Connect with us
ZenBook-13-14
Fitur

Yuk! Mengenal 7 Aksesoris Resmi untuk ASUS ROG Phone 3

ASUS ROG Phone 3 adalah smartphone gaming yang begitu powerfull. Bagaimana tidak, smartphone ini datang dengan chipset Snapdragon 865+. Semakin menarik karena ASUS juga menyertakan banyak aksesoris untuk smartphone gaming terbarunya itu.

Updated

Seperti yang sudah diinformasikan beberapa hari lalu, ASUS telah memasarkan secara resmi smartphone gaming terbarunya, ASUS ROG Phone 3 di Indonesia. Smartphone ini datang dengan segudang peningkatan, termasuk di dalamnya dukungan chipset Snapdragon 865+, platform mobile 5G yang begitu bertenaga.

Dipasar Indonesia, ASUS menjual ASUS ROG Phone 3 dengan harga Rp9.999.000 untuk varian RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Bagi yang tertarik dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB, smartphone ini dibanderol seharga Rp14.999.000.

Aksesori untuk pengalaman gaming maksimal

Sama seperti pendahulunya, ROG Phone 3 kembali hadir dengan sederet aksesori gaming yang dapat meningkatkan pengalaman bermain para gamer di Indonesia. Gamer yang telah memiliki aksesori ROG Phone 2 pun tidak perlu khawatir karena sebagian besar aksesori gaming ROG Phone 2 dapat digunakan di ROG Phone 3.

Tidak main-main, ASUS setidaknya menghadirkan tujuh aksesoris untuk ROG Phone 3. Ketujuh aksesoris tersebut adalah ROG Kunai 3 Gamepad, TwinView Dock 3, ROG Clip, AeroActive Cooler 3, Lighting Armour Case, Glass Screen Protector, dan Waist Pack & Crossbody Pack.

ROG Kunai 3 Gamepad

Meski ROG Phone 3 telah menyediakan pengalaman bermain game yang lebih baik dari smartphone lainnya berkat kehadrian fitur AirTrigger 3, pengalaman bermain tetap akan lebih baik lagi jika menggunakan controller fisik. Itulah sebabnya ROG Kunai Gamepad 3 hadir.

Memiliki desain baru yang lebih kokoh sekaligus fleksibel, ROG Kunai 3 Gamepad juga didukung fitur key mapping melalui Game Genie dan telah kompatibel dengan berbagai game. Daftar game yang kompatibel dapat dilihat melalui aplikasi Armoury Crate.

TwinView Dock 3

TwinView Dock 3 kembali hadir untuk memberikan pengalaman bermain game menggunakan dua layar sekaligus. Masih dilengkapi dengan kipas dan baterai berkapasitas 5.000 mAh, aksesoris ini telah dilengkapi dengan layar 144Hz. Daftar game yang kompatibel dengan TwinView Dock 3 juga dapat dilihat melalui aplikasi Armoury Crate.

ROG Clip

Punya controller DualShock 4, XBOX One, atau Google Stadia? Melalui ROG Clip, kini gamer dapat menghubungkan controller tersebut secara mudah dengan ROG Phone 3. Cukup pasangkan ROG Clip di salah satu controller tersebut dan tempatkan ROG Phone 3 di dudukan yang telah disediakan.

AeroActive Cooler 3

Keberadaan AeroActive Cooler tidak bisa dipisahkan dari ROG Phone. Kali ini AeroActive Cooler 3 menawarkan performa pendinginan yang lebih baik dan tingkat kebisingan yang lebih rendah. Selain itu, AeroActive Cooler 3 juga dilengkapi dengan port USB Type-C untuk pengisian daya serta 3.5mm audio jack untuk menghubungkan headphone.

Lighting Armour Case

Ingin ROG Phone 3 tampil lebih gaya? Gunakan Lighting Armour Case terbaru untuk dapat menampilkan logo ROG dengan tampilan mirip AniMe Matrix yang ada di laptop ROG Zephyrus G14. Lighting Armour Case juga kompatibel dengan fitur Aura RGB dan dapat dikustomasi melalui aplikasi Armoury Crate.

Glass Screen Protector

Agar ROG Phone 3 selalu terlindungi, ASUS juga menyediakan aksesori Glass Screen Protector yang dirancang khusus untuk melindungi layar sehingga terhindar dari goresan. Aksesori Glass Screen Protector juga dilengkapi dengan teknologi anti bakteri sehingga dapat melindungi gamer yang menggunakannya.

Waist Pack dan Crossbody Pack

ASUS mengerti bahwa gaming adalah bagian dari lifestyle. Untuk itulah ROG Phone 3 hadir dengan aksesori yang mempermudah gamer membawa perangkat kesayangannya bepergian, tentunya dengan penuh gaya. Waist Pack dan Crossbody Pack adalah aksesori paling tepat untuk pengguna ROG Phone 3 yang suka bermain di luar rumah.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 days ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP3 weeks ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo V20

vivo secara resmi telah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, vivo V20 di pasar Indonesia. Smartphone yang punya keunggulan di sektor...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme 7

realme 7 secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini telah ditenagai chipset Helio...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Kembali menggebrak pasar smartphone entry-level di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 9C pada tanggal 9 September 2020 lalu. Smartphone yang...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C12

Meramaikan pasar smartphone entry-level, realme pada pertengahan Agustus lalu telah meluncurkan realme C12. Smartphone yang ditenagai Helio G35 ini dibanderol...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer