Powerful

Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) menawarkan kinerja all-round yang powerful untuk kreativitas dan produktivitas sehari-hari. ini semua berkat dukungan prosesor 13 th Gen Intel® Core™ i9-13900H, dan tentunya juga dukungan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 4070.

Untuk penyimpanan, ASUS telah melengkapi laptop ini dengan SSD PCIe 4.0 berkapasitas 1TB. Ada juga dukungan RAM DDR5 berkapasitas 16 GB yang masih bisa di-upgrade. Itu semua menjadikan Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) otomatis tampil sebagai laptop impian para kreator.

Tidak hanya untuk mempercepat proses rendering, chip grafis NVIDIA GeForce RTX 4070 juga dapat digunakan untuk analisa proses deep learning pada AI sehingga Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) juga cocok digunakan oleh para programmer yang membutuhkan mesin komputasi ringkas dan powerful.

Pengguna juga mendapat kepastian kinerja dan stabilitas maksimal dengan NVIDIA Studio Driver. Sementara itu, kehadiran MUX Switch di laptop ini dapat memaksimalkan kinerja chip grafis sekaligus memastikan semua aplikasi berjalan di discrete GPU.

Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) hadir dengan TDP 125W yang disokong oleh sistem pendingin khusus. Sistem pendingin bernama ASUS IceCool Pro tersebut dilengkapi dengan dua kipas dan empat ventilasi pembuangan udara panas untuk memaksimalkan pendinginan.

Selain itu, laptop untuk konten kreator ini juga sudah dilengkapi dengan penyaring debu pada kedua kipasnya, sehingga membantu mencegah debu dan partikel mengganggu lainnya masuk. Dukungan tersebut juga berguna untuk mencegah mengganggu pada sistem pendinginannya.

Didukung Teknologi Layar Terbaik

Layar ASUS Lumina OLED beresolusi 2.8K 120Hz pada Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) menawarkan pengalaman visual terbaik. Ditambah sertifikasi Dolby Vision, layar Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) merupakan media terbaik untuk menyaksikan konten HDR beresolusi tinggi.

Tidak hanya itu, layar ASUS Lumina OLED juga telah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated Display untuk reproduksi warna yang akurat, serta tersertifikasi oleh TÜV Rheinland untuk menjamin penggunaan yang nyaman tanpa merusak kesehatan mata.

Profil warna pada layar laptop ini juga dapat diubah. Pengguna dapat memilih pengaturan warna mulai dari sRGB atau DCI-P3 sesuai dengan kebutuhannya. ASUS juga menyediakan berbagai fitur yang dapat mengurangi risiko terjadinya efek burn-in pada layar melalui aplikasi MyASUS.

Maksimalkan Kreativitas

Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) merupakan laptop idaman semua kreator yang menawarkan pengalaman pengguna terbaik. Tidak hanya berkat performanya yang powerful dan dibekali layar yang mampu memberikan pengalaman visual terbaik, tetapi juga sistem audio dan desainnya.

Ya! Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) telah dijejali oleh ASUS dengan sistem audio yang telah disertifikasi Harman Kardon. Ini juga diperkuat oleh teknologi Smart AMP, serta didukung oleh Dolby Atmos untuk pengalaman audio terbaik bagi para pengguna.

Teknologi ASUS AI noise-cancelling juga memastikan audio yang diterima dan dikirim saat melakukan conference call tetap jernih, bahkan saat pengguna berada di situasi yang sangat bising. Selain itu, terdapat juga kamera IR FHD untuk login melalui sistem pemindai wajah Windows Hello.

Ada juga dukungan ASUS DialPad yang diperbarui untuk kontrol sentuh intuitif yang telah kompatibel dengan berbagai aplikasi kreatif. Daya tarik lainnya, keyboard ASUS ErgoSense juga memudahkan pengguna Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) saat mengetik.

Berkat desain tombol khusus yang dilapisi lapisan anti-sidik jari dan hidrofobik, pengalaman mengetik di laptop ini dipastikan akan mudah dan nyaman. Sementara untuk konektivitas, port Thunderbolt™ 4 USB-C hadir sebagai port seba guna yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas.

Selain itu, Zenbook Pro 14 OLED (UX6404) juga didukung oleh port HDMI 2.1, USB 3.2 Gen 2 Type-C dan Type-A, SD card reader, dan combo audio jack. Semua itu memastikan seluruh perangkat pendukung kreativitas dapat terhubung ke laptop ini tanpa terkecuali.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer