Connect with us
FX507Z
Fitur

Yuk! Mengenal ASUS Vivobook 13 Slate OLED, Bisa Jadi Tablet

Hadir dengan desain ringkas dan ringan, dibekali layar ASUS Lumina OLED, serta fitur modern, ASUS Vivobook 13 Slate OLED dapat menunjang produktivitas pengguna sekaligus menjadi pusat hiburan digital.

Updated

ASUS memperkenalkan Vivobook 13 Slate OLED (T3304), laptop 2-in-1 generasi terbaru yang menawarkan pengalaman penggunaan praktis serta fleksibel. Dengan desain yang stylish, laptop ini merupakan pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan komputasi pengguna sehari-hari.

Dilengkapi dengan layar sentuh ASUS Lumina OLED berukuran 13,3-inci yang didukung teknologi Dolby Vision, Pantone® Validated, serta sistem audio quad-speaker oleh Dolby Atmos®, Vivobook 13 Slate OLED juga sangat cocok untuk menikmati hiburan kapanpun dan di manapun.

Vivobook 13 Slate OLED juga dilengkapi dengan ASUS Pen 2.0, yaitu stylus yang kompatibel dengan standar MPP 2.0. Hadir dengan 4096 pressure level dan empat ujung pena yang dapat diganti, serta fungsi Bluetooth® yang dapat diakses melalui tombol pintas.

Untuk urusan performa, laptop ini juga telah ditingkatkan dengan adanya prosesor Intel® Core™ yang menggunakan konfigurasi 8 core. Tak hanya memiliki performa lebih cepat, tetapi juga menjadikan baterai yang ada pada Vivobook 13 Slate OLED lebih tahan lama dari generasi sebelumnya.

ASUS juga melengkapi Vivobook 13 Slate OLED dengan memori LPDDR5 hingga 8 GB serta penyimpanan berkapasitas 256 GB. Selain itu, laptop ini telah dilengkapi dengan keyboard yang disediakan pada paket penjualannya dapat dilepas-pasang secara magnetik.

Vivobook 13 Slate OLED juga memiliki touchpad yang besar, serta kickstand khusus yang dapat membuat laptop ini dapat digunakan dalam berbagai orientasi. Laptop ini juga dilengkapi dengan port seperti USB-C®, jack audio, dan pembaca kartu microSD.

Vivobook 13 Slate OLED tidak hanya menawarkan kemudahan dan fleksibilitas, tetapi juga dibekali berbagai fitur baru yang memudahkan pengguna sehari-hari. Webcam IR FHD dengan teknologi ASUS 3D Noise Reduction (3DNR) disediakan untuk pengalaman video call yang lebih baik.

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan teknologi ASUS AI noise-cancelling yang membantu mengurangi kebisingan saat pengguna berada dalam lingkungan yang ramai. Selain memberikan fitur dan performa terbaik di kelasnya, ASUS juga menunjukkan komitmennya dalam menjaga lingkungan.

Ya! Vivobook 13 Slate OLED menggunakan kemasan yang dapat didaur ulang dengan sertifikasi 100% FSC®. Laptop ini juga memiliki efisiensi energi yang melebihi standar ENERGY STAR®. Untuk memastikan daya tahannya, laptop ini telah diuji sesuai dengan standar militer AS (MIL-STD-810H).

Bioskop Berjalan

Vivobook 13 Slate OLED merupakan laptop 2-in-1 yang tepat untuk para pecinta hiburan. Berkat dukungan layar ASUS Lumina OLED berukuran 13,3-inci yang dilengkapi teknologi Dolby Vision, Vivobook 13 Slate OLED mampu menampilkan 1,07 miliar warna.

Tidak hanya itu, pengalaman menikmati sajian hiburan digital juga semakin maksimal berkat penggunaan rasio layar 16:9. Kualitas layar Vivobook 13 Slate OLED tidak perlu diragukan ASUS Lumina OLED telah mengantongi sertifikasi PANTONE® Validated dengan color gamut DCI-P3 100%.

Sertifikasi lainnya DisplayHDR™ True Black 500 untuk memberikan kualitas visual yang lebih hidup. Layar ASUS Lumina OLED juga memiliki response time 0,2 ms dan dapat memberikan perlindungan terdahap kesehatan mata dari paparan radiasi sinar biru berkat sertifikasi oleh TÜV Rheinland.

Pengalaman menikmati sajian hiburan digital semakin maksimal berkat sistem audio quad-speaker Dolby Atmos yang didukung oleh teknologi Smart AMP. Dengan begitu, pengguna Vivobook 13 Slate OLED dapat memaksimalkan volume audio tanpa efek distorsi.

Penunjang Kreativitas

Vivobook 13 Slate OLED dilengkapi dengan ASUS Pen 2.0 sehingga sangat cocok digunakan sebagai penunjang aktivitas kreatif penggunanya. ASUS Pen 2.0 merupakan stylus yang kompatibel dengan Microsoft Pen Protocol 2.0 dan dapat disimpan di bagian kickstand.

Berkat dukungan pressure-sensitivity sebesar 4096 level, pen-tip force sebesar 5-350 gram, dan sampling rate 266 Hz, pengguna Vivobook 13 Slate OLED dapat mengeskpresikan imajinasinya melalui goresan pena ASUS Pen 2.0 yang begitu akurat.

Empat ujung penanya juga dapat diganti untuk mensimulasikan tekstur pensil 2H, H, HB, dan B, sehingga memberikan pengalaman yang sangat alami dalam membuat sketsa. Pengisian daya dilakukan dengan mudah melalui charger USB-C dan juga dapat dihubungkan menggunakan koneksi Bluetooth®.

Smentara itu, tombol pintas di ASUS Pen 2.0 juga menyediakan fungsi satu klik yang intuitif, seperti mengambil tangkapan layar atau menavigasi ke halaman berikutnya dalam presentasi. Tentu saja dukungan tersebut menjadikan produktivitas pengguna Vivobook 13 Slate OLED bisa lebih meningkat.

Serbaguna untuk Menunjang Produktivitas

Vivobook 13 Slate OLED ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i3-N300 yang memiliki konfigurasi 8 core, kecepatan pemrosesan hingga 3,8 GHz, serta dukungan RAM LPDDR5. Karena itu, Vivobook 13 Slate OLED dapat diandalkan untuk beragam aktivitas.

Vivobook 13 Slate OLED juga sangat ideal untuk produktivitas saat bepergian. Berkat keyboard yang dapat dilepas-pasang, pengguna laptop ini dapat menyelesaikan berbagai aktivitas secara lebih efektif ketimbang menggunakan tablet biasa.

Keyboard tersebut terhubung menggunakan magnet khusus dan memiliki jarak antar tombol sebesar 19,05 mm, ini sama seperti keyboard yang ada di PC desktop. Berkat travel distance 1,4 mm di setiap tombol, mengetik pun akan terasa begitu lebih nyaman.

Selain itu, touchpad berukuran besar yang terintegrasi di keyboard Vivobook 13 Slate OLED juga dirancang untuk memberikan responsivitas dan akurasi maksimal. Tak hanya itu, ASUS juga mengemas touchpad tersebut dengan lapisan khusus yang memberikan kesan tekstur halus.

Jika perlu menghubungkan perangkat USB, headphone, atau mentransfer file, pengguna Vivobook 13 Slate OLED tidak perlu khawatir. Pasalnya, laptoop ini telah dilengkapi dengan dua port USB Type-C, jack audio 3.5mm, dan slot pembaca kartu microSD.

Pengisian dayanya juga sangat simpel berkat dukungan fitur USB Type-C Power Delivery dan teknologi fast charging atau pengisian daya cepat. Ya! Berkat dukungan tersebut, untuk pengisian daya baterai Vivobook 13 Slate OLED hingga 60% hanya butuh waktu 39 menit.

Mudah dan Praktis

Vivobook 13 Slate OLED kembali hadir dengan desain yang memudahkan penggunanya. Salah satu fitur yang dapat mempermudah penggunanya adalah kamera FHD IR yang mendukung fitur Windows Hello sehingga pengguanya dapat login menggunakan teknologi pemindaian wajah.

Teknologi ASUS 3DNR juga dihadirkan untuk membuat setiap panggilan video dapat terlihat lebih jernih dan tajam di berbagai kondisi. Didukung audio AI noise-canceling, pengguna juga dapat selalu memastikan suara dalam sesi pertemuan online tetap terdengar jelas, bahkan di lingkungan yang ramai.

Pengguna Vivobook 13 Slate OLED juga mendapatkan fasilitas langganan gratis selama satu tahun untuk versi lengkap ASUS GlideX, yaitu aplikasi yang memungkinkan para pengguna laptop ini untuk menikmati fitur screen sharing antar perangkat.

Dengan fitur Mirror dan Extend, PC ini dapat digunakan sebagai layar sekunder yang praktis untuk perangkat seluler atau PC lain, sehingga pengguna dapat memiliki ruang kerja yang lebih luas dan optimal baik untuk pekerjaan maupun hiburan.

Fitur Unify Control juga memungkinkan pengguna menggunakan satu mouse dan keyboard untuk mengontrol semua perangkat yang berbeda dari satu PC, bahkan jika perangkat tersebut menggunakan OS yang berbeda. Dengan begitu, beralih antar perangkat dapat dilakukan dengan lebih mudah.

Tangguh Sekaligus Ramah Lingkungan

Komitmen ASUS untuk melindungi Bumi sekaligus memberikan produk terbaik kepada pengguna tercermin dalam desain Vivobook 13 Slate OLED. Kemasannya kini telah mendapatkan sertifikasi 100% FSC®, yang berarti bahan kemasan laptop ini berasal dari hutan yang dikelola dengan baik.

Konsumsi energi laptop ini juga telah melampaui standar efisiensi daya ENERGY STAR sehingga penggunaan daya listriknya lebih kecil. Umur laptop yang lebih panjang juga mengurangi limbah jangka panjang. Itulah mengapa Vivobook 13 Slate OLED diuji secara ketat untuk memastikan keawetannya.

Terakhir, Vivobook 13 Slate OLED telah diuji menggunakan sistem pengujian ekstrem berstandar militer AS (MIL-STD-810H). Tak main-main, laptop ini lolos hingga 12 metode pengujian dan 26 tes individu. Artinya, Vivobook 13 Slate OLED dipastikan hadir dengan kualitas dan ketahanan terbaik di kelasnya.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer