Connect with us
UX8402
Fitur

Sony Alpha A7 III: Tawarkan Fotografi & Videografi yang Luar Biasa

Sony A7 III mampu memberikan performa lebih baik baik di bright light maupun low light. Itu berkat teknologi yang telah ditingkatkan, dengan penggunaan sensor BSI (backside-illuminated).

Updated

Sony Alpha A7 III telah mengukuhkan posisinya sebagai kamera unggulan dengan mengusung sensor full frame 35mm beresolusi 24 MP, sejalan dengan A7 dan A7 II. Namun, kelebihan utama terletak pada teknologi yang telah ditingkatkan, dengan penggunaan sensor BSI (backside-illuminated).

Ini yang telah membuat Sony A7 III mampu memberikan performa lebih baik baik di bright light maupun low light. Selain itu, desain sensor baru yang disebut ‘dual gain’ membawa berbagai kemampuan canggih, termasuk sistem autofocus hybrid yang impresif dan rentang ISO yang luas.

Performa Sensor dan Sistem Autofokus yang Canggih

Teknologi sensor ‘dual gain’ pada A7 III membawa peningkatan signifikan dalam kinerja kamera. Sistem autofocus hybrid dengan 693 titik phase-detection yang hampir mencakup keseluruhan frame (93%) dan 425 titik contrast-detection memberikan kecepatan dan akurasi yang luar biasa.

Sementara itu, dengan rentang ISO yang dimiliki oleh kamera ini, yakni hingga 51200 (bisa ditingkatkan hingga ISO 204800), Sony A7 III ini mampu menghasilkan foto yang berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi cahaya, bahkan dalam situasi low light sekali pun.

Pemotretan dengan kecepatan 10 fps dan buffer 163 foto memberikan fleksibilitas bagi pengguna yang menyukai continuous shooting. Artinya, dengan dukungan tersebut pengguna dapat dengan mudah menangkap momen yang cepat dan dinamis tanpa kehilangan detail.

Pengaturan ISO otomatis yang dimiliki oleh A7 III ini terbilang canggih. Bagaimana tidak! Hal itu tentu saja akan memberikan kenyamanan bagi pengguna yang ingin memfokuskan perhatian pada komposisi. Jadi, pengguna tak lagi perlu khawatir tentang pengaturan ISO.

Kemampuan Video yang Luar Biasa

A7 III tak hanya unggul dalam fotografi, tetapi juga memberikan pengalaman videografi yang luar biasa. Kemampuan merekam video 4K pada 24 fps tanpa crop, 4K pada 30 fps dengan crop 1,2x, dan slow-motion 1080p pada 120 fps di mode S&Q membuatnya menjadi pilihan yang ideal para konten kreator.

Dukungan S-log3 dan HLG memberikan fleksibilitas dalam pengeditan dan memberikan hasil video yang profesional. Meskipun banyak yang masih merekam pada 1080p, kemampuan merekam 4K memberikan keuntungan tambahan seperti kemampuan untuk bermain multi-angle.

Fitur Eye-AF

Fitur Eye-AF tracking yang sangat cepat dan akurat membuatnya sangat berguna dalam pemotretan potret dan memudahkan pengguna dalam menangkap ekspresi mata subjek. Eye-AF dapat melacak mata dengan presisi bahkan saat bermain dengan efek bokeh menggunakan aperture besar.

Kemampuan Eye-AF untuk terus melacak mata subjek bahkan dalam continuous shooting 10 fps membuat A7 III menjadi pilihan ideal untuk pemotretan aksi dan dinamis. Fitur Eye-AF tracking bisa mempercepat dan mempermudah pengambilan gambar, terutama dalam kondisi efek bokeh.

Baterai Tahan Lama

Penggunaan baterai lithium-ion baru NP-FZ100 yang memiliki daya tahan hingga 710 foto sekali charge dan dukungan dual slot SD card memberikan kenyamanan tambahan, terutama bagi mereka yang sering berada di luar ruangan atau melakukan sesi pemotretan berat.

Kombinasi performa baterai yang baik dan kemampuan perekaman video yang mumpuni membuat A7 III menjadi pilihan yang sangat sesuai untuk berbagai kebutuhan, baik fotografi maupun videografi. Dengan begitu, pengguna tak perlu khawatir dengan daya tahan baterainya.

Bidikan Bagus di Kondisi Low Light

Kualitas bidikan dari A7 III juga sangat baik, terutama dalam kondisi low light dan dynamic range yang luas. Penggunaan ISO tinggi tidak mengorbankan detail, dan hasil foto tetap minim noise. Dalam kondisi low light, meskipun bermain dengan ISO tinggi dan aperture kecil, hasilnya tetap bagus.

Kualitas warna, terutama untuk skintone, mengalami peningkatan signifikan dibandingkan dengan model sebelumnya, A7.Secara keseluruhan, A7 III menawarkan kualitas fotografi yang sangat baik untuk kebutuhan hobi fotografi serius atau semi-pro.

Resolusi Tinggi dan Teknologi Canggih

Memiliki kemampuan perekaman video 4K, resolusi tinggi membuatnya cocok untuk kebutuhan kerja profesional. Didukung oleh koleksi lensa berkualitas, seperti Zeiss dan Sony GM, A7 III memberikan fleksibilitas yang lebih besar dalam mengeksplorasi berbagai gaya fotografi.

Alpha A7 III dengan sensor full frame 35mm dan sejumlah teknologi canggih di dalamnya memberikan pengalaman fotografi dan videografi yang luar biasa. Dengan desain yang ergonomis dan fitur-fitur canggih, Sony Alpha A7 III membawa pengguna ke tingkat baru dalam dunia fotografi dan videografi.

Rasakan Kecanggihan Sony Alpha A7 III

Dengan performa sensor yang unggul, sistem autofokus yang canggih, dan kemampuan merekam video 4K menjadikan A7 III sebagai pilihan yang sangat menarik bagi para penggemar fotografi dan videografi yang menginginkan kualitas terbaik dari kamera mirrorless.

Temukan keindahan yang belum pernah terungkap, tangkap momen-momenpenting dengan detail yang luar biasa, dan hasilkan karya seni visual yang tak terlupakan. Dengan berbagai pilihan lensa berkualitas tinggi dari merek terkemuka, kalian bisa mendapatkan kamera canggih ini di Blibli.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer