Connect with us
ASUS Oled
Fitur

Yuk! Lebih Dekat dengan HUAWEI MateBook D15

Huawei belum lama ini telah menggebrak pasar laptop Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI MateBook D Series terbaru. Salah satunya yang diiluncurkan adalah MateBook D15.

Updated

Laptop memungkinkan kalian untuk menyelesaikan pekerjaan dari mana saja, termasuk dari rumah. Terutama dalam situasi krusial saat ini, jika kantor atau sekolah mengharuskan bekerja dan belajar dari rumah, penting bagi kalian untuk memiliki perangkat yang mendukung performa online dari jarak jauh, di mana salah satunya adalah laptop.

Dengan semua yang kalian butuhkan ada dalam satu paket, laptop menjadi perangkat yang fleksibel dan efisien dalam menemani aktivitas sehari-hari. Namun, seperti yang dirasakan oleh banyak orang, ada perbedaan besar antara melakukan pekerjaan selama beberapa jam dan menggunakan laptop 8 jam sehari secara ekstensif.

Layar laptop telah berevolusi selama beberapa tahun terakhir dan sekarang kita dapat memperoleh layar yang lebih besar dengan bezel yang lebih tipis, walaupun sebelumnya itu hanya bisa didapatkan pada laptop kelas atas. Namun tak perlu risau, karena baru-baru ini Huawei telah meluncurkan HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15.

“Kami percaya bahwa produk dengan harga yang terjangkau juga harus mampu memberikan pengalaman yang sama dengan produk kelas atas. Huawei membuktikannya melalui MateBook D14 dan D15, terutama dengan layar yang lebih besar dan disertai fitur berteknologi tinggi,” kata Patrick Ru, Country Head HUAWEI CBG Indonesia.

Mari selami bersama manfaat menggunakan HUAWEI MateBook D15 sebagai berikut:

Peningkatan visibilitas

​​Memilih laptop dengan layar besar sangat disarankan bagi siapa saja yang tertarik untuk meningkatkan visibilitas keseluruhan dan kemudahan akses. Untuk individu yang mengalami gangguan penglihatan, layar laptop 15 inci dapat membantu meningkatkan kemampuan membaca, navigasi, dan menggunakan berbagai fungsi yang ada.

Menggunakan lebih dari satu layar tidak hanya memakan waktu, tetapi juga ruang di meja kerja. FullView Display sangat ideal untuk pengguna yang tidak memiliki ruang kerja yang besar. Dengan layar 15 inci di laptop kalian, juga lebih mudah untuk mengelola semua program, teks, dan window yang muncul kapan saja.

Kedua laptop dalam seri HUAWEI MateBook D dilengkapi dengan layar anti-glare IPS 1080P, dan menampilkan gambar yang jauh lebih jelas daripada laptop dengan layar standar. Untuk HUAWEI MateBook D15, panel IPS 16:9 15,6 inci mendukung resolusi FullHD (1920×1080) dan sudut bukaan maksimum 178 derajat.

Layar yang premium ini sangat cocok untuk konten apa pun, baik itu gambar beresolusi tinggi atau video Blu-ray. Panel pada HUAWEI MateBook D 15 juga telah disertifikasi TÜV Rheinland untuk emisi cahaya biru yang rendah sehingga memungkinkan perlindungan mata yang lebih baik.

Portabilitas

Salah satu keuntungan terbesar berinvestasi di laptop layar besar adalah portabilitasnya, yakni fungsinya yang fleksibel untuk dibawa beraktivitas di berbagai tempat. Walaupun komputer desktop mungkin menarik bagi mereka yang tidak tertarik untuk bepergian membawa PC, solusi yang laptop hadirkan sangat optimal bagi siapa saja yang bepergian.

Layar besar tidak akan menghalangi portabilitas. Contonya MateBook D15. Dengan ketebalan hanya 5,3 mm, tiga bezel ultra-tipis membingkai layar, menghasilkan rasio screen-to-body 87 persen yang luar biasa. Sasis yang ringan semakin diperlihatkan oleh desain yang ramping dengan tepi melengkung untuk menghasilkan tampilan yang lebih ramping.

Penyempurnaan kecil, seperti bezel yang lebih tipis dan kamera tersembunyi memungkinkan Huawei untuk semakin memperkecil bentuk laptop. Dengan dimensi yang hanya berukuran 357,8×229,9×16,9mm, MateBook D 15 adalah salah satu laptop 15,6 inci terkecil dan teringan di kisaran harga yang terjangkau, serta menawarkan portabilitas.

Halaman ke: 1 2 3

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 days ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP6 days ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite

Mi 11 Lite adalah seri Mi 11 terbaru yang telah diluncurkan oleh Xiaomi di pasar Indonesia. Punya desain yang begitu...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 5 Series

ASUS secara resmi telah memasarkan ASUS ROG Phone 5 di pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai Snapdragon 888 ini dijual mulai...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer