Connect with us
FA506_2024
Fitur

Yuk! Mengenal Acer Chromebook Spin 714 Terbaru

Diverifikasi Intel Evo dan ditenagai Intel® Core™ Gen 13 dan Intel® vPro®, Acer Chromebook Spin 714 dan Acer Chromebook Enterprise Spin 714 menghadirkan kinerja responsif, pengisian daya cepat, dan daya tahan baterai yang lama.

Updated

Kembali meramaikan pasar Chromebook, Acer baru saja meluncurkan perangkat konvertibel premium terbaru yang berorientasi pada kiner. Ya! Prangkat yang dimaksud adalah Acer Chromebook Spin 714 dan Chromebook Enterprise Spin 714.

Kedua perangkat ini dihadirkan oleh Acer untuk mendukung kebutuhan konsumen, keluarga, dan bisnis. Karena itu, Acer begitu percaya diri untuk mengemas kedua laptop tersebut dengan dukungan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 yang baru.

Selain itu, Acer juga membekali Chromebook Spin 714 dan Chromebook Enterprise Spin 714 dengan daya tahan baterai hingga 10 jam yang memiliki dukungan fast charging, dan beragam fitur baru, serta dikemas dalam kemasan ramah lingkungan yang dapat didaur ulang sepenuhnya.

Chromebook dengan layar berukuran 14 inci dan rasio 16:10 ini menghadirkan tampilan yang jelas dan konferensi video berkualitas tinggi dengan tampilan resolusi WUXGA. Selain itu, layarnya juga memiliki cakupan 100% sRGB serta memiliki dukungan webcam QHD 2K dan DTS® Audio.

Pengguna yang bekerja secara hybrid hingga pelajar dapat sepenuhnya memaksimalkan Chromebook 2-in-1 ini untuk penggunaan sehari-hari dengan mode konvertibel 360 derajat yang fleksibel. Dukungan stylus USI yang dapat diisi daya dengan cepat, dan memenuhi standar ketahanan tingkat militer.

Meningkatkan Produktivitas dan Visual yang Imersif

Chromebook baru ini didukung prosesor Intel® Core™ i7 Gen 13 untuk memberikan peningkatan kinerja hingga 10% dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Laptop ini juga memenuhi standar platform Intel® Evo™, untuk memberikan kinerja yang responsif dan masa pakai baterai hingga 10 jam.

Untuk hari-hari yang sangat panjang, baterai dapat diisi ulang dengan cepat hanya selama 30 menit untuk memberikan penggunaan hingga 4 jam. Selain itu, untuk bisnis yang memerlukan pengelolaan tambahan dan kontrol keamanan, Chromebook Enterprise Spin 714 mendukung teknologi Intel vPro®.

Chromebook berlayar sentuh 14 inci dengan layar WUXGA (1920×1200) dapat menampilkan visual yang lebih hidup dengan rentang warna 100% sRGB. Layar 16:10 yang jernih dikelilingi oleh bingkai tipis dan dilengkapi dengan Antimicrobial Corning® Gorilla® Glass, sebagai perlindungan anti gores.

Stylus USI yang opsional bahkan memiliki 4.096 tingkat tekanan dan sensitivitas kemiringan yang berbeda. Ini memungkinkan pengalaman yang terasa alami dan goresan yang presisi saat membuat sketsa di layar yang memiliki empat mode penggunaan berkat adanya engsel 360 derajat.

Meningkatkan Kualitas Konferensi

Sebagai Chromebook Acer pertama dengan tampilan webcam QHD 2K, model baru ini memberikan solusi konferensi video premium untuk bekerja dan sekolah. Selain menyediakan gambar beresolusi tinggi, webcam 2K hadir dengan teknologi Temporal Noise Reduction.

Teknologi tersebut hadir untuk mempertahankan visual berkualitas tinggi bahkan dalam kondisi cahaya redup, dan dilengkapi shutter fisik untuk melindungi privasi. Visualnya juga dilengkapi dengan mikrofon ganda dan speaker ganda yang menghadap ke atas dengan DTS® Audio dan amplifier pintar.

Chromebook tetap terhubung pada jaringan melalui koneksi Wi-Fi 6E dan Bluetooth 5.2, serta perangkat tambahan melalui berbagai port termasuk HDMI dan dua port Thunderbolt™ 4. Membuka kunci perangkat menjadi lebih cepat dan data juga tetap aman berkat opsi pemindai sidik jari.

Selain itu, laptop Chromebook ini juga sudah dipersenjatai dengan keyboard backlit dan panel sentuh Corning® Gorilla® Glass menghadirkan kesan premium. Ini semakin menjadikan perangkat tersebut lebih menyenangkan untuk digunakan, baik untuk pelajar ataupun pebisnis.

Dukungan Terhadap Misi Earthion Acer

Sejalan dengan komitmen Acer untuk menciptakan dampak positif berkelanjutan terhadap lingkungan, Acer Chromebook Spin 714 dan Acer Chromebook Enterprise Spin 714 mendukung misi Earthion yang digagas oleh Acer, dengan menawarkan beberapa fitur ramah lingkungan dan telah terdaftar EPEAT.

Laptop ini mengandung plastik post-consumer recycled (PCR), sedangkan kemasan Chromebook seluruhnya terbuat dari bahan daur ulang termasuk kemasan kertas cetakan yang terbuat dari kertas daur ulang, karton, dan serat alami lainnya.

Selain itu, Acer Chromebook Spin 714 dan Acer Chromebook Enterprise Spin 714 juga telah memenuhi sertifikasi Energy Star. Punya desain hemat energi, tentu saja kedua laptop Chromebook terbaru dari Acer ini dapat meminimalkan dampak lingkungan.

Terlebih, desain Chromebook Spin 714 yang tahan lama berkontribusi pada masa pakai perangkat yang lebih lama. Sasis aluminium anodized sesuai dengan standar US MIL-STD 810H yang memiliki ketahanan terhadap keausan dari penggunaan sehari-hari, tahan penyok dan tekukan.

ChromeOS dan Dukungan Aplikasi

Acer Chromebook Spin 714 dan Acer Chromebook Enterprise Spin 714 yang baru memanfaatkan kemampuan bisnis bawaan ChromeOS seperti memberikan waktu boot yang cepat, kemudahan penggunaan, dan yang tak kalah penting adalah keamanan canggih.

Laptop ini juga sudah mendukung aplikasi berbasis web dan Google Play, memberi pengguna akses ke semua aplikasi yang mereka butuhkan untuk meningkatkan produktivitas, seperti mengolah tugas sekolah, kreativitas, pekerjaan di kantor, dan lain sebagainya.

Untuk pebisnis, Acer Chromebook Enterprise Spin 714 memberikan akses ke Chrome Enterprise Upgrade, yang dapat membuka kemampuan bisnis bawaan ChromeOS. Departemen TI dapat dengan mudah mengirimkan perangkat ke karyawan dengan pendaftaran tanpa sentuh.

Ini memungkinkan mereka mengelola dan mengamankan perangkat tanpa hambatan, sekaligus mengurangi total biaya pemeliharaan. Perangkat Acer ChromeOS juga membebaskan IT dari tugas administratif biasa, memfasilitasi kolaborasi, dan mengamankan akses ke data dan aplikasi untuk tenaga kerja cloud.

Harga dan Ketersediaan

Seluruh rangkaian Chromebook terbaru yang dihadirkan oleh Acer telah diperkenalkan pada konferensi pers global next@acer. Kalian dapat mengunjungi laman https://www.acer.com/nextatacer untuk melihat pengumuman seluruh produk baru di next@acer.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer